Saturday, February 27, 2010

Soulmateku..



Apa pilihanmu ketika kamu berada dalam keadaan yang membingungkan, antara iya dan tidak, antara mampu dan tidak dan antara takut dan tidak, tentu saja memohon kepada sang pencipta, lebih dari pada itu, siapa orang pertama yang kamu hubungi ?

aku ngga ketemu ama soulmateku hari ini, beneran sedikit membosankan dari biasanya ^_^, biasanya aku ngobrol ngalor ngidul ngalor lagi terus balik lagi ngidul, bingung kan, emang iya, kehilangan kebiasaan adalah satu hal yang sulit hehe.


ketika rasaku tak akan bisa merasakan lagi..
ketika ragaku tak bisa menyentuhnya lagi..
dan ketika jiwa tak sanggup membayangkannya lagi..
ketika itu pula aku akan berlari..
mengejar semua yang membuatku begini..
aku tak akan pernah berhenti..


aku harap, hari ini aku melakukan tindakan yang bener, aku ngga' tau mau nulis apa, aku, aku, aku, aku, aku.. aku rindu sama kamu soulmateku :D, [Lebay..... qeqeeqeqe!!] mungkin karena malam minggu kali yah, jadi postingnya juga sedikit ngawur, hihihii, ngga' dikit dink banyak :D

15 comments:

  1. hidup harus santai, jangn diambil pusing!!

    rindu ma dia such wajar,, ngawur juga wajar yang penting bisa happy!!

    o.k!

    ReplyDelete
  2. Semoga soulmatenya sedang baik-baik saja. Mungkin ada kesibukan kali ya nuel. He, penasaran, siapa seh sang soulmate nuel....?

    ReplyDelete
  3. Whoah..!! Masa malam minggu malah ditinggalin. Untung baru ngalor ngidul. Coba kalau sdh ditambah ngetan ngulon. Ayam pun akan bengong melihat mb Inuel (lho apa hub-nya..:D)
    Tapi coba dulu dihub-i mb, siapa tahu sakit..

    ReplyDelete
  4. Kuberikan rasaku utk mu...agar kaw merasa..
    ku berikan ragaku utkmu...agr kw bisa kusentuh..
    Bayanganku adalah ragamu.... dan kau takan lelah utk berlari .....
    JIaahahaaa.. WAkkkaakkabuuurrrrr............

    ReplyDelete
  5. solmetnya inuel sapa ya nuel? hehe gosiipp

    ReplyDelete
  6. kadang perasaan rindu itu memang datang bertubi-tubi,,,,, he he

    ReplyDelete
  7. perasaan rindu sangat normal non
    tapi penasaran ku juga normal
    ku ingin tahu siapa gerangan soulmate mu
    yg bisa buat mu kleper..kleper
    jiahhhhhhhh xixixixixi

    ReplyDelete
  8. Inuel--nuel--nuel..ada award tuk kamu..di ambil ya..ga bayar kog..gretongan..hehehe

    ReplyDelete
  9. @ Wawank :: yang penting happy qeqeqe oke oke..
    @ Bunda Elly :: iia semoga :D, tapi emng dia baik2 aja kayaknya :-P
    @ Mas Hendri :: iia thu anak minta di pentungin :D
    @ Bang Emo :: kok pinter bikin kebalikannya, jangan-jangan lagi poling in lope yhua hahaha
    @ Anyin :: hmmmmm ada dehhhhh :-P
    @ Mba Reni :: ilang mba :D
    @ Bang ruby :: kyk di lemparin batu, sakit kalo ngga ketemu hakhakhak, lebay :P, ech selamat ultah yah Bang :D
    @ Mba Elpa :: lain kali aku kasih tau, hahahah gg janji dink :P
    @ Bang Maryo :: iia bang makasih :)
    @ Om Munir :: iia rindu ama Om, hahahah
    @

    ReplyDelete
  10. Inoel...aku sangat menyukai karya2 mu..

    ReplyDelete
  11. happy thought!! always think a happy thought to brighten your day!!

    Don't think too much abour your burden...eveything has it's time to be beautiful...

    ReplyDelete
  12. nuel... kamu lagi ngawur apa lagi kangen?
    kalo kangen telp soulmatenya
    kalo ngawur minum aer biar sadar

    wkwkkwkwkkw

    ReplyDelete