Wednesday, May 19, 2010

Kenapa Harus Engkau ?

aku belum menyelesaikan kataku..
aku ingin share lebih banyak padamu..
ngga' ada yang mendukungku..
ngga' ada yang mau mengertiku..
ngga' ada yang ada dalam pikiranku..
tapi engkau bilang..
tak usah mengaharapkan mereka..
buat apa itu semua..
kamu bisa..
kamu tau apa yang seharusnya..
kamu ngga butuh mereka semua..
dukungan hanya sebuah kepalsuan..
semangat hanya ingin satu imbalan..
dan mereka hanya menjadi beban..


engkau bilang seperti itu..
engkau menyudutkanku..
engkau tak mau mengerti aku..
engkau selalu membakarku dengan kebodohanku..
engkau mampu melakukannya..
hanya engkau yang mampu untuk itu semua..
hanya engkau..
tapi kenapa... kenapa harus engkau..
Orang yang tak Kuinginkan ada untukku!

27 comments:

  1. maap..terhapus..hehe.cinta itu memang membingungkan ya?

    ReplyDelete
  2. bener hanya dia yg bisa nuel?
    ah km belum menemukan ajah yg laen :p

    ReplyDelete
  3. cinta oh cinta... mba nyunnyaa lagi jatuh cinta... ^_______^

    ReplyDelete
  4. harusnya disyukuri nul, bukan disesali karena kita gak tau rencana Allah kepada kita, mungkin itu pelajaran serta pengalaman buatmu tuk dapat yg lebih baik :)

    ReplyDelete
  5. orang yang tak diinginkan pun bisa menjadi yang terbaik untuk kita asal kita mau memandangnya dari sisi lain...

    ReplyDelete
  6. duh, Inuel itu pertanyaan yang sama yg ada di pikiranku saat ini. kenapa harus dia? kenapaa??

    ReplyDelete
  7. Iya Mbak inul lagi jatuh cinta , he he he

    ReplyDelete
  8. @ Mba Isti : ngga papa mba, ngga diapus juga gg papa kok, ini bukan cinta kok :D
    @ Mba Inge : :D, nyari ahhhhhh haha
    @ Adhek : ah,.. ngga juga thu :P
    @ Mas Awie : ia mas, iaaa :D, syukurrr
    @ kemala : iya mba, banyak yang gtu hehe
    @ Mba Fanny : kenapaaaaaaaa........?
    @ Mas Mundo : ngga juga hah!

    ReplyDelete
  9. Cinta datang tanpa diundang dan pergi tanpa pamit juga.:)

    Tetap semangat, Semga sukses dgn semua Kontesnya

    ReplyDelete
  10. Pusing ya memikirkannya Nuel...?

    ReplyDelete
  11. kenapa 'engkau'nya nggak diinginkan ya?
    apa terlalu bawel orangnya?

    ReplyDelete
  12. Mbak inul met malem...akhirnya aq bisa komen lagi di blog cantik ini mbak......met apa aja yah..btw aq juga ikut kontesnya mbak anaz kok

    ReplyDelete
  13. orang yang tak diinginkan datang...
    cuekin ajah..hahaha

    ReplyDelete
  14. males jg ngladeni orang yang tak diinginkan..

    ReplyDelete
  15. ini ta Nul yg mau kamu omongin di YM kmaren ... ?

    ReplyDelete
  16. danil edan like this (pake jempol)

    ReplyDelete
  17. Memang tak mudah mba, mendapatkan seseorang yang mau mengerti akan kita...

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  18. 'Orang yang tak Kuinginkan ada untukku!'
    Kita ngga pernah tahu apa yang akan terjadi bahkan kenapa orang orang yang ada disekitar kita tidak semuanya menyenangkan, karena hanya Allah yang tahu dengan segala rencana Nya. Nuel maksud hati mau buat kata kata bijak tapi koq keknya masih kurang pas ya....syukurin ajah semuanya yang neng...

    ReplyDelete
  19. hmmm dalem bgt, ampe terharu nih...

    ReplyDelete
  20. Yg palsu dukungannya cuma sedikit Nuel, yg asli buannyyaaaakkk....so don't be sad :)

    ReplyDelete
  21. wah,, dalem banget kata2nya,, kebanyakan dari pengalaman pribadi ya ..

    ReplyDelete
  22. Ada yang bilang cinta itu misteri, penuh dengan intrik dan gejolak... Tapi pernah ada orang gila bilang padaku... "cinta itu berkah dan anugerah, cinta adalah raja dari segala obat untuk hati.... Cinta itu putih, tulus tanpa hasrat duniawi... Kalaupun ada yang bilang merasa tersakiti karena cinta,... Sudah benarkah cinta yang dia miliki?..." maaf ya mbak, ini hanya sekedar tulisan orang gila.

    ReplyDelete