Monday, March 29, 2010

Bukan Hanya Basa Basi



aku tertawa melihatmu..
jangan tanya kenapa..
karena bukan hanya basa basi..
aku tertawa melihatmu..
aku bilang jangan tanya kenapa..
karena memang kamu begitu bisa membuatku begini..

aku ngga' lagi ngomngin cinta..
aku ngga' lagi ngomongin perasaan..
aku hanya ingin mengungkap rasa..
rasa yang sangat tak bisa kutahan..


entahlah..
apa yang membuatku kagum kepadamu..
semuanya unique bagiku..
apakah aku kagum padamu..
entahlah.. kali ini aku benar-benar tak tau..

27 comments:

  1. Harus tau kak, apa penyebabnya!

    ReplyDelete
  2. Karena dia pandai :) pandai merakit komputer *lho* huehehehe...

    ReplyDelete
  3. nggak perlu tahu juga nggak apa... ada hal yang sulit diungkapkan dengan kata2... *keboo jadi ikutan puitis nih*

    ReplyDelete
  4. @ WAWAN :: aku ngga tau dhek, mau kasih tau ngga ?
    @ Mba Ana :: apaan si mba ni, siapa maksdnyaaa.. aku kan bilang, aku ngga' lagi gomngin cinta weeeekkkk..
    @ Mba Keboo :: hahahha, owh yaaaaaaa

    ReplyDelete
  5. emang knp nul?aku pngen tau apa pnyebabnya,,hehehe

    ReplyDelete
  6. begi,,,, begitu.....
    ... tapi tak begini ....

    ReplyDelete
  7. @ mas Irul : cari tau disini hahaha
    @ BAng Emo :: komentar apa ituuuuu.... beg begitcu :))

    ReplyDelete
  8. lha terus aku tanya siapa kalau kamu gak tau nul?
    wkwkwkwk...
    malam nul.. :D

    ReplyDelete
  9. yup puisi!!!!..............hal yang gak akan bisa saya mengerti wkwkwkwkwkwk!!!

    tapi kayaknya tentang seseorang nih!?!??!

    ReplyDelete
  10. kalo dah nemu jawabannya ksh contekan ya nul ^^

    met malem cantik ^^

    ReplyDelete
  11. Puisi yang sangat indah...

    ReplyDelete
  12. hahahaaaa...skrg aku tau siapa orang itu...
    hayooo....

    ReplyDelete
  13. wah, siapa itu yang pandai merakit komputer..
    bikin misterius saja postingan mb inuel ini..:)
    semoga selalu yang terbaik yang menghampiri mb inuel..dan tetap maju dengan semua bekal yang sudah didapat.

    ReplyDelete
  14. @ Mas Fai :: tanya aku lagi hakhak
    @ Bli Jhoni :: bukan, tentang makanan haha
    @ Mba Inge :: mentang-mentang musim ujian, minta contekan kahah
    @ Rock :: makasih mas, ini blom indah :D, masih abal abal, masih belajar :D
    @ Si Roel :: mas, sopo se ah, ugak onok kok :-P
    @ Angin :: ups.. maaf aku blom berkunjung kerumahnya mas angin :(
    @ Mas Hendri : haduh, merakit BOM tha :))

    ReplyDelete
  15. tertawa bikin sehat dan awet muda, katanya. bener ya kan??

    ReplyDelete
  16. aku juga ndak tanya kanapa,tapi tanya bagaimana kok bisa begitu boleh kan?

    ReplyDelete
  17. bkat jadi sastrawati nieh..

    ReplyDelete
  18. Puisinya sudah Melengkapi semua Perasaan Neng, saya bisa merasakan Jiwa dari Puisi ini dan syarat Makna yang mau disampaikan Pada seseorang

    ReplyDelete
  19. Hayooo..., puisi ini utk siapa ? *kedipin mata*

    ReplyDelete
  20. Semoga saja yg membuatku terkagum2 membaca puisi ini hehehe

    ReplyDelete
  21. selamat malam, kawan. maaf karena saya sudah lama tak berkunjung.
    have a nice blogging time ya ^_^

    ReplyDelete
  22. jiahahahahahaha...
    eheeemm..
    eheeeeeeemmm...

    ReplyDelete
  23. sama Nyun, aku juga nggak tau, heheee....

    ReplyDelete
  24. wwooooooooeeeeeeeeee,,, apdeeeeeeeeetttttttttttt......

    ReplyDelete
  25. kirain iklan rokok nul hehehe, btw sudah ngomong aje langsung ke aku gak usah basa basi wkwkwkwkw, tapi selucu itukah diriku??? hihihi

    ReplyDelete