Romantis ?!, Apaan si..

Romantis ?!, Apaan si..



Malam minggu, ah malam minggu lagi, aku ngga pernah mikir setiap malam minggu, udah pada tau kan sebabnya, tapi jangan pada ngira yah, seorang jomblo ngga bisa romantis, ehm.. sedikit bingung ama kata Romantis, apa dan bagaimana awalnya mereka menyebut kata Romantis, entahlah.

yang jelas kalo malam minggu gini, di warnetku banyak yang dateng pasangan muda, haha, ujan-ujan gini mereka milih ke warnet aja, mojok di net gitu loh, aku ngga tau lo, aku ngga ngintip kok :-P, maksudnya dari pada mereka keujanan di jalan kan mendingan Update Status Pesbuk :D, iya kan.


Romantis, kalo menurutku, setauku dink, bukan menurutku, soalnya aku ngga begitu paham, mereka anggap romantis thu kata yang indah, terus sms puisi yang indah, terus tindakan yang lembut, terus ngasih banyak uang, hahaha, gitu kali yah, selebihnya adalah mungkin orang ngegombal pun di anggap romantis.

Menurut Sobat Blogger semua, Romantis thu apaan sih, mumpung malem minggu ni, ayuk ngomongin Romantis-romantisan, dari pada ngomngin kosong... mulu, bosen kan :D, hayo di share disini :).

27 komentar

  1. Romantis itu sejenis sejenis makanan ya?

    BalasHapus
  2. Bukan Bang, romantis thu Abang :-P!!

    BalasHapus
  3. Romantis itu....apa ya....duh...udah lupa je, udah ngga inget lagi

    BalasHapus
  4. romantis? hmmmm.. au ah nuel..
    malam mingguan sendiri nih..
    suamiku musti masuk kerja malam ni.. hiks..

    BalasHapus
  5. romantis itu= rokok makan gratis...
    uenak e poool...
    wekekkek....

    BalasHapus
  6. Romantis apaan yah,, Bukannya yang Nulis ini orangnya sangat Romantis...

    BalasHapus
  7. eeemmm,,kaya gini ni romantis,,
    neng makan nasi goreng yu?

    BalasHapus
  8. romantis itu selalu perhatian, misal : Noel dah mandi belon ? bau banget sih ayooo sana cepet mandi!!!!

    BalasHapus
  9. romantis itu = roti minta gratis. hehehe

    suka bikin puisi buat kita, kasih coklat, dikit2 perhatian. suka nelpon, sms, nanyain kabar kita.

    BalasHapus
  10. malam minggu enaknya ngopi di tempatku,,
    hehe

    BalasHapus
  11. hyyaaaa...!! hare gene nggak ngerti apa itu romantis ??
    hahaha...mbak...mbak..

    ehm..romantis ya..ehmm..tunggu...sepertinya pernah denger kata itu...apa ya..

    BalasHapus
  12. waduh mas hendri, mana jawabannya, yah ngga tau juga dia, hahahha

    BalasHapus
  13. kira2 kalo aku ke warnetnya inuel, di intip gak yah :)
    romantis tuh.. rokok makan gratisss :p

    BalasHapus
  14. romantis gak bisa diungkapkn dgan kata2, tp diungkpkn dgn perbuatn!

    BalasHapus
  15. Romantisme adalah sebuah proses alami yang juga membutuhkan upaya, bagaimana suatu hubungan cinta kasih pasutri dimulai. Saat itu kita mengharapkan pasangan kita memberi cindera mata, oleh-oleh usai berpergian, berbagi perhatian dan kasih sayang, mengumbar bujuk rayu dengan kalimat mendayu-dayu, dan lain-lain.

    BalasHapus
  16. Romantis pada umumnya dipahami sebagai suasana yang penuh kemesraan. Dimata remaja kemesraan berarti keterpaduan emosional dengan hati sang kekasih yang di wujudkan dengan berbagai ekspresi.

    BalasHapus
  17. waduh... gimana ya??? bingung euy... romantis sama ngegombal itu mirip, tapi beda... kalo romantis itu memang bener2 dari hati... (sotoy:mode on)...^^

    BalasHapus
  18. Romantis....tapi aku kok malah sedih ya...

    BalasHapus
  19. menrutku romantis itu terdiri dari delapan huruf yaitu R-O-M-A-N-T-I-S! selamt belajar!

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. hoye.. hoye..., salam kenal :P

    BalasHapus
  22. Nuel telat ya komeny nya...Romantis tuh kalo tiba2 ngasih duit...hehehehe...matre yah.

    BalasHapus
  23. Romantis..jalan berdua pasangan..gerimis.. lari2 kecil.. makan baso...ujan...di warung baso mati lampu...trus pasang lilin.. eh ini cerita apa koment ya?

    BalasHapus
  24. Romantis itu ya gue sendiri...!!!!!!!!Nama gue kata-kata romantis hehe...

    BalasHapus