Apa ini ?

Pertama aku mau ucapin sama Mba Fanny atas hadiahnya sebuah buku Four Sesions in Belgium, udah separo aku bacanya, harusnya udah selesai tapi aku banyak ngantuknya kalo malem hehe. liat ni buku yang kuterima dan kukeluarkan dari bungkusnya ni gambarnya, semoga besok waktu lomba menulis puisi kocak menang juga ya ^_^, sainggannya berat semua, pada bawa karung beras 25kg thu :D.


yang kedua buat mba Inge atas parade awardnya, maaf telat banget majangnya, yang di Nyun's Weblog aku pasang disini aja ya sekalian, hehe..




terus buat Itik Bali Makasih banyak ya. karena dah ngasih aku sesuatu tadi, keren.

dan yang terahir, jika dapat diukur dengan benda, berapa harga sebuah cinta, ada yang mau nawar ngga' *pertanyaan nguawur banget*.

karena cinta adalah biasa..
biasa karena bisa..
bisa karena mau..
mau karena tau..
tau untuk mengerti..
mengerti untuk menerima..
menerima apa yang ada..
dan yang ada hanyalah sebuah kesederhanaan..
kesederhanaan lahir dari jiwa..
dan jiwa adalah bagian cinta..
tanpa alasan tanpa kata..
Cinta selalu bersikap dewasa..



*hoaaaammmmmmmmmmmhhhhhhhhhhhhh.... Apa ini? cinta lagi ya. jadi riyep riyep ni, ngantuk! met sore sobat, happy Blogging ya ^_^.

27 komentar

  1. jiah
    aku nyilih bukune
    trus tag e og g dijupuk nduk?

    BalasHapus
  2. Wah dapet parade award selamat ya....semoga menang lagi trus dapet novel lagi ntar tuker pinjem yuk...

    BalasHapus
  3. bener2 parade award ya?congrats

    BalasHapus
  4. Waaaw..banyak banget hadiahnya mbak? Kok gak dibagi sih? ..hiikzzz..

    BalasHapus
  5. uaaah.. congrat iaah mba buat hadiahnyaa... ^________^

    seneng banget dapet novel..

    BalasHapus
  6. selamat atas bukunya ya..
    juga atas awardnya yg cantik2
    (^__*)

    BalasHapus
  7. selamat atas awardnya..cantik cantik ya...*aku ga kebagian hiks..

    BalasHapus
  8. assalamu'alaikum ...

    salam ukhuwah mbak ...

    mohon di linkback untuk silaturahim ...

    ^_^

    BalasHapus
  9. banyak amat awardnya, selamat

    BalasHapus
  10. hihihi9
    aku suka puisi cintanya, apik.. ^^

    ah ya, selamat ya buat awardnya, mborong euy ;)

    BalasHapus
  11. eniwei, itu kasian amat cewe yang di sebelah?
    kepalanya kemana itu, neng? hehe

    BalasHapus
  12. Banyak Awardnya, Selamt yah Neng, sukses selalu

    BalasHapus
  13. Walah awodnya banyak banget? hahaha

    BalasHapus
  14. lho? udh nyampe nuel, kok aku blm ya? *liat kiri kanan, takut ada mbak fanny*

    BalasHapus
  15. Yehaa..saya doain moga menang lagi yo :D
    Ntar kalo udah baca sampai selesai, oper ke gue bukunya, hahaha...

    BalasHapus
  16. selamat hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamhhhh ewod n bukunya :)

    BalasHapus
  17. banjir award nuel....selamettttt,bs pinjem buku na gak heheheheheeheheehe

    BalasHapus
  18. emang itu apaan sih mbak????
    award ya????

    BalasHapus
  19. ayo bikin sinopsis bukunya.....

    BalasHapus
  20. beli komputer pakai bakul...ini blogger tambah keren aja nul..

    BalasHapus
  21. wah asik dunk...
    dapet borongan award

    BalasHapus
  22. wah awardnya...banyak nih :)
    semoga semakin semangat, berbagi manfaat
    kebaikan dan cinta..,

    salam kenal dari podjok qolbu ku :)

    http://yanrmhd.wordpress.com/

    BalasHapus
  23. Wah mbak Inuel dapet hadiah banyak
    mau dong

    Salam kenal ya mbak cantik
    jangan lupa berkunjung ke Blog ku

    BalasHapus
  24. selamat awardnya., heheh..senang deh udah tiba bukunya

    BalasHapus