Friday, April 30, 2010

Tak Akan Pernah Mampu

aku tau apa yang di katakan hatiku..
ketika tau semua susah akan hidupmu..
mata ini enggan untuk melihatnya..
pikiran ini segan untuk membayangkannya..
dan semua aliran darah terasa beku seketika..

kau pembuat rasa..
kau pencampur asa..
kau pemberi kata..
dan kau pula yang sering berdusta..
inikah cinta..


hari ini kau tertawa..
besok kau menangis..
hari ini kau membawa..
besok engkau akan mengais..

apa dan bagaimana hati ini bertahan.
jika kau saja tak bisa melawan..
hatiku selalu mendukungmu..
jiwaku selalu melihatmu..
tapi engkau selalu mendiamkanku..

saat mata ini tak lagi ingin untuk melihatmu..
saat hati ini telah bosan memikirkan tentangmu..
saat jiwa ini telah lelah untuk mencoba menghawatirkanmu..
aku ingin menutup mata selamanya dalam mimpi indahku..
dan aku tak butuh izin dari siapapun, begitu juga kau..
inikah yang kau inginkan dari hidupku..

surabaya 25 April '10,
untuk seseorang yang membuatku ingin sekali membencinya, tapi aku tak mampu, tak akan pernah mampu :).

24 comments:

  1. prikitiuw...
    siapa tuch?
    ndak bisa lupa ya jgn dilupakan, tp jg jgn diinget mulu :D

    ReplyDelete
  2. Wah.... kamu layak jadi sastrawan Nul...

    ReplyDelete
  3. Wah...sudah sedemikian burukkah perlakuannya padamu ? sing sabar yo mba...life must go on !

    ReplyDelete
  4. Ungkapan isi hati ya mba...jangan pernah membenci karna kebencian akan menambah perih luka di hati...tetap semangat mba...!!
    Salam kenal aja...visit my blog...thnxs

    ReplyDelete
  5. aduh, siapa itu..sabar ya non. btw, ayo nuel..masih ada kesempatan kalo mau ganti novelnya.

    ReplyDelete
  6. Walah..., sepertinya sdg menumpahkan emosi ya ?

    ReplyDelete
  7. @ Mba Inge : prikitiw.. hidupku bukan di maya aja mba hehe
    @ Ngupingers : makasih mba ato mas ya hehe
    @ Om Kumis : sastrawan apa, amin ... di aminin aja deh sama berdo'a hehe
    @ Bang Pendi : walah bang, iki wes sabar kok, dia tak aka membaca ini, ngga mungkin hahay..
    @ Mas Arif : :), makasih mas, saya udah kesana namun ngga bisa komentar :)
    @ Mba Fanny : iya tha, boleh ganti novelnya, aku kira ngga boleh, tunggu review novelnya ampe kelar ya hehe
    @ Febri : thanks feb :)
    @ Mba Reni : makasih mba :)

    ReplyDelete
  8. edaan.. kitu euuuy bahasana...!!!


    puitis sangad...


    ayooh inuel daratista...

    kamu pasti bisa ngebor lagi,,,heheheh

    ReplyDelete
  9. Puitis sekali cah ayu yang satu ini...

    Siapakah gerangan orang tersebut?>

    ReplyDelete
  10. nuel, semangat!!!
    jangan pesimis gitu dong.

    ReplyDelete
  11. wwwaawww...puisi yg indah bangeetttzzz...curhat ya ???

    ReplyDelete
  12. hahaha sok puitis tenan,podo karo labelle

    ReplyDelete
  13. hohoho...tenang ajah karena Hangatnya cinta, masih mampu cairkan dinginnya es

    ReplyDelete
  14. buat siapa sih nuel sosuiiittt

    ReplyDelete
  15. Dijadiin lagu enak kayaknya nih *jreng jreng*..

    ReplyDelete
  16. Puitiz banget Nag
    hy sob
    kapan mau maen ke blogku, kita ngopi bareng aku mo cerita-cerita gitu,bolehkan, ditunggu ya

    ReplyDelete
  17. cieee... buat sapa sih nuel?? eheemm.. ehemmm... :p

    ReplyDelete
  18. saya lebih tertarik baca foot notenya!!!! cieeeeeee......dalem banget nih kayaknya perasaannya!!!!!

    ReplyDelete
  19. High quality Breitling Watches
    boast accurate attributes of the original ones at unbelievable rates. There is no need to worry about the time keeping abilities of these watches. They can keep time as accurately as the original counterparts do. In addition, they can endure the test of the time, hence they would be your life long companions.
    Accuracy is one of the greatest advantage possessed by high quality Breitling Windrider
    . The technical advances rank them the preferred choice of high - performance instruments for professionals. Established in 1884 in Switzerland, Bentley 6.75
    has earned immense popularity for manufacturing splendid timepieces during its long years of evolution.
    I have always been happy with my Bentley Motors
    , which I received as a gift from my darling. At first glance, I could not withdraw my eyes from this spectacular watch and I got to understand why people described it as "the ultimate chronograph".

    ReplyDelete