Beruang Hidung Belang

Beruang Hidung Belang

ku kau timang timang..
kau timang seperti anak beruang..
ku kau rayu rayu,
kau rayu rayu seperti orang tak laku..
ku kau minta-minta,
kau bilang aku seperti wanita..
tetapi kau bilang bilang,
salah ternyata katamu..
ingin ku lepas mulutmu,
dan kukasih ke beruangku..
kamu bilang bilang,
kalo dia anak beruang yang tak laku..


kau beruang menyebalkan buatku..
kau tak bilang bilang aku apa adanya..
padahal jelas jelas aku wanita,
masih kau bilang aku hanya mirip wanita..
kau bilang bilang lagi,
aku wanita.. iya aku wanita..
lalu kau bilang bilang,
aku beruang wanita yang tak laku..
lalu kau bilang bilang,
tapi aku mau menjadi bapaknya beruangku..
kau bilang bilang,
si-anak beruang wanita yang tak mirip kamu..
tapi kau tak pernah bilang bilang,
kalau kau yang membuatkan aku anak beruang itu..
dasar kau si beruang hidung belang..


puisi ini buat mba Fanda dengan Vixxio-nya, dan Mba Fanny dengan Sang Cerpenis Bercerita-nya.. pilihan novelnya yang Saksi Bulan Madu ya ^_^.

42 komentar

  1. aku kan mksudmu nuel????
    hahahahaaaa....

    doain menang ngga yah????
    hmmm...*mikir2*

    BalasHapus
  2. aaaayyyyeeeeeeeeee......pertamaxxxxxxx.......

    BalasHapus
  3. anjiiirrr...saingan ternyata...mudahan ngga menang.... :P

    BalasHapus
  4. bagus deh nyadar, tapi mas ngga pernah bikinin aku anak beruang wkwkwkwk, dasar!!

    BalasHapus
  5. hehehe..oke deh, nuel. dicatat dulu ya. tks lho..

    BalasHapus
  6. uhuy...
    tersangka utama dah ksh comment pertama...

    nuel, km wez 2 yah... aku belum blaz hukz

    BalasHapus
  7. tuh kan, emang aku mksdnya....ckckck....
    cepetan bikin nge....

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. aaaaaw... ada beruang berhidung belang...hehehe


    semoga .... terserah nuel dehhh,, semoga apa?...heheh

    BalasHapus
  10. saya mesti baca berulang2 baru dapet maknanya...
    semoga menang ya...

    o iya blog kamu aq follow ya. Kalo berkenan follow balik ya...

    BalasHapus
  11. Hahaha... aku ketawa bacanya kak! semangat!!



    NB: Tukeran link yuk kak?

    BalasHapus
  12. Hihihihihi lucu mbak judulnya...salam knal ya mbak....mampir balik ya....

    BalasHapus
  13. Wah...ternyata bukan si Jabrik aja yang hidung belang, ternyata beruang juga....he...he

    Semoga menang deh puisi kocaknya
    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  14. moga menang iaah mbaa.. elok bantu doaa.. ^______^

    BalasHapus
  15. Hehehe, siapa sih ini nuel. Pokoknya sukses aja deh.

    BalasHapus
  16. nuel...
    ada tag n award di blogku
    ambil... yooooo
    awas nek nggak hahahahaha

    BalasHapus
  17. doooohh..mudah2an menang..*perasaan dari tadi doain semua orang menang dyehhh..* hehehe...

    BalasHapus
  18. Hehehe...kayaknya ini diilhami si boneka beruang di foto profil FBmu yah? Tapi hidungnya 1 warna aja, gak belang tuh? Hehehe...
    Semoga sukses berburu novel incaran deh Nuel..

    BalasHapus
  19. laki-laki yang seperti beruang madu dan mata keranjang wihh komplit banget, aku doakan dengan sepenuh hati semoga menang nak

    BalasHapus
  20. apik iki puine, moga beruang eh menang :)

    BalasHapus
  21. Lucu puisinya (bisa aja inuel ini)! Ayo tu, kalo tersangkanya sdh tau dan diakui... segera balasannya. Pasti seru!

    BalasHapus
  22. hemmm,inuel jg udh berhasil...OK nuel...selamat berlomba ya.....

    BalasHapus
  23. wah memang ada ya mbak... beruang hidung belang (^_^)

    BalasHapus
  24. duh moga menang yua nuels

    BalasHapus
  25. mana beruang hidung belangnya nuel.. yok timpuk rame2

    BalasHapus
  26. beruang hidung belang maksudna hidung beruangnya belang-belang pha nuel.. *oon mode: on*

    moga menang ya lombanya.. :D

    BalasHapus
  27. mOga menang beruang.... :D

    BalasHapus
  28. aku mau beruang
    ber = memiliki
    uang = duit

    beruang = memiliki duit
    boleh khan?

    BalasHapus
  29. Yuhuuu.. Semoga menang ya Dek

    BalasHapus
  30. huaaaaaaaaaa

    semoga menang !!

    beruang ,, beruang ??

    BalasHapus
  31. Aku juga mau ber uang tapi ngga belang....aku belum berani doain kamu Nuel, takutnya ntar bisa bikin puisi lebih kocak darimu hehehehe...pede abis

    BalasHapus
  32. beruang hidung belang panda yaaa....???, tapi kalo "Hari mau ber uang" aku mau tuuuh....
    selamat berlomba smg menang, sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  33. kerenlah beruangnya... idungnya belang... hehhehehe


    Sukses ya buat lombanya... semoga menang.. :D

    BalasHapus
  34. Wah puisinya bagus loh. N salam kenal ya.

    BalasHapus
  35. maaf2 baru berkunjung lagi ....

    BalasHapus
  36. keren puisi kocaknya! Semoga sukses!

    BalasHapus
  37. ternyata anda punya bakat kkwkwkkwkk

    BalasHapus
  38. baru tau yang jadi korban anak beruang..
    hahahha..btw gimana kabar kontesnya ini..
    maaf baru sempat berkunjung balik

    BalasHapus
  39. jiahahaha... idungnya belang?? kayak dalmamations dong... 1001

    BalasHapus
  40. satu lagi peserta kontes hihiii

    BalasHapus
  41. Gak mau ah dg beruang hidung belang... wkkkk...
    selamat berlomba semoga menang..! Semangat...

    BalasHapus