Sunday, May 2, 2010

Gimana Cinta ?

Cinta..
ketika aku masih kecil, kata indah yang aku ucapkan untuk seseorang yang mampu membuatku jatuh adalah

"aku sayang kamu, soalnya kamu enak di ajak main"

waktu itu aku tak pernah terfikir, jika aku hidup dewasa kelak, aku tak lagi mainan seperti waktu aku kecil, tapi otak kecilku tak memikirkannya waktu itu, hanya masa sekarang aja yang ada di kepala "aku sayang dia, dia sayang aku" udah cukup, sedangkan kehidupan ini apakah cukup dengan rasa sayang ke cowok kita aja ?


selama aku hidup 20 tahun ini, akhir akhir ini aja aku ngerti soal cinta dan sebagainya, dulu waktu sekolah aku anti banget ama cowok, bisa dibilang "ngga' butuh cowok" padahal waktu itu temen sekolahku udah punya pacar semuanya, hanya aku yang paling jutek ama cowok, hikz.. bukan kelainan kan haha..

namun itu belom sempurna dan ngga' semuanya kutau soal cinta, aku sendiri tak punya cinta itu *pura pura haha* [yang aku maksud cinta untuk seorang cowok], lalu bagaimana cinta setelah dewasa, apakah tetap kayak semasa aku kecil ?.

* aku suka kamu karena kamu enak diajak main ?
dan apakah cinta hanya soal bermain ? yang ada malah mainin perasaan, dan seneng untuk waktu sekarang, dewasakah aku saat aku berfikir seperti itu ?. aku nulis ini karena terinspirasi seorang bocah berumur 13th udah punya pacar, dan setiap hari sms'an mengucap sayang, sayang yang kayak gimana ya haha, *Lucu!

sekarang menurut Blogger, jika aku tanya,
Gimana Cinta saat kalian dewasa..?
Cinta yang seperti apa..?

mumpung hari minggu ni, sekali-sekali ngomongin cinta *padahal tiap hari dah cinta-cintaan mulu hhiihihihihi, sekali-sekali katanya :-P!!

39 comments:

  1. ngga ada yg mau pertamaxx nih???
    oke deh saya ambil aja kalo gitu....

    ReplyDelete
  2. sekarang sih, anak sd udah pd jago pacar2an nuel... (pacaran "boongan")

    ReplyDelete
  3. wew.. aku kalo yang ini mah udah tau mas, aku tanya bagaimana Cinta saat dewasa, cinta yang seperti apa ? hzzzzzzzzzzzzz *manyun

    ReplyDelete
  4. kunjungan perdana nih

    keep posting aja


    mampir ya di blogku

    ReplyDelete
  5. elok juga engga ngerti soal cinta mbaa.. ^_______^

    yang elok tahu, cinta orang tua ke kita yang menurut elok bener bener tulus..

    pokoknya engga ngerti soal cinta mba.. hehheee

    ReplyDelete
  6. ra waleh ngomongne konok'an?

    ReplyDelete
  7. cinta itu......
    erm.....
    salah satu nama dari rasa....
    rasa yg kamu miliki buat seseorang....
    ketika kamu memiliki rasa itu, satu yg kamu harapkan yaitu balasan....

    tapi apa bener harus selalu berbalas?
    (nah loh, mbulet kan? hihi)

    ReplyDelete
  8. cinta... hmm.. membahagiakan sekaligus menyedihkan hahahaha...,

    ReplyDelete
  9. ampe skrg daku masih kayak judulnya lagu Dewa neh, aku lah arjuna (diganti jadi srikandi ya kalo kita?) yang mencari cintaaaaaa.....

    ReplyDelete
  10. duh, cinta spt apa ya? bingung nih.hehee

    ReplyDelete
  11. wew.
    pertanyaan sulit Nul :p

    kalo ada yang jawabannya manteb, kasih taui saya ya ^^

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..

    akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, Band ini Terbentuk pd bln Pebruari 2010...SMOGA SAHABAT MENIKMATI...selamat mendengarkan..jgn lupa Unduh ya...

    ReplyDelete
  13. aku sayang kamu, soalnya kamu enak...

    enak??Mmmm

    enaknya kamu di apain yahhhh..!!heheh

    ReplyDelete
  14. Jawabanku adalah : aku cinta kamu karena kamu telah melengkapi hari-hariku menjadi lebih indah.... *so sweet gak seeh ?*

    ReplyDelete
  15. Inuel sdg seneng bicara cinta... ada apa..? *tuiiing* ^_^

    ReplyDelete
  16. cinta saat dewasa biasanya lebih sederhana, nah seperti apa cintanya yang tidak sederhana :)

    ReplyDelete
  17. Cinta, kemana akan ku cari lagi .... wkwkwkwk
    kalo punya dua cinta kayaknya boleh juga ... he he

    ReplyDelete
  18. 13 tahun dah pacaran???
    whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt????

    ReplyDelete
  19. pertanyaan yang sulit untuk di jawab : mengapa kamu milih aku......susah deh...cinta kan abstrak, bukan soal wajahmu, bukan soal kamu baik, tapi keseluruhannya......bukan soal kau adalah yang tercantik....tapi soal kau, aku mencintaimu karena dirimu.

    ReplyDelete
  20. hihihi... sampai sekarangpun masih keliatan koq Nyun juteknya

    ReplyDelete
  21. aku sayang kamu karena agamamu :)

    ReplyDelete
  22. masih terheran ma anak 13 tahun
    whaaaaaaat??????????????

    ReplyDelete
  23. cinta katanya kalo kita cinta seseorang tapi gak tahu alasanya mencintai orang itu ea.... :-)

    ReplyDelete
  24. ah, orang sudah 20th, sudah dewasa, tanya gimana cinta saat dewasa..:D

    yah, menurutku apa yang dialami setiap orang unik dan spesifik, yang membentuk jawaban sedikit demi sedikit "apa sih cinta" di masing-masing orang. A beda sama B, tetapi bukan berarti itu tidak ada, bahkan itu ada dari sejak manusia dulu hingga besok-besok.

    bahkan ketika dirimu tanpa sadar menangis, atau jantung berdetak kencang ketika bertemu dengan seseorang dan orang itu tersenyum padamu, atau bahkan ketika dia memberi perhatian tulus padamu, itu pun belum dapat mengungkap semua "apa cinta itu"

    dalam 1 film ada seorang doktor yang ketika bertemu dengan seorang wanita guru sekolah, dia merasa jarinya menjadi jempol semua, dan apa yang dikerjakannya kacau.

    yah semua akan datang pada saatnya..

    ohya tentang ngasih komen di [hanya coretan biasa], barusan aku komen, dan disitu aku sampaikan kesulitannya mb inuel dan juga saran untuk diperbesar kotak komennya sehingga semua terlihat, supaya mb inuel bisa komen.

    ReplyDelete
  25. tapi kalau yang 13th itu..model cintanya seperti apa sh yang dilihat mb inuel..penasaran..

    btw gmana sudah berhasil komen kah ?

    hmm..

    hoeii...heiii...bangun..bangun..:D

    ReplyDelete
  26. kayaknya orang-orang pada teler dech kalo udah ngomong soal godhong waru itu....

    cinta, cinta, cinta oh oh oh....
    kata Pat Kai:"cinta deritanya tiada akhir"
    kata A Rafiq (kenal ndk ya?): tanpa cinta, taman terasa gundul.
    nah kalo kata pak ustadz smbl kutip hadits: "cinta itu hanya untuk Allah, bis itu RasulNya, trus Ibu kita,Ibu lagi, ibu lagi, baru Ayah" Lha untuk mbak Inuel kapan ya???? ######$$$$$$$$&&&&

    mbk blogny ku benahi, coba koment ya? kalo ada yg gk beneran, lapor aja

    ReplyDelete
  27. cinta itu ...
    ya rasa cinta...

    salam kenal,

    kunjung balik di blog open mind wong nganjuk,

    ReplyDelete
  28. Aku kalo cinta ya cinta aja, ga pake alasan ;)

    ReplyDelete
  29. Apa yah Cinta Itu...?

    Sepertinya Pengertian CInta gak akan pernah saya bisa uraiankan karena cinta bukan unuk didefinisikan atau diuraikan..

    ReplyDelete
  30. Eum ikutan ah......Cinta????

    yang pertama buat Allah S.W.T, yang kedua keluarga, yang ketiga Sahabat, yang ke-4 baru Pacar hahaha....maaf bgt buat pacarku kamu ga bisa nggantiin yg 3 itu biarpun aku sayang mampuz sama kamu hahaha........

    Itu definisi cinta menurutku ....

    ReplyDelete
  31. ada yang lagi jatuh cinta neh

    ReplyDelete
  32. @ Catatan : trimakasih, salam kenal ya :)
    @ Dhe Elok : heheh, Elok ngerti, cuma masih belom terlalu ingin mendalaminya :)
    @ Mbah : mosok seh mbah..
    @ Mba Inge : aku percaya kok mba hehe
    @ Mas Kurniawan : aku aku siapa ya, lupa aku :P
    @ Mba Mia : wawawa.. samaaaaaaaaa
    @ Mba Fanny : sa-ma
    @ Mas Rakun : sulit, sesulit apa ?
    @ Om Wilyo : makasih Om infonya
    @ Mas Michi : enak dijitak :P
    @ Mba Reni : iya mba, so sweet banget, ngga ada apa apa mba, pengen aja hehe
    @ Mas Aulawi : ngga tau aku haha
    @ Om Ruby : wew.. poligamor
    @ Om ATta : kaget tha, hehe tapi kenyataannya seperti itu
    @ Mas Gema : owh ya.. so sweettttttt
    @ Om Sugeng : masak sih Om, *benerin baju*
    @ Anyin : :), simple n perfect
    @ Om Atta lagi : ya udah lah.. di heranin aja
    @ Om TUkiran : makasih.
    @ Bang Buwel : iya bang, cinta tak punya alasan.
    @ Mas Hendri : wow.. surprise, cinta itu bagai jari jadi jempol semua ya ;))
    @ Mba Maya : yang akan terbenam, menjadi sebuah kegelapan, tanpa mampu melihat, namun dapat selalu dirasa, sejuk dihati, nyaman dijiwa, indah di perasaan, baik di prasangka, dan membawa kebaikan, menemukan Allah hanya itu tujuan Cinta, semoga!
    @ Mas Abi : aku kenal A rafiq kok, kemaren baru kenalan haha, aku ke blognya mas ya, kemaren komentar tapi harus login :(
    @ Mas Shidiq : hahah, iya deh cinta :-P
    @ Mba Phie : hei.. surprise mba, iya ngga pake alesan
    @ Embun : :), thanks Mbun, kamu bener.
    @ Ferdinand : mantab mas :)
    @ Mba Nietha : ngga kok hehe

    makasih semuanya, maaf telat bales, inet lelet banget :)

    ReplyDelete
  33. cinta?????????????????
    panjang bgt ya tnda tnya'a??
    itu membuktikan klu defenisi cinta itu bnyk bgt....

    aku cinta kamu karna hiduku. karena kau imamku.

    ReplyDelete