Itukah Pesanmu Untukku ?

embun dedaunan pagi masih basah merekah..
diantara goyangan daun lily yang lincah..
menerobos saluran jantungku nan resah..
ingin sekali jiwa ini marah..
tapi rasa ini tak berdaya ketika menatap matamu nan indah..
gundah.. resah.. gelisah.. entahlah..
jiwa dan hati ini tak sanggup mengunyah..


mata ini sayu menunggumu..
hatiku kelu tak sanggup memelukmu..
tubuh inipun lunglai dimakan waktu..
dimana kau letakkan rasa cintaku ..
kucari dan selalu kuserbu..
tak satupun tempat yang ada untukku..
mereka membisu..
mereka menertawakanku..
mereka hanya bilang tak tau..
itukah pesanmu untukku..
kau memang penghianat cintaku..
i hate you..

32 komentar

  1. pertamax.... sblum klimaxxx.......

    BalasHapus
  2. jiahahah.. jadi keDuaaawaxaxaxxa...

    BalasHapus
  3. @ Mas Kurnia : tq
    @ Bang Emo : tq
    @ Mba Inge : dikit hehe

    BalasHapus
  4. malming dulu ah salamualaikum kabur...........

    BalasHapus
  5. kelamaan nunggu ya nuel...

    BalasHapus
  6. hohoho,,, sedihmu sedihku juga..

    tlah kubaca pesan itu lewat titik embun mengucur tanah,tlah kusimpan pesan itu diperut bumi...

    takkan lagi ada penghianat cinta,biarlah ia terkubur tertelan bumi...

    met mingguan...
    hari keberapa ya langit tanpa bintang,hoho
    langit selalu sendiri, langit kan selalu sendiri
    sampai kapanpun sendiri...hingga lelahpun abadi..

    BalasHapus
  7. sabar nul, pasti nanti ada balasennya :)

    BalasHapus
  8. huhuhuhu pengkhianat itu pasti menyesal nanti.
    nway my ym add is detective_conan1616@gmail.com
    tp saya tak selalu online. hahahha

    kak frodo tu bermaksud saya tua dari kamu kan?
    bukan bermaksud "kakak" coz kat Malaysia
    "kak" tu tuk perempuan. tp saya ini jejaka hensem

    hahahahhahha ~~

    BalasHapus
  9. detective_conan1616@yahoo.com ...

    BalasHapus
  10. Semoga sekarang sudah gak marah deh... apalagi sudah dikeluarkan lewat puisi... ^_^

    BalasHapus
  11. Meski sedang marah... tapi puisinya tetap aja bagus. Apa kabar..? Maaf baru sempat mampir lagi.

    BalasHapus
  12. marah lagi marah lagi. Maraaaaahhhh marah lagi. Oh, itu bangun tidur e ya.

    BalasHapus
  13. hik,hikkk ... tisuuuu !! T_T

    BalasHapus
  14. @ MAs Roel : ngga juga :D
    @ Langit : waw.. keren hehe
    @ Mas Aulawi : hihi.. iya mas
    @ kak Frodo : makasih ya, kita berteman deh hehe
    @ MBa Reni : ngga marah kok mba :D
    @ TRIMATRA : masa'
    @ mas Mezza : ngga kok
    @ Mas Jonk : buat apa :P

    sebenernya ini bukan masalahku kok, aku tadi thu liat gambar, terus aku pengen nulis puisi, mirip ama aku ya kisahnya, kasian banget akunya, bentar aku coba baca deh apa yang kubuat :D, kaga perhatian ahhaha

    BalasHapus
  15. malam minggu ini gimana kabar..?

    BalasHapus
  16. tapi saya ndak pernahtu Nyun nulis pesan kayak gitu buat kamu..... hehehehe.....

    BalasHapus
  17. kamu jangan ge-er ya... sumpah itu bukan aku, hehehehe......

    BalasHapus
  18. Waduh, beneran ni lagi tersakiti hatinya? Cari yg lain aja... hehehe

    BalasHapus
  19. kau memang penghianat cintaku. i hate you.. waduh ikutan kena marah juga?!

    itukah pesanmu untukku..

    BalasHapus
  20. waduh,...mba kita yg manis ini sedang marah ya ?
    keluarkan saja inuel..meski lewat tulisan itu akan membuat hati kita lebih lega.percaya deh....itu yg biasa aku lakukan...

    BalasHapus
  21. salut salut!! meskipun bersedih masih mampu menuliskan puisi dengan begitu indahnya ^^

    BalasHapus
  22. eh, baru datang udah diomelin I hate you :D tetep salam kenal deh, thanks dah berkunjung ke blog-ku. kapan2 direview deh, tp kapan2 hehehe..

    BalasHapus
  23. Wow...omelan yang indah hehehe

    BalasHapus
  24. lagi marah yaa Nooon...?

    Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL.
    Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM.
    Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.

    BalasHapus
  25. Sungguh dia tak berperasaan..
    Membuat matamu layu..
    Membuat hatimu kelu..

    Biar bang Pendi tangkap dan lempar ke sawah..
    Biar dia merasakn enaknya digigit Yuyu ( kepiting ) he..he

    Salam hangat & sukses selalu...
    Met wiken...

    BalasHapus
  26. Duuhh... Siapa tuh orangnya.... tega amat sih...
    Semangat aja ya sob... Selalu ada yang terbaik :)

    BalasHapus
  27. Mudah2an sekarang dah enakkan hatinya...
    Keep smile....

    BalasHapus
  28. @ Kakve : sekarang udah minggu hehe
    @ Om sugeng : hahaha.. ngaku aja Om, ngga usah malu :-P
    @ Mba Desatia : hahah.. ngga kok, ya ampun ini cuma puisi :D
    @ Yans : hahahah aku ngga marahin mas kok :D
    @ mba Senja : hahahah iyaaaaaaaaaa ... makasih mba
    @ Mba Ica : ^_*, apa kabar mba, ngga pernah muncul hehe
    @ Lagi Usil : iya deh di tunggu hihihi makasih ya Om udah berkunjung hehe
    @ Bunda Ateh : :)), ngedumel dot net :D
    @ Om Harto : makasih banyak Om, aku ngga lagi marah kok hehe
    @ Bang Pendi : makasih bang pendi
    @ Mba Ica : ngga ada orangnya hahah, aku liat gambar :|
    @ Mba I2 : iya udah enak hehe, padahal ngga ada apa apa :P

    BalasHapus
  29. I was thinking since Tim is available.. maybe he could be an assistant Coach Outlet
    helping with the quarterbacks and offensive line.. can you imagine coming to Florida and having the best college player being your Coach Madison
    .. hanging out with you everyday -- I don't think we have to worry about the prospects still coming to Florida to play football; but to be honest.. Coach Meyer getting his health 'fixed' is the most important.. want to have him around for many years.. even if he's not on the sideline. I've been a Gator fan for 30+ years and have gone through the ups and downs of Coach Luggage
    .. Dickey; Pell; Hall; Spurrier and now the best coach anyone could ask for... sorry for rambling.. just a hot topic for me -- hope our Gators will win this one for 'the Gipper' - Coach Hamptons

    BalasHapus