Tuesday, May 11, 2010

Kemana Mba Inge ?

Selalu aja, tiap kali mau nulis ngga' ada ide, kalo udah ngga' ada ide gitu, aku selalu BW dan baca-baca, waktu jalan-jalan aku mampir kerumah Mba Inge, kemana ya thu orang kok ngga BW dalam beberapa hari ini, *sok penasaran.

sudah pada tau kan siapa mba Inge. seorang blogger yang tak tau waktu untuk datang kerumah sahabatnya, seorang blogger tanpa pamrih, seorang blogger yang ngga' pilih pilih, itulah sedikit yang aku tau tentangnya.

selalu jadi komentator pertama untuk sahabatnya, dan menjadi blogger yang mau bersahabat dengan siapapun tapi kemana dia akhir akhir ini, dia tak terlihat di blog temen, dia ngga' ada untuk jadi komentator pertama, dia ngga' ada dalam deretan para komentar yang bisanya ada.

kemana mba Inge..?


kemaren waktu di FB, aku ambil YM-nya di profil, ternyata Mba Inge orang yang nyenengin untuk di ajak ngobrol, sama-sama bisa berbahasa jawa membuatku sangat nyaman ngobrol dengannya lewat YM, aku ngomong sesukaku diapun mengerti.

hari kamis lalu Mba Inge ke Surabaya, saat itu aku tlp di hp-nya. dia bilang;

"Nyun besok kalo aku kesurabaya mampir ketempatmu ya.."
wow.. dia mau mapir ke netku, dengan senang hati mba, aku jawab spontan.

dia bilang Insyaallah hari senin, pas hari minggu aku tlp lagi,
"Mba jadi besok kesininya jam berapa ?"

"maaf Nyun, aku ngga' bisa dateng, aku sakit.. tadi aku abis dari dokter"
ya udah mba, ngga' papa, semoga lekas sembuh ya, jangan lupa minum obatnya... *standar banget jawabku, tapi tulus kok :D.

Semoga kesembuhan datang secepat mungkin untuknya, dan bisa bersama-sama kita lagi di sini, bisa melakukan Aktifitasnya kembali sebagai guru Les, dan bisa menulis puisi Indah untuk Mas Arai-nya :).

tadi pas kesana ada pesen dari mas Arai. Sang Pangeran Arai inilah yang selalu membuatnya menulis kata-kata romantis, yang selalu membuatnya tersenyum, sedikit cemburu, dan perasaan sebagai "Pasangan baru" itulah mungkin yang membuat Mba Inge agak sensitif hehe..

ni pesennya;


arai.. said...

Dear All...

temen-temen blog mohon doa nya...
buat kesembuhan inge...

Makacih...


Semoga Mba Inge lekas sembuh ya, ini tadi aku Copas dari blognya langsung, mohon do'anya sobat, dan Happy Blogging ya ^_^.

NB : Barusan chat sama kakaknya Mba Inge, sekarang mba Ingenya di Opname lagi tak sadarkan diri, aku ngga' bisa jenguk dia, padahal dia di surabaya, Semoga lekas sembuh ya Mba.. amin!

30 comments:

  1. iya nih lama g ada kabarnya, bisa kl aq update postingan dia sll duluan komentar pertamax

    ReplyDelete
  2. semoaga diberi ketabahan dan semoga sahabat2 ku baik2 saja

    ReplyDelete
  3. Semoga lekas sembuh, Mbah inge-nya.

    Sahabat memang tak tergantikan.

    ReplyDelete
  4. Semoga lekas sembuh, Mbah inge-nya.

    Sahabat memang tak tergantikan.

    ReplyDelete
  5. Semoga mbak inge segera sembuh.
    Blogmu apik nduk.

    Salam hangat dari Plesiran - media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Penulisnya akan mendapatkan hadiah berupa sebuah buku yang bermanfaat. Silahkan join di Plesiran.

    ReplyDelete
  6. Salam aja buat Inge ya nuel (salam kenal). Semoga dia lekas sembuh.

    ReplyDelete
  7. semoga dia cepat sembuh dan bisa berkumpul bersama kita lagi di blogsphere

    aamiiin

    ReplyDelete
  8. @ Mas Rizky : kan aku bilang Mba inge sakit, hehe, makasih ya udah berkunjung :)
    @ Mas ARif : *kenalin mas, ini mba Inge hehe
    @ Mas Kurniawan : amin.. makasih mas.
    @ Ello : makasih ya mas :)
    @ Plesiran : makasih ya atas kunjungan dan Do'anya :)
    @ Bunda Elly : amin, trimakasih Bunda :)
    @ Mas Ihsan : amin. makasih mas, kita doain bersama ya :)

    ReplyDelete
  9. lagi sibuk kali, nuel. apalagi dia sempet bilang sakit.

    ReplyDelete
  10. nanti kalau u ketemu salamkan salam hangat blue buat dia y,kawan.....eheheh
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  11. semoga mbak inge cepat sembuh, dia juga paling sering ke tempatkuh...

    ReplyDelete
  12. lho, inge sakit tah nuel.....
    trus itu postingan sada yg diposting ama arai tah, cepet sembuh nge.....

    aku jenguk inge dulu...

    ReplyDelete
  13. lagi sakit ya, pantas nggak kelihatan beberapa hari , padahal dia rajin banget keliling tuh , ke blog aku aja yang masih baru sering, hikss jadi xd orang sebaik dia menghilang, semoga Tuhan Menyembuhkannya dari segala Penderitaan

    ReplyDelete
  14. Iya yah, pantes dia lama engga komen di tempatku
    biasanya dia rajin banget BW
    ternyata sakit ya? somoga cepet sembuh aja.

    Tak kusangka nyun, dirimu begicu perhatian
    Btw, kalo aku yang sakit gitu, apakah kamu akan mencariku juga? atau kamu akan memberi perhatian denganku? Ataukah malah akan melemparku sendal??

    Pesanku :
    Sendal Homyped ukuran 38 sepasang ya..

    ReplyDelete
  15. aku sudah posting mbak tapi perkenalan dulu belum masalah cinta

    ReplyDelete
  16. wahh,sedih bgt inge sakit...baru tadi malem main ke rmhnya *_*

    semoga inge lekas sembuh ya nuel...

    ReplyDelete
  17. mbak inge emang asyik banget orangnya..
    Pantesan nggak muncul diblog ma dipesbug juga, ternyata lagi sakit tow..
    semoga mbak inget cepet sembuh ya... *kangen*

    ReplyDelete
  18. Salam kenal mbak. Saya masih baru dalam komunitas blogger, mudah-mudahan kita bisa bersahabat. Mudah-mudahan mbak Inge cepet sembuh.

    ReplyDelete
  19. lho sakit tho?
    pantesan ga nampak
    semoga cepet sembuh

    ReplyDelete
  20. Inge nih
    Blogger yang keren tuh
    aktif komen
    aktif aupdate...

    emang kemana dia?

    ReplyDelete
  21. semoga mbak inge segera sembuh

    ReplyDelete
  22. aku sempet tanya ke kamu ya ..
    "ini siapa nul .. ?"

    kamu jawab "mbak Inge"

    semoga cepet sembuh Mbak Inge ...

    ReplyDelete
  23. terkadang memang kita merasa kehilangan...tapi mudah-mudahan mbak inge bisa seperti biasanya...mau blogwalking..n comment...oya sahabt baruku..trims banget udah mampir....good banget blognya...ringan...fresh banget,,,,good deh...salam dari wong jogja yang lagi merantau di riau he he he

    ReplyDelete
  24. wah wah aku nggak tau ini
    inge lagi sakit?

    menuju tkp

    ReplyDelete
  25. makasih ya do'anya, semoga allah segera memberi kesembuhan kepada mba inge tercinta :)

    ReplyDelete
  26. mb inge sakit ya?
    pantesan ..

    cepet sembuh ya mb :D

    ReplyDelete
  27. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
    makasi inueeeeeeeeeeeeeel....
    jadi terharuuuuuu.....
    hikz hikz.....

    to aLL....
    makasi yah buat doanya ^^

    ReplyDelete