Friday, May 7, 2010

Karena ?


Jika Aku seorang Blogger, aku akan mencintai Blogku karena....?




cuma itu pertanyaan yang ingin kutanyakan, dan mungkin blogger akan tau, apa dan tujuan sebenarnya dari muter-muter jagad Blogsphere ini.

Jum'at yang hanya ingin bertanya pada hati nurani, cie..... hati ayam kale.

29 comments:

  1. Kalo aku mb, tujuanku sebatas nulisin yang aku rasa pada saat itu, jadi sekenanya aja maklum blogku hanya coret-coret aja & BWnya buat tukar info n dpt ilmu,...

    ReplyDelete
  2. karena cinta tidak bisa dimengerti. Hhagz~

    ReplyDelete
  3. Jika aku seorang blogger aku akan mencintai blogku karena... aku seorang blogger. :D

    Jika aku seorang blogger aku akan mencintai blogku karena... aku cinta sama blogku :D

    Jika aku seorang blogger aku akan mencintai blogku karena... aku seorang blogger yg cinta ngeblog

    ReplyDelete
  4. aku ndiri yg buat lah nek aku ndak cinta terus sapa hayoooo??

    ReplyDelete
  5. Kadang, cinta itu tidak butuh alasan Dek. Cinta ya karena cinta saja, titik, enggak pakek koma apalagi alasan..Hehehe

    ReplyDelete
  6. ya karena blogku adalah belahan jiwaku,

    matinya blogku berarti matinya sebagian nyawaku,

    karena blogku adalah sumber penerus hidupku,

    pundi-pundi rupiah dan dollar maksudku,

    ReplyDelete
  7. karena blog ku adalah separuh jiwaku ... he he he, jadi harus tetep aksis . ....

    ReplyDelete
  8. Tak tahulah aku tentang cinta pada blogku..
    Yang aku tahu, blogku warna dasar putih, hampir tanpa gambar latar,atau malah memang tanpa gambar latar, seolah tidak ada yang menarik..tapi memang aku hanya ingin blogku seperti itu..

    ReplyDelete
  9. Aku sih ya cinta lah...lha wong aku yang buat, isinya juga soal aku en keluargaku...dan kejadian disekelilingku...so bagus ga bagus aku harus menghadapinya dengan cinta hehehehe...

    ReplyDelete
  10. teruslah berkarya mba aku bisa mendapatkan ilmu atau semangat disini

    " blog ku hanya blog geratisan hilang juga tidak apapa "

    "sebab dunia ini juga akan ditinggalkan "

    (karena gratis ya buat aja sebanyak2nya tetapi tau ya gimana ngurusnya)

    ReplyDelete
  11. Kalo bukan diri sendiri yang mencintai blognya siapa lagi...iya kan ? *_*

    ReplyDelete
  12. Sarana untuk Menulis dan Menuangkan semua Informasi yang kita punya juga sebagai alat untuk memperbanyak sebuah kasih sayang di dunia ini..

    Oia Baru Update Nh Neng, Jadi yang pertama ya..

    ReplyDelete
  13. elok cinta blognyaa elok kareeenaaa blognya elok sangaaat amaat imutt.. hahahaa..

    elok cinta blognya elok karenaaaaa blognya elok semacam diary abadi yang bakal jadi kenangan kalau udah tua nanti (itu juga kalau engga dihapus sama operator blogspotnya hiks..)

    elok cinta blognya elok karenaaaa elok buat blog itu dengan cintaaa...(hallaah..)

    elok cinta blognya elok karenaaa followernya udah lebih dari dua ratuus. hahhaa

    ReplyDelete
  14. karena ngeblog itu ngangenin, meski sudah cukup lama hiatus, blog ini serasa manggil2 terus.. ^^

    ReplyDelete
  15. Sepertinya yang dikatakan mbak jeng tuh ada benarnya juga

    ReplyDelete
  16. aku ngeblog mung menyalurkan aspirin doank kok,eh kok aspirin,aspirasi ding maksude..heheheeee

    ReplyDelete
  17. Eneng, ikutan kontes menulis kisah sejati yuk...?? ;)

    ReplyDelete
  18. Buat saya inti dari ngeblog itu adalah BW. Tanpa BW kita akan menempatkan diri kita pada posisi egois. Maunya cuma posting aja tapi ndak mau BW.

    dan satu lagi tmn yg sudah komen itulah yg mendapat giliran pertama untuk dikunjungi, baru stlh itu blog2 yg kita ikuti.

    ReplyDelete
  19. wadduhhh mbak2,,,, setujuuu amat akuu.. ciipp3x

    ReplyDelete
  20. aku cinta blogku karena terus terang aku nggak bisa nulis di dunia nyata jadi di blog aku berani nulis karena disini bebas berekspresi tentu saja dengan bertanggung jawab

    ReplyDelete
  21. karena dari blogku, aku bisa ke blogmu..:)

    ReplyDelete
  22. hohoh.meski tulisannya dikit tapi tetep banyak yang komen ya?hehe

    maav lama ga ngunjungi blig ini nul,,sibuk euy,,

    ReplyDelete
  23. aku cinta blog ku karena tempat curhatku dia

    ReplyDelete
  24. blog adalah tempat untuk curhat, apa yang ingin kita sampaikan, apa yang kita punya, apa yang kita informasikan semuanya saling berbagi. blog tempat untuk bisa saling bersilaturahim, menambah persaudaraan, menambah ilmu pengetahuan,wawasan, informasi dll.

    semoga sukses selalu Dik, n tetap semangat

    ReplyDelete
  25. Karena aku,
    Karena aku,
    Ga tau alasannya kenapa!
    hhags ^^

    ReplyDelete
  26. karena gw gak perduli apa kata orang
    terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara
    blog gw gaya gw..makanya gw cinta ma blog gw

    ReplyDelete
  27. sekarang giliranku, aku cinta blogku karena dia mampu menemui hatiku, mampu menggugah semua rasaku, mampu memberi nyawa untuk setiap tangisku, dan mampu menguatkanku ketika aku mulai lelah, aku cinta blogku hanya utukku, bukan orang lain, aku cinta blogku karena diriku sendiri yang menulisnya, dan aku cinta blogku karena cinta tak ada alasan, Owh yaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  28. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    dan juga
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kalo ada waktu singgah yah

    ReplyDelete
  29. Karena blog itu sendiri sudah sebagai belahan jiwa. :)

    ReplyDelete