Monday, May 17, 2010

Beruang Hidung Belang

ku kau timang timang..
kau timang seperti anak beruang..
ku kau rayu rayu,
kau rayu rayu seperti orang tak laku..
ku kau minta-minta,
kau bilang aku seperti wanita..
tetapi kau bilang bilang,
salah ternyata katamu..
ingin ku lepas mulutmu,
dan kukasih ke beruangku..
kamu bilang bilang,
kalo dia anak beruang yang tak laku..


kau beruang menyebalkan buatku..
kau tak bilang bilang aku apa adanya..
padahal jelas jelas aku wanita,
masih kau bilang aku hanya mirip wanita..
kau bilang bilang lagi,
aku wanita.. iya aku wanita..
lalu kau bilang bilang,
aku beruang wanita yang tak laku..
lalu kau bilang bilang,
tapi aku mau menjadi bapaknya beruangku..
kau bilang bilang,
si-anak beruang wanita yang tak mirip kamu..
tapi kau tak pernah bilang bilang,
kalau kau yang membuatkan aku anak beruang itu..
dasar kau si beruang hidung belang..


puisi ini buat mba Fanda dengan Vixxio-nya, dan Mba Fanny dengan Sang Cerpenis Bercerita-nya.. pilihan novelnya yang Saksi Bulan Madu ya ^_^.

42 comments:

  1. aku kan mksudmu nuel????
    hahahahaaaa....

    doain menang ngga yah????
    hmmm...*mikir2*

    ReplyDelete
  2. aaaayyyyeeeeeeeeee......pertamaxxxxxxx.......

    ReplyDelete
  3. anjiiirrr...saingan ternyata...mudahan ngga menang.... :P

    ReplyDelete
  4. bagus deh nyadar, tapi mas ngga pernah bikinin aku anak beruang wkwkwkwk, dasar!!

    ReplyDelete
  5. hehehe..oke deh, nuel. dicatat dulu ya. tks lho..

    ReplyDelete
  6. uhuy...
    tersangka utama dah ksh comment pertama...

    nuel, km wez 2 yah... aku belum blaz hukz

    ReplyDelete
  7. tuh kan, emang aku mksdnya....ckckck....
    cepetan bikin nge....

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. aaaaaw... ada beruang berhidung belang...hehehe


    semoga .... terserah nuel dehhh,, semoga apa?...heheh

    ReplyDelete
  10. saya mesti baca berulang2 baru dapet maknanya...
    semoga menang ya...

    o iya blog kamu aq follow ya. Kalo berkenan follow balik ya...

    ReplyDelete
  11. Hahaha... aku ketawa bacanya kak! semangat!!



    NB: Tukeran link yuk kak?

    ReplyDelete
  12. Hihihihihi lucu mbak judulnya...salam knal ya mbak....mampir balik ya....

    ReplyDelete
  13. Wah...ternyata bukan si Jabrik aja yang hidung belang, ternyata beruang juga....he...he

    Semoga menang deh puisi kocaknya
    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  14. moga menang iaah mbaa.. elok bantu doaa.. ^______^

    ReplyDelete
  15. Hehehe, siapa sih ini nuel. Pokoknya sukses aja deh.

    ReplyDelete
  16. nuel...
    ada tag n award di blogku
    ambil... yooooo
    awas nek nggak hahahahaha

    ReplyDelete
  17. doooohh..mudah2an menang..*perasaan dari tadi doain semua orang menang dyehhh..* hehehe...

    ReplyDelete
  18. Hehehe...kayaknya ini diilhami si boneka beruang di foto profil FBmu yah? Tapi hidungnya 1 warna aja, gak belang tuh? Hehehe...
    Semoga sukses berburu novel incaran deh Nuel..

    ReplyDelete
  19. laki-laki yang seperti beruang madu dan mata keranjang wihh komplit banget, aku doakan dengan sepenuh hati semoga menang nak

    ReplyDelete
  20. apik iki puine, moga beruang eh menang :)

    ReplyDelete
  21. Lucu puisinya (bisa aja inuel ini)! Ayo tu, kalo tersangkanya sdh tau dan diakui... segera balasannya. Pasti seru!

    ReplyDelete
  22. hemmm,inuel jg udh berhasil...OK nuel...selamat berlomba ya.....

    ReplyDelete
  23. wah memang ada ya mbak... beruang hidung belang (^_^)

    ReplyDelete
  24. duh moga menang yua nuels

    ReplyDelete
  25. mana beruang hidung belangnya nuel.. yok timpuk rame2

    ReplyDelete
  26. beruang hidung belang maksudna hidung beruangnya belang-belang pha nuel.. *oon mode: on*

    moga menang ya lombanya.. :D

    ReplyDelete
  27. mOga menang beruang.... :D

    ReplyDelete
  28. aku mau beruang
    ber = memiliki
    uang = duit

    beruang = memiliki duit
    boleh khan?

    ReplyDelete
  29. Yuhuuu.. Semoga menang ya Dek

    ReplyDelete
  30. huaaaaaaaaaa

    semoga menang !!

    beruang ,, beruang ??

    ReplyDelete
  31. Aku juga mau ber uang tapi ngga belang....aku belum berani doain kamu Nuel, takutnya ntar bisa bikin puisi lebih kocak darimu hehehehe...pede abis

    ReplyDelete
  32. beruang hidung belang panda yaaa....???, tapi kalo "Hari mau ber uang" aku mau tuuuh....
    selamat berlomba smg menang, sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  33. kerenlah beruangnya... idungnya belang... hehhehehe


    Sukses ya buat lombanya... semoga menang.. :D

    ReplyDelete
  34. Wah puisinya bagus loh. N salam kenal ya.

    ReplyDelete
  35. maaf2 baru berkunjung lagi ....

    ReplyDelete
  36. keren puisi kocaknya! Semoga sukses!

    ReplyDelete
  37. ternyata anda punya bakat kkwkwkkwkk

    ReplyDelete
  38. baru tau yang jadi korban anak beruang..
    hahahha..btw gimana kabar kontesnya ini..
    maaf baru sempat berkunjung balik

    ReplyDelete
  39. jiahahaha... idungnya belang?? kayak dalmamations dong... 1001

    ReplyDelete
  40. Gak mau ah dg beruang hidung belang... wkkkk...
    selamat berlomba semoga menang..! Semangat...

    ReplyDelete