Sunday, April 25, 2010

Cinta Sesungguhnya

Hari ini.. bertemu denganmu adalah hal yang indah untuk kurasakan..
kan kau genggam selamanya tangan ini dengan penuh kebahagiaan..
merengkuh kehidupan bersama dan sebuah keluarga tauladan..
ku kan ada untukmu sayang, dalam semua keadaan..

sayang.. hari ini kau mengucap kata indah itu..
hal yang membuatmu resah akan semua yang telah menghantuiku..
kau kan buktikan semua rasa cintamu di depan penghulu..
dan jadikan aku selamanya sebagai permaisurimu..

tangan ini bergetar..
jantung itu berdebar..
tubuh ini gemetar..
hanya dengan sebuah mahar..
menjadi istrimu aku sabar..

sayang.. ini hari aku bahagia..
dahulu aku dan kamu sekarang kita..
kita dalam satu keluarga..
aku akan berbakti padamu atas nama cinta..
cinta yang sesungguhnya..
sekarang dan selamanya..



***
waaaaa... hari ini tanteku nikah, aku jadi pengen buatin puisi untuknya, semoga pernihakan ini menjadi barokah, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.. amin..

dari tadi pagi aku tlp ngga' bisa, padahal pengen ngucapin selamat, aku ngga' bisa dateng apa mungkin di Solo juga ngga' ada Sinyal kayak Di WONOSALAM ya, hikz.. inilah keuntungan rumah di atas gunung, tidak ada yang bisa menganggu, alias ngga' bisa di telp, aliasnya lagi ngga' bisa di hubungi, dan alias lagi.. Mbencekno, hahay.. met pagi semuanya, met hari minggu dan semoga menyenangkan, sesenang hatiku karena hmmmmm... apa ya.. hihiihi..

kapan kalian Nyusul :-P ? ayooooo yang belom yang belom...[ikut angkat tangan].

36 comments:

  1. Hoalaaaaah nyun..
    Kukira kau sedang jatuh cinta..
    Padahal td niat minta traktiran... hoho

    pertanyaannya :
    kapan kamu nyusul nyun?

    ReplyDelete
  2. hahahahaha ...
    kapan nyusul Nuel ... ?

    btw .. selamat buat tante mu ya ...

    ReplyDelete
  3. @ Mas Dwi, Mba INge, Mas Hoedz : yeeeee aku kan tanya ama kalian , kok kalian malah tanya ku wkwkwk.. mbingungin :D

    ReplyDelete
  4. selamat ya untuk tante mu semoga bahagia selalu

    ReplyDelete
  5. aku masih belum waktunya mbak. punya penghasilan aja belum...

    Kalau mbak sendiri???

    ReplyDelete
  6. Doakan aku segera nyusul ya Dek..

    ReplyDelete
  7. orang terus yang diceritakan sekai-kali kamu dunk Peaceeeeeee

    ReplyDelete
  8. @ Mas Kurniawan : amin.,. makasih mas
    @ Anteresa : hahaha, kamu kan masih kecil haha [maaf ya :-P] aku blom ah, nanti dulu hehe
    @ Mba Ajeng : amin.. semoga mba, udah punya kan hehe
    @ Om munir : aku ya, boleh juga thu, kapan ya.. hehe

    ReplyDelete
  9. Kirain dikau yang mau nikah Nul....

    ReplyDelete
  10. hiyaaa....kirain dirimu ternyata tante yah? jd pengen nyusul tp ntar aq nanya dia dulu ya....halah!

    ReplyDelete
  11. selamat buat pernikahan tantenya ya nuel ^^
    ayooo...ayoo...cepetan nyusul ^_*

    ReplyDelete
  12. Walllah...kirain mba Inuel, padahal bang Pendi ude langsung nyiapin kado...he...he

    ReplyDelete
  13. Salam buat tantemu ya Nuel
    semoga cepat ketularan..

    ReplyDelete
  14. cinta itu tidak bisa di tebak jiakakaka

    ReplyDelete
  15. ketika cinta telah disahkan oleh penghulu...akhir yang bahagia.

    ReplyDelete
  16. ku sabar menanti kbr dari mu tentang pernikahan mu xixixix pokoknya q do'a kan yg terbai buat nuel...

    ReplyDelete
  17. owwww

    puisinya so sweet banget

    selamat ya buat tantenya..

    ReplyDelete
  18. *angkat jari telunjuk*
    sayah beloum nikaaahh nueel wkwkwkwkwk
    tar aja kalo udah waktunya :D

    ReplyDelete
  19. Dua jempol di udara buat yang pnya blog ini. Good blog and nice post thanks

    you can visit me on www.chugygogog.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. duh....asyiknya yang lagi he emh

    ReplyDelete
  21. terus semangat ya nul sukses selalu

    ReplyDelete
  22. selamat ya mbak buat tantenya...

    ReplyDelete
  23. Selmat ya Buat Tantenya...

    Oia Sobat, Saya mau mengucpakn Terimakasih atas Dukungannya dalam Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah. Alhamdulillah saya masuk 3 Besar dalam Kontes Ini..

    Terimakasih Wahai Sobatku atas semua Supportnya..

    ReplyDelete
  24. ku kira kau.... udah takut aja aku,hahaha....

    slm ke tantenya nuel...
    smoga jd kluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah...

    ReplyDelete
  25. hayoooo ..
    kayaknya ada yg hampir patah hati tuh Nuel ..
    *lirik siroel*

    hahahahaha ............

    ReplyDelete
  26. keren keren...
    happy blogging

    ReplyDelete
  27. Nuel... kapan nyusul..? hehehe

    Aku punya kabar gembira karena link blogku sudah 'normal' lagi dan bisa dimasukkan dalam blogroll sekarang. *happy*

    ReplyDelete
  28. Aku datang bawa award utkmu... diterima ya..? Thanks..

    ReplyDelete
  29. @ Om Kumis : hahaha blom Om hehe, blom waktunya, insyaallah.
    @ Lagi Usil : tanyain bang, sekarang juga boleh :D, bang kok ngga pernah nulis si hihii
    @ Mba Senja : makasih mba, besok besok dolo ya hehe
    @ Bang Pendi : beneran ya, awas bang pendi kalo aku nikah ngga ada kado :D
    @ Itik : wew.. ojok sek nduk haha
    @ Angin : kapan kapan :D
    @ Mr Bhuy : makasih Bu hehe
    @ Gudang : ah masa si..
    @ Mas Rizha : ngga tau haha
    @ TRIMATRA : iya ta ? :D
    @ Andi : hehe, ngga tau :-P
    @ Mba Elpa : makasih mba :), mba kapan :D
    @ Mba Seiri : makasih mba
    @ Mba Ranny : kapan mba, hahaha
    @ Mba Fanny : blom mba :D
    @ Chugy gogog : thanks bro.
    @ Ekopras : hahaha.. apa se ahhaha
    @ Mas Joe : makasih bang
    @ Sejenak : makasih bang
    @ Embun : thanks Mbun, selamat ya kontesnya
    @ Mas Roel : takut apa, ngga bisa dateng ya haha
    @ Mas Hoedz : hahahah *pentung mas hoedz
    @ Deekkyy : thanks ya..
    @ Mba Reni : makasih mba, segera di pasangin hehe

    ReplyDelete
  30. ahhaaaa, mantap mb. diriku suka banget :)

    ReplyDelete