Friday, February 12, 2010

Tak Akan Terhenti



Aku ingin maju..
Lakukan yang membuatmu begitu..


Aku ingin tau...
Bacalah yang ingin kau ketahui..

Aku ingin menjadi yang lebih dari ini..
Jangan terlalu menggebu..


Ketika orang lain mengetahui tanpa ku ketahui...
ketika seseorang tau tentang aku tanpa ku tau..
Aku hanya berharap..
Aku tak malu akan hidupku..
Aku tak akan pernah menyesal pernah menulisnya..
Bahkan aku ngga' akan berhenti untuk menujukkannya..


Siapa aku...?
Dari mana aku..?
Bagaimana kehidupanku..?
Dan Dimana aku merangkai kata-kata itu..
Kata-kata yang ngga pernah penting buat Orang lain..
Kata-kata yang mungkin membuat bosan..
Aku tetap ngga ingin berhenti untuk melukiskannya...

Hidupku Indah..
Seindah yang kuinginkan..
Semurni kejujuran...
Seputih ketulusan..
Sebening hati seorang bayi..

Iya...
Aku ingin seperti mereka..
Menangis..
Meronta...
Menjerit...
Tapi tak seorangpun mengolokku..
Karena mereka tau..
Aku hanya butuh Cinta..
Aku ingin kasih sayang..
Aku ingin sebuah pengertian..
Tentang hidup dan Kehidupan..

Oh... Indahnya koyakan bathin ini ketika aku tersenyum..
Terasa hangat mengalir keseluruh jantungku...
Seperti darah dalam urat nadiku..
Dan seperti udara yang masih mau melewati kerongkonganku...
Sekarang aku bukan bayi..
Tapi tetap, aku ingin di mengerti..
Dan inginku itu, tak akan pernah terhenti..

16 comments:

  1. uhhfff..
    kalau mengalir deras begini, ini "inuel" banget. dan justru dengan seperti ini malah yakin deh, semua di depan akan mampu diatasi.
    karena justru ini kekuatan seorang ïnuel.
    maju terus mb.

    ReplyDelete
  2. Makin keren aja puisi-2 yg kau tulis... gimana sih resepnya biar bisa nulis puisi keren..?

    ReplyDelete
  3. Selamat malam kawan!!!
    salam kenal dari kami, yang datang tanpa undangan. Hanya ada satu kata komentar buat posting sobat yaitu " mantab tab tab" dan sangan bermanfaat sampai aku tertarik sekali untuk bertukar link follow. gimana? silahkan pasang dan konfirmasinya saya tunggu..

    ReplyDelete
  4. teruslah menuliskannya,...jangan perdulikan apapun kata mereka ^^

    ReplyDelete
  5. maju terus nuel.. sori tadi mati ymnyaa... lagi ngumpul sama temen2 :)

    ReplyDelete
  6. Tidak ada yang salah dengan pergumulan ide seorang inuel. Itu akan mematangkanmu nuel. Semangat terus ya, dan jangan sampai terhenti.

    ReplyDelete
  7. lanjutkan inul,, mantap! *sok2 ngerti puisi*

    ReplyDelete
  8. hehee... seperti biasa, tulisannya memang puitis bngt.

    ReplyDelete
  9. apik nul, bener kata newsoul "jangan berhenti"!!!

    ReplyDelete
  10. Wah, mantap. Semangat terus, maju terus pantang mundur, mbak.

    ReplyDelete
  11. nuel daku dateng buat nyepam ni, kangen ama dikau nuel

    ReplyDelete
  12. wah...
    puitis banget...
    ajarin buat puisi dunk....
    xixixi.......

    ReplyDelete
  13. Luar biasa karya2 Neng Inuel. Ini harus terus di kembangkan...

    Laksamana Embun kmbali updae..

    ReplyDelete
  14. Yup..saya akan coba mengerti non apa yang ada di hatimu dan tulisanmu. AYO...KAMU BISA !!!

    ReplyDelete
  15. iyaaaa adikku sayanggg,...

    sekarang tulisan inuel semakin bagus dan menggairahkan yaaaa...

    kelabu masih ada,,, krena sumber inspirasi langitsenja kn tlah hilang...

    moga karya inuel semakin meningkat yaaa,,
    sukses,,,,

    ReplyDelete