Kering Sia-Sia

aku ingin menulis sampai tak terhingga,
namun kini tintaku telah sirna..
aku ingin berteriak hingga melebihi bukti nan tinggi,
namun kini suaraku tlah hilang redam oleh egoku sendiri..
aku ingin terus dan terus menangis,
namun kini air mataku telah terkikis..
aku ingin segera datang mencemooh,
namun aku sendiri masih bodoh..
aku ingin berlari sekuat tenagaku,
namun kini kakiku telah lelah untuk itu..
aku ingin bangun dan pergi jauh dari bayangan nan pekat,
namun kini kepalaku tak mampu kuangkat..

"kenapa engkau begitu Munafik"


karena aku hanya mampu menulis seadanya..
dengan teriakan batin apa adanya..
menangispun aku sudah sering melakukannya..
mencemoohpun aku tak pernah merasa..
berlaripun setiap hari hingga kaki ini hampir lumpuh olehnya..

aku ingin bangun.. ya.. aku ingin bangun..
bangun dan membangun semuanya
dengan kesederhaan..
dengan ketulusan..
dengan keikhlasan..
semuanya tanpa pertahanan..
sungguh aku ingin tetap bertahan..
hanya itu hal yang kuinginkan..

*****
*kenangan yang tak enak hati, pertamanya aku berteriak, aku memajang, memasang, dan tak ingin "kalah perang", tapi setelah tau semua yang berlebihan adalah sebuah keburukan, aku ingin membangun semua dengan kesederhanaan, dengan ketulusan, keikhlasan, dan tanpa imbalan. sungguh semua itu mampu membuatku bertahan dari apapun, aku mampu bertahan lebih lama dari pada sebuah kepalsuan dan kepura-puraan yang sangat menyebalkan. bagaimana dengan kehidupanmu..?

"sekarang akan kutinggalkan semua yang hanya merasuk dan merusak angan angan panjang!"

happy blogging sobat, jangan pernah berhenti untuk selalu menorehkan tinta penamu dalam tulisan yang jelas nyata, dibaca dan sempurna untuk membuat hati lebih lega oleh kata, inilah bentuk Gradasi hati saat jiwa di penuhi emosi, semuanya akan meluber dengan kemauan diri :), jangan biarkan tinta itu kering sia-sia.

38 komentar

  1. Yesss...aku omelan pertama heheheheheh..

    BalasHapus
  2. yang sedang2 aja nduk.. ^^

    BalasHapus
  3. Pokoknya semangat terus nuel. Terus menulis hingga tinta kita kering, tidak ada yang sia-sia.

    BalasHapus
  4. tak kan kubiarkan tinta-tinta kita mengering sahabat,....

    jangan biarkan,karena menulis pesanmu padanya tersampaikan...gelora jiwamu terpuaskan ^^

    BalasHapus
  5. Semoga sekarang sudah gak emosi lagi... :D

    BalasHapus
  6. OK.., aku tak akan pernah berhenti menulis sobat.. :D

    BalasHapus
  7. hus jangan teriak2 nul berisik mending mandi de hahahah

    BalasHapus
  8. ayo bangun, jangan ngorok melulu kamu...

    BalasHapus
  9. tulisanmu tambah bagus nun :)

    BalasHapus
  10. hehehehehe..........apa ini hasil merenung mandangin photo seseorang ya!?!?!?!?

    hm........saya juga masih pengen nulis......masih banyak hal yg pengen saya "tumpahkan" di blog saya!!!!

    BalasHapus
  11. Baik neng tintaku tak akan kubiarkan kering...agar torehannya akan kusis dengan yang penuh makna, semoga...

    BalasHapus
  12. yup, jangan berhenti nulis. btw, kalo kering celupin di air aja biar basah. hehhee

    BalasHapus
  13. Menulislah sampai tetes tinta yg penghabisan, karena tintamu tak akan sia-sia..

    BalasHapus
  14. yap, menulis itu khan terapi jiwa juga,
    daripada dipendam, mendingan ditulis, :)

    BalasHapus
  15. aku ingin bangun.. ya.. aku ingin bangun..
    bangun dan membangun semuanya

    BalasHapus
  16. 'karena aku hanya mampu menulis seadanya'

    tp tulisan slalu punya lebih bnyk arti, drpd saat hanya jd pikiran.

    BalasHapus
  17. aq juga lg binun mo nulis apa, yg ada cuman kucing mulu

    BalasHapus
  18. gw ga bisa komen banyak", tintanya sisa 0.99% nih :D

    BalasHapus
  19. Truslah menulis sampai raga ini tak mampu lagi buat menulisss.. :)

    BalasHapus
  20. Ane tak akan pernah berhenti menulis, karena menulis adalah senjata ku dalam menakluk kan cita.

    Terima kasih atas kunjungan baliknya...

    BalasHapus
  21. sampai titik tinta penghabisann...:)

    BalasHapus
  22. lha nulis di blog kan ga pake tinta heheee....
    salam kenal!!

    BalasHapus
  23. Terenyuh dengan tulisan ini. Brasa pengalaman pribadi.

    BalasHapus
  24. terus menulis dan semangat .....

    BalasHapus
  25. skrg postinganmu melow2 mlulu yah nul, beda sm yg dulu. btw ap kbr mbak? :)

    BalasHapus
  26. Happy blogging, Nyun... Tetap semangat!

    BalasHapus
  27. luber nanti banjir yah hehehe :p

    happy blogging say ^___^

    BalasHapus
  28. Yang pertengahan...itu mmg yg terbaik (tapi bukan perempatan atau pertigaan ya, ntar ditabrak orang hehehe)

    BalasHapus
  29. yang penting semangat terus mbak.. mumpung umur msih panjang dan masih banyak waktu... ayo mbak!! mbak pasti bisa!!

    BalasHapus
  30. ayo buat hidup menjadi lebih indah ....

    BalasHapus
  31. inueeellll....blm up date ya ???

    BalasHapus
  32. Wah moga yang tuk buat beli pena selalu ada... :-)

    BalasHapus
  33. wah iya ya, buwel ntar mo updet ah, tapi asal nulis nyun.. duh

    BalasHapus
  34. Em..... Bingung mau Coment apa

    BalasHapus
  35. reyyudhistira.blogspot.comSabtu, 12 Juni, 2010

    lam kenal yaaaa...

    BalasHapus