Saturday, February 20, 2010

Romantis ?!, Apaan si..



Malam minggu, ah malam minggu lagi, aku ngga pernah mikir setiap malam minggu, udah pada tau kan sebabnya, tapi jangan pada ngira yah, seorang jomblo ngga bisa romantis, ehm.. sedikit bingung ama kata Romantis, apa dan bagaimana awalnya mereka menyebut kata Romantis, entahlah.

yang jelas kalo malam minggu gini, di warnetku banyak yang dateng pasangan muda, haha, ujan-ujan gini mereka milih ke warnet aja, mojok di net gitu loh, aku ngga tau lo, aku ngga ngintip kok :-P, maksudnya dari pada mereka keujanan di jalan kan mendingan Update Status Pesbuk :D, iya kan.


Romantis, kalo menurutku, setauku dink, bukan menurutku, soalnya aku ngga begitu paham, mereka anggap romantis thu kata yang indah, terus sms puisi yang indah, terus tindakan yang lembut, terus ngasih banyak uang, hahaha, gitu kali yah, selebihnya adalah mungkin orang ngegombal pun di anggap romantis.

Menurut Sobat Blogger semua, Romantis thu apaan sih, mumpung malem minggu ni, ayuk ngomongin Romantis-romantisan, dari pada ngomngin kosong... mulu, bosen kan :D, hayo di share disini :).

30 comments:

  1. Romantis itu sejenis sejenis makanan ya?

    ReplyDelete
  2. Bukan Bang, romantis thu Abang :-P!!

    ReplyDelete
  3. Romantis itu....apa ya....duh...udah lupa je, udah ngga inget lagi

    ReplyDelete
  4. romantis? hmmmm.. au ah nuel..
    malam mingguan sendiri nih..
    suamiku musti masuk kerja malam ni.. hiks..

    ReplyDelete
  5. romantis itu= rokok makan gratis...
    uenak e poool...
    wekekkek....

    ReplyDelete
  6. @ Om Eka :: waduh Om, mosok dah lupa se ah !!
    @ Mba syifa :: selamat menyendiri mba heheh, semoga suaminya cepet pulang :-P
    @ Zona :: who are you ? xixixii
    @ Mas Fai :: jahg, maunya gratisan mulu, dah bangkrut aku :-P

    ReplyDelete
  7. Romantis apaan yah,, Bukannya yang Nulis ini orangnya sangat Romantis...

    ReplyDelete
  8. eeemmm,,kaya gini ni romantis,,
    neng makan nasi goreng yu?

    ReplyDelete
  9. romantis itu selalu perhatian, misal : Noel dah mandi belon ? bau banget sih ayooo sana cepet mandi!!!!

    ReplyDelete
  10. @ Embun :: ah tau aja, jangan buka rahasia dunk Embun :-P
    @ Mas Harto :: hahah, ngga mau, beli ndirikan :P
    @ Mas Aulawi :: blom mandi mas aku :P

    ReplyDelete
  11. romantis itu = roti minta gratis. hehehe

    suka bikin puisi buat kita, kasih coklat, dikit2 perhatian. suka nelpon, sms, nanyain kabar kita.

    ReplyDelete
  12. malam minggu enaknya ngopi di tempatku,,
    hehe

    ReplyDelete
  13. @ Mba Fanny :: kurang lebih seperti itu yah mba :D, kalo mba mau ngasih roti, aku mau kok heheh
    @ Mas Aan :: gratuis yah :D
    @ Wong :: salam kenal juga, makasih kunjungannya !

    ReplyDelete
  14. hyyaaaa...!! hare gene nggak ngerti apa itu romantis ??
    hahaha...mbak...mbak..

    ehm..romantis ya..ehmm..tunggu...sepertinya pernah denger kata itu...apa ya..

    ReplyDelete
  15. waduh mas hendri, mana jawabannya, yah ngga tau juga dia, hahahha

    ReplyDelete
  16. kira2 kalo aku ke warnetnya inuel, di intip gak yah :)
    romantis tuh.. rokok makan gratisss :p

    ReplyDelete
  17. romantis gak bisa diungkapkn dgan kata2, tp diungkpkn dgn perbuatn!

    ReplyDelete
  18. Romantisme adalah sebuah proses alami yang juga membutuhkan upaya, bagaimana suatu hubungan cinta kasih pasutri dimulai. Saat itu kita mengharapkan pasangan kita memberi cindera mata, oleh-oleh usai berpergian, berbagi perhatian dan kasih sayang, mengumbar bujuk rayu dengan kalimat mendayu-dayu, dan lain-lain.

    ReplyDelete
  19. Romantis pada umumnya dipahami sebagai suasana yang penuh kemesraan. Dimata remaja kemesraan berarti keterpaduan emosional dengan hati sang kekasih yang di wujudkan dengan berbagai ekspresi.

    ReplyDelete
  20. waduh... gimana ya??? bingung euy... romantis sama ngegombal itu mirip, tapi beda... kalo romantis itu memang bener2 dari hati... (sotoy:mode on)...^^

    ReplyDelete
  21. Romantis....tapi aku kok malah sedih ya...

    ReplyDelete
  22. menrutku romantis itu terdiri dari delapan huruf yaitu R-O-M-A-N-T-I-S! selamt belajar!

    ReplyDelete
  23. @ Polar :: jiah, kamu lo kalo ke net ama siapa, dewean aja kok minta diinceng, hakhakhk, ogah banget :-P
    @ Nyin :: aku mau dunk makan rawon gratis pula :D
    @ Wawank :: owh yaaaaaaaa...?!
    @ Om Kumis :: komentarnya paling serius, heheh
    @ Arfi :: emng arfi ngerti huehuehue
    @ Om Wilyo :: kenapa sedih ?!
    @ bonk :: hahaha, kamu bener :-P, trimakasih ya

    ReplyDelete
  24. hoye.. hoye..., salam kenal :P

    ReplyDelete
  25. Nuel telat ya komeny nya...Romantis tuh kalo tiba2 ngasih duit...hehehehe...matre yah.

    ReplyDelete
  26. Romantis..jalan berdua pasangan..gerimis.. lari2 kecil.. makan baso...ujan...di warung baso mati lampu...trus pasang lilin.. eh ini cerita apa koment ya?

    ReplyDelete
  27. Romantis itu ya gue sendiri...!!!!!!!!Nama gue kata-kata romantis hehe...

    ReplyDelete