Sunday, May 9, 2010

Mas Ngganteng [?]

Dari tadi siang aku mikirin ide ngga dapet dapet, barusan si Adhek ke Net, buat gantiin aku jaga hihihihi.. lucu banget dia, muter muter naik turun sofa, capek de, dan tau ngga' waktu ada klien bayar, pas cowok Ganteng, eh.. tiba tiba dia nyerocos
"Mas ganteng" spontan aku langsung ketawa, kok bisa-bisanya dia bilang kayak gitu, padahal aku ngga' pernah ajarin ngomong seperti itu lo..

sungguh lucu anak ini, pinter banget ngomong, bukan siapa-siapa, secara ngga' langsung dia mewakili batinku buat ngomong kayak gitu "Mas Ngganteng" hahha... enak ya punya malaikat kecil :-P

ni foto dia aku jepret make 7610-ku, ngga' tau aku, ni bocah Aktif banget hihihi...



Liatin kakinya, waktu mau di pakein sepatu, katanya ada kotorannya :D.



Sok-sok'an Ngomong sama ibu, liat deh gayanya.. ampunnnnn Gemezzzzz!



yang ini setengah maksa makein sepatunya, malah kliatan melongo, padahal aslinya berontak haha..


Dia Bilang "mikumik.." pas kena "ku-nya" haha.. peragain deh :-P.


Ngga mau di pakein Sepatu dia, makanya sama emaknya di borgol haha.. rasain :-P.


huhuhu... lucu banget, dia bisa ngomong yang ngga' terduga, semua ungkapan dia ngerti, ya ampun.. cerewet banget, ikut siapa ya ;)), yang paling hebat ya "Mas Ngganteng-nya itu hahhaha...

35 comments:

  1. Begitulah Anak KEcil, penuh Keceriaan dan Teka Teki dalam merawatnya, :)

    Oia Apa Kbr Neng?

    ReplyDelete
  2. hai Mbun, aku baik.. teka silang :D

    ReplyDelete
  3. lucuuuu bangeet...^________^

    mbaa nyun, salamin buat adeknyaa iaah... namanya siapa?

    ReplyDelete
  4. Namanya DIta, kalo tanya ama anaknya sendiri, dijawabnya gini

    namnya siapa dhek
    "Dita Ayu uti" jauh banget ama nama aslinya hahaha, Insyaallah nanti tak ciumin buat dia haha *aku yang untung :P

    ReplyDelete
  5. Oia Adek yang satu lagi gmn kbr nya?
    Dia Lulus?

    Oia Neng, maaf ya blum smpat Update soalnya mau Absen dulu Ngeblog bebrapa waktu ini, lagi mau nyelesaikan masalah didunia nyata ini dulu. Ini aja OL dari HP.

    Semoga Sehat Selalu

    ReplyDelete
  6. Alhamdulilah lulus Mbun, makasih ya.. semoga urusannya segera selesai, jangan lupa urusan yang lain ya ^_^

    ReplyDelete
  7. Anak kecil emang susah ditebak mbak!!!
    Mungkin dia bisa baca hatinya mbak n tau klu mbak malu bilang gtu, makanya dia yg mewakili...

    ReplyDelete
  8. hihihi.. Inul punya anak juga yah? anak mbak juga lucu2. Kadang ampe lima, kadang tiga. :)

    Nul, carilah ide sesederhana mungkin, mengalirlah menulisnya. Jangan dipaksakan :)

    ReplyDelete
  9. @ Mba Shanty : hahah, iya kali yah :P, makasih ya atas kunjungannya :)
    @ Mba Ana : tenang aja, aku memang ingin menjadi seorang yang sesederhana mungkin hehe, makasih ya mba sarannya, anakku banyak bukan bebek haha

    ReplyDelete
  10. itu adiknya inuel ya ?? lucu ya ^^

    ReplyDelete
  11. lucunya adeknyaa :d

    ReplyDelete
  12. lucu ya :)
    ntar pasti jadi anak pinter :)

    ReplyDelete
  13. walah, anak kecil emang biasanya jujur apa adanya klo ngomong hehe....
    jgn2 kakak nya nih yg ngajarin hmm...

    ReplyDelete
  14. sing mbok momong? nitip jiwit pipine yo :D

    ReplyDelete
  15. wah apalagi klo dia liat aku nul mesti bilang, " mas ganteng banget sekali pokoke ga ada tandinge sejagat raya semuanya " hahahahah

    ReplyDelete
  16. Lucu bin imut adiknya, Nul..
    Oya, kamu surabaya mana?

    ReplyDelete
  17. lucu banget dia nuulll >,< pengin nyubiittt

    ReplyDelete
  18. wah, tak kirain lagi ngomongin aku (ge er mode on)

    ReplyDelete
  19. adekmu lulus nuel, alhamdulillah....


    aku lg males apdet, padahal tulisan udh ada...

    ReplyDelete
  20. Pasti mirip Inoel waktu kecil ya :)

    ReplyDelete
  21. Dunia yg masih 'bersih' ya..

    ReplyDelete
  22. coba ajak dia pas kamu lagi kencan .....
    hohihihihih ..

    di tungu reaksinya .... si malaikat kecil

    ReplyDelete
  23. hihihi
    lucu banget, jadi gregetan.:)

    ReplyDelete
  24. he he he lucu bangeet adiknya... masa kecil masa yang paling bahagia.

    Cintailah anak-anak dan kasih sayangi lah mereka. Bila menjanjikan sesuatu kepada mereka tepatilah. Sesungguhnya yang mereka ketahui hanya kamulah yang memberi mereka rezeki. (HR. Ath-Thahawi).

    ReplyDelete
  25. iiih nggemesin kek cak embun

    ReplyDelete
  26. Bener tuh mba...lucu banget adiknya, umurnya 4 tahunan ya mba ? persis banget ame ponakannye bang Pendi....

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  27. Huaaaaaaa... adiknyaaa lucu bangeeeettt!! mau dong kak aku bawa pulaaang.. heheh.. :D

    ReplyDelete
  28. kalau aku yg datang dia bilang apa ya Nul , hehehe

    ReplyDelete
  29. Iya... lucu, nggemesin banget gayanya...
    Tau aja dia ama mas ngganteng... hehehe

    ReplyDelete
  30. @ Mba Senja : iya mba, adhek anaknya Bos :P
    @ mba Riska : makasih mba, linknya mana hehe
    @ Mas Ra-Kun : aminnnn.. makasih ya ^_^
    @ Mas Dimas : ngga kok, haha
    @ Mba Phie : he'em mba, tuil.. wes :D
    @ Mas Richo : wkwkwkwk, PD.... :))
    @ Mas Am : di Rungkut mas, kan aku pernah bilang hehe, tadi aku add FB-nya :D
    @ Anyin : tuil tuil :D
    @ Mas Joe : haha, kalo ngerasa sih ngga papa mas :D
    @ Mas Roel : iya mas adhekku lulus, kapan ngga' malesnya :D
    @ Tante : ngga' te, dari mana wong ngga sedarah kok hehe
    @ Mba Ajeng : iya mba ^_^, kayak duniaku haha
    @ Mas Dwi : haha.. owh ya, aku dulu item kok :-P
    @ Mas Hoedz : untung aku ngga' pernah kencan hehe
    @ Tukang Colong : jangan colong aku ya :D, geregetan. kayak sherina aja :D.
    @ Om Harto : insyaallah Om,
    @ Om Atta : apakah cak embun menggemaskan juga hehe
    @ Bang Pendi : ngga' mas, dia masih 2 tahun, dua tahun bulan kemaren.
    @ Mba Nuy : hehe, dirawat ya, kasih makan sehari 3 kali :-P.
    @ Mas Aulawi : hantuuuuuuuuuuu hahaha
    @ Tour : mba apa mas ya :D
    @ Mba Reni : hehe, iya pinter dah pokoknya :D

    ReplyDelete
  31. ihihihi... aku suka rambutnya itu lho
    sedikit kriwul

    ReplyDelete
  32. wah, masih kecil udah tau cowok ganteng. hehee..diajarin inuel ya?

    ReplyDelete
  33. hihi, yang ngajarin mb inuel nih yaa ? hhee

    ReplyDelete