Friday, June 18, 2010

Aku Manusia Tak Sempurna

Dari tadi siang aku bingung mau nulis apaan, tapi setelah semalam aku mengganti nama FB aku dengan nama Asliku, aku jadi pengen menulisnya di blog, dan satu lagi Inuel Nyun Nyun itu telah hilang, Khusnul Khotimah pengantinya, ada hal yang membuatku ingin berubah, banyak sekali tapi aku cukup memondasikan keinginanku dengan satu keinginan, kemampuanku dan Niatku yang Insyaallah telah kokoh.

mungkin sejak dulu temen blogger mengenalku sebagai seorang blogger pake kerudung, tapi sesungguhnya aku belom mengenakannya, hanya di Foto-foto itu aku berkerudung, belom di dunia nyataku.


Alhamdullilah... ini adalah sebuah tindakan yang membuatku ingin memantapkan niat untuk menjadi lebih baik, Sekarang aku tak mau berbohong dengan diriku sendiri, aku akan mendidik diriku sendiri menjadi lebih dan lebih baik lagi, ini belum terlambat, masih ada waktu untuk itu.

Mulai kemaren di Net juga seperti itu,
"Loh.. mba sekarang pake kerudung ya, saya kira Operator baru"
aku hanya mampu tersenyum, nyaman yang aku rasain, nyaman banget, hatiku terasa tenang dan ini masih perlu banyak perbaikan.

Ya Allah..
Aku hanya manusia yang tak sempurna..
aku ingin menjadi seorang yang lebih baik..
Tuntunlah aku menuju semua kebaikanmu..
aku telah bosan hanya mengeluarkan air mata tanpa bukti..
niatku tulus, dengan hatiku yang engkau ciptakan sehalus mungkin..

Ya Allah..
Temukanlah aku dengan kehidupanku yang sebenarnya..
sekarang aku tau, ini lebih baik dari sebelumnya..
Trimakasih untuk Niat ini..
Niat dibawah Ridhomu..
semuanya terasa mudah, lebih mudah dari yang aku bayangkan..
semuanya begitu Indah, sangat Indah..


Buat temen Blogger, maaf jika aku udah punya banyak salah, maaf juga mungkin telah berprasangka macam macam, meskipun ini dunia maya, tapi rasa itu selalu ada nyata, ada dalam kehidupan yang sebenarnya :).

happy blogging ya, semoga Barokah dan Ridho Allah SWT selalu ada untuk kita semua amin, semoga nanti kita semua menjadi seperti namaku Khusnul Khotimah yang artinya "Akhir yang Baik" [ini hanya singkatnya, lebih panjang dan jelasnya bisa dilihat di google :), aku juga belajar dari namaku kok hehe]!

nitip mo narsis yah :P, ini foto oleh oleh dari Wonosalam, *tetep aja narses :P.

24 comments:

  1. amiiiiiiin...
    moga barokah ya nduk...
    nama di blog belum diganti tuch :p

    nanti berarti kalo aku ke sby nyarinya bukan lagi inuel yah ^^
    kalo nama panjangmu itu panggilannya apa??

    ReplyDelete
  2. yaa, aku adalah kesedrhanaan, dan aku terlahir untuk menjadi sempurna disisi-NYA

    ReplyDelete
  3. cerita kamu bikin termotivasi buat sst buat diri sendiri....misalnya gw pengen potong rambut dan slalu menampilkan wajah ramah...tq, girl

    ReplyDelete
  4. subhanallah.. sebuah anugerah dari Allah.. semoga tetap terjaga yah.. :D

    ReplyDelete
  5. wuih foto itu lho, cantik bgt batang pohonnya...
    wkwkwkk....

    ReplyDelete
  6. Menurut aku kamu sempurna kok.

    ReplyDelete
  7. bagus-bagus...asalkan jgn ada yg ikut2an ngerubah nama jugalah....hahahha

    ReplyDelete
  8. Sama-sama , ternyata kamu memiliki nama yang indah, tentu sj itu nama pemberian dari orang tua sendiri ya, inshaAllah barokah.

    Semoga niatmu berkerudung dalam setiap aktivitas (kecuali dg muhrimnya) dikokohkan Allah dan menjadi tonggak seorang Khusnul Khotimah yang baru yang memiliki cita-cita besar dalam hidupnya.
    Kami semua tentu mendukungmu sayang.

    Btw, panggilanmu tetap Inuel kah atau ada yg baru jg (^;*)?

    ReplyDelete
  9. mau pake jilbab ya?
    cantik loh..
    :)

    ReplyDelete
  10. beberapa hari belakangan kok rada melow ya...?

    ReplyDelete
  11. ^______^ jilbab kayak sebuah mahkota buat seorang muslimah.. percaya atau engga, sebenernyaaa cowok lebih tertarik sama akhwat yang berjilbab, kesan eksklusif.. sukses mbaa.. ^_______^

    ReplyDelete
  12. @ Mba Inge : aminnnn.. ya cari aja Inuel ahaha, mau nyari siapa, si kunti tha :P
    @ Bang Hadi : :), betul betul betul
    @ Antoninilez : :D, ayo potong rambut dan selalu senyum ya.. hehe
    @ Saidi : inshaAllah, trimakasih mas :)
    @ Mas Roel : selalu deh, hehe gg papa kok :P
    @ Edmontech : ngga ada yang sempurna mas, hehe
    @ Bang Maryo : siapa yang ikutan :-?
    @ Tante : tetep te, trimakasih, amin..
    @ Bli Emo : tq
    @ Readhermind : udah mba makasih :)
    @ Return : namanya siapa ya haha, happy blogging juga dhek :D
    @ Kakve : iya ni mas hehe, bukan mellow dink, apa ya tapi :P
    @ Elok : owh ya.. berarti adhek banyak yang naksir ya hehe
    @ Galery : makasih, aku lupa namanya , happy blogging ya

    ReplyDelete
  13. nama aslinya mbak khusnul khotimah ta.. amiiiin. nama aslinya bagus og mbak, minta boleh gak mbak? hehehehe

    ReplyDelete
  14. Selamat buat yg mau "Hijrah". Semoga selalu berada dl LindunganNya. Amiiin.

    ReplyDelete
  15. Ternyata gak salah Namanya Khusnul Khotimah, orangnya secantik namanya..

    Perubahan ini sangat mengejutkan dan sangat mengembirakan.

    Trimakasih Khusnul Khotimah...

    ReplyDelete
  16. Yg penting semuanya hanya NIAT juga kemauan untuk mewujudkan NIAT tersebut. Sukses yah

    salam
    http://imherry.blogdetik.com
    http://herry.blogs.or.id

    ReplyDelete
  17. cantik kalau berjilbab, selamat datang ya ukthi :D

    ReplyDelete
  18. assalamualaikum ww

    selamat atas apa yang kamu dapat kan perbanyaklah mengukapkan kata Ahamdulillah karena segala pujian hanya milik Allah SWT saja. klo mengenai kesempurnaan manusia, kamu adalh salah satu manusia yang akan sempurna kalo kamu mrnginginkannya, saya akan besbagi tentang kesempurnaan itu. silahkan kamu kunjungi http://siarr-islam.blogspot.com/ wasalam.

    ReplyDelete