Ketika Aku Jatuh Cinta..

saat aku jatuh cinta..
semuanya terasa lucu..
dia ada dalam senyumku..
dia tercipta dari rasaku..
dia hadir dalam anganku..
dia selalu menghiasi semua mimpiku..
kayak maen gundu..
lempar sini situ..
akhirnya sampai juga di fikiranku..

ketika aku jatuh cinta..
dunia terasa berbeda..
semuanya penuh dengan bunga..
semua kata entah hilang kemana..
semua rasa entah gimana rasanya..
tangan tak sanggup untuk mencari makna..
matapun ikut sembunyi oelh ketajamannya..


ketika aku jatuh cinta..
engkau dan dia berbeda..
nyaman yang kurasa..
keindahan dimana-mana..
entah bagaimana dan apa..
jatuh cinta tak kenal aksara..
tutup telinga dan mata..
karena cinta itu tuli dan buta..

ketika aku jatuh cinta..
aku kan mencari semua tentangnya..
aku kan melihat kebenarannya..
mengetuk perlahan hatinya..
menjadi seorang yang menyenangkan untuknya..
aku ngga memikirkannya..
tapi angan tentangnya selalu ada..
inikah jatuh cinta..

---------------------------------------------
terinspirasi dari diri seseorang yang tak kukenal, tiba-tiba ada, tiba-tiba hadir, tiba-tiba saja begitu..

semuanya secara tiba-tiba, hmmmmm........ darimu dan untukmu.. thanks inspirasinya, trimakasih rasanya, trimakasih juga untuk ungkapan yang begitu "wah" saat jiwaku sedang baik-baik saja, kaget bo', engkau tak kukenal, tapi kau sedikit mengusikku, semoga kau tak membacanya :-P..

kayaknya ni bahsaku berat banget ya :D, met sore sobat semua.. happy blogging ya ^_^.

41 komentar

  1. saat aku jatuh cinta ..
    tercari2, apa sebenarnya yang buatkan kau
    begitu bermakna?


    hahahhahaha

    >>___<<

    BalasHapus
  2. CIeee...

    aDa yang poling in love nih...

    hihihi..

    LOve is indescribably...

    BalasHapus
  3. Jatuh cintaa...berjuta rasanyaaa !!!

    BalasHapus
  4. Cinta tak terdifinisikan secara tepat, melainkan oleh cinta itu sendiri.

    Postingannya so sweet :)
    Salam peace n good luck !

    BalasHapus
  5. wah lg kasmaran neh nuel...
    begitu indah puisinya,,,ehem ehem,,,

    seseorang...?
    siapakah,,?
    hmmm

    met malam nuel,,,

    BalasHapus
  6. prikitiiiuw.......

    weh traktiran koyo'e ik...

    ihiiiiiiir...

    *joget ala hawai*

    eh eh
    tp ati2 loh
    engko datang tak diundang pulang tak diantar
    wkwkwkwkwk
    *kaboooor*

    BalasHapus
  7. hmmm, cinta membutakan semua .... he he he

    BalasHapus
  8. @ Kak Frodo : walah ini tadi cuma inspirasio doank kok :D
    @ Goo Blog : wadaw.. kagak, aku kan bilang ini dari inspirasi seorang temen, apa aku salah tulis yak.
    @ Bang Pendi : masak si ?:D
    @ Gaelby : owh yaaaaaaaa begitukah ?
    @ Bang Hadi : walah bang, udak bang, iki cuma inspirasi, aduh bingung dah!
    @ Mba Inge : lapo yu, wkwkwk.. traktiran opo'e, wong ora enek opo opo kok traktiran :))
    @ Om Ruby : kayaknya se gitu :D

    BalasHapus
  9. pokok e traktiran...
    ihiiiir...

    BalasHapus
  10. Jiahahaha... Inul kasmaran...

    *maaf, lambat ke sini :(*

    BalasHapus
  11. Ketika aku jatuh cinta..
    Ketoke bakal koyo inuel, nulis puisi terooosss.. Swit swiiiit

    BalasHapus
  12. prikitiewwwww............

    eh, tp ini beneran apa cuma fiktif belaka nih nuel????

    BalasHapus
  13. jatuh cinta berjuta rasanya ^^

    BalasHapus
  14. ketika aku jatuh cinta, aku jadi suka senyum2 sendiri, suka lupa makan dan minum...hi hi hi....

    BalasHapus
  15. Nice Post...

    Sepertinya gambaran CIntanya sangat Luar Biasa.. Ini NEng yang ngalamin yah? :)

    BalasHapus
  16. dikit2 cinta diki2 cinta,cinta kok cuman dikit.hehehe

    BalasHapus
  17. when i falling in love translate-nya , hehe

    BalasHapus
  18. wah si Inuel fall in love ya?

    sama siapa sich? *mikir dulu*

    hmmmm

    BalasHapus
  19. he he he ... si Non lagi jatuh cintroong yaaa.... waaah paling asyiiik tuuuh, terasa semuanya milik Non berdua.... hik hik hik.

    Cinta seperti matahari, ia tetap bercahaya. Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali jua kecerahannya.

    Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali.

    Cintu adalah buta…cinta tidak mengenal usia, paras rupa, mahupun kekayaan dan harta karun, tetapi dari keikhlasan dari hati setiap insan antara satu sama lain.

    Selamat yaa Non... sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  20. saat aku jatuh cinta trus aku bangun cinta, lha habis jatuh kan bangun heheh

    BalasHapus
  21. kusadari bahwa aku jatuh cinta padamu saat kau pergi....puisinya bagus Nuel....

    BalasHapus
  22. sing : Bila aku jatuh cinta..aku mendengar nyanyian 1000 dewa dewi cinta..menggema dunia..

    cie..cie...cie..primitipp..ehh..prikitiuwww...
    hehehe.. :P

    BalasHapus
  23. ihirrrr~ kak inuel!!
    tapi jtuh cinta itu benar-benar membuatmu terjatuh ktika org yg kmu cintai ga balik mncintaimuu >w<

    BalasHapus
  24. orang yang lagi jatuh cinta itu biasanya NORAK :P

    BalasHapus
  25. Kamu harus inget Nuel...

    "CINTA ITU TAI AYAM RASA COKELAT
    COKELAT ITU CINTA RASA TAI AYAM
    CINTA DAN TAI AYAM SAMA RASANYA
    ...
    JADI, ORANG YG JATUH CINTA HARUS MAKAN....... :D

    BalasHapus
  26. Hehehe asiiik...
    puisinya seperti indonesia raya yah
    darimu, eh dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat...

    BalasHapus
  27. @ Mba Inge : iyo wes, trakter haha
    @ Mba Ana : ngga papa mba, kasamaran.. ngga thu
    @ Mba Phie : hahaha, sejak dulu aku nulis puisi kok mba weeeekkkk
    @ Mas Roel : prikitiewwwww....... fiktif laaaahhhhh
    @ Mba Clara : kayak apa ? :P
    @ Mba Fanny : hahaha, mati dunk :P
    @ Mbun : bukan, kan dah dibilangin temenku..
    @ Mbah : mbuh mbah, bingung aku yo'an :D
    @ TRIMATRA : itu ya, aku ngga bisa inggris..
    @ Mas Ihsan : ngga ada, aku ngga fall in love
    @ Om Harto : waduh Om, keren banget ungkapan Om :-P
    @ mas Richo : iya buruan bangun :p
    @ Tante : wadaw.. jadi puitis juga ni te haha
    @ Ieyaz : aduh,, nyanyi ya :D
    @ Ipah : kasian deh dek, aku gg lagi jatuh cintaaaaaaaaaaa
    @ Anyin : norak ya nyin, untung aku ngga jatuh cinta, apakah puisi ini juga Norak Nyin ?

    BalasHapus
  28. Mas Gen : ogah ah, mas aja yang makan tai ayam hahaha, lah wong aku ngga jatuh cinta kok :-P
    @ Rawins : hahahaha.. iya kali yah :-P

    BalasHapus
  29. jomblo terusss... enjoy aja..

    BalasHapus
  30. @ Raksamuda : makasih mas :)
    @ Om Tri : enak aja wahahaha, emang iya sih :P

    BalasHapus
  31. saat saya jatuh dari motor...

    BalasHapus
  32. wew... poling in lap ya...
    sama donk hahahaha...

    BalasHapus
  33. @ Rian : bangun dunk ri..
    @ Norland : hahaha, kagak, kagak sma bukan aku kok mas weeekk :P
    @ Danil : jangan edan lagi ya :D

    BalasHapus
  34. wah, template-nya kereen .... sumpah ...

    BalasHapus
  35. maaf baru berkunjung lagi


    lagi sibuk.....

    BalasHapus
  36. Mba nyun nyaaa lagi jatuh cintaaaa.... ^__________^

    syalallaaaa

    BalasHapus
  37. penggemar rahasia...? ohh...menginspirasi...

    BalasHapus
  38. @ Mas Joe : makasih, bilang sma bu Ebong ya hehe
    @ Mas Kurniawan : ngga papa mas :)
    @ Dhek Elok : syalalalalala.. ngga kok dhek

    BalasHapus
  39. Haduuuuh Aku Jadi G3'3R Tapi Siapa ya Orangnya ^_^

    BalasHapus