Thursday, July 15, 2010

Hanya Tentang Rasa

Dari tadi ga ada Ide buat nulis di Jombloku, setelah maki-maki diri sendiri di blog sebelah, ama buat puisi cinta agak lebay juga di blog sebelah, akhirnya bisa juga apdet di Jombloku.

Sebenernya ini tadi puisi buat temenku yang cinta banget sama SEO, seorang cewek yang tangguh, ga lebay dan hmmmmmmm kayaknya hidup dengan SEO SEO SEO, hallah... tapi ternyata dianya kurang sreg, katanya dah mumet ama yang seo seo, hahaha, ternyata aku salah kiwet sodara - sodara, mungkin nanti malem aku akan nulis buat dia, kalo mau tidur, atau kalo ga udah keduluan ketiduran dulu ;)) *nah lo bingung.

ni puisinya ;


Hanya Tentang Rasa !


kamu tau senyum yang selalu kuharap datang..
senyum yang membuatku selalu ingin menjadi diriku sendiri..
senyum yang membuatku ingin menikmati hidup ini lebih lama lagi..
senyum yang membuatku menyandang status sempurnaku dalam dunia ini..

engkau satu hal yang membuatku tertawa..
tentang rasa yang yang kau dan ku miliki..
sudah berapa banyak keyword yang aku umpankan kepadamu..
aku ingin menjadi Social bookmarkmu..
yang selalu kau tuju, untuk mensubmit artikel dari cintamu..
aku ingin menjadi seorang dofollow hanya buatmu..
yang selalu engkau cari setiap ingin mencari backlink cinta untuk hatimu..

kamu tau apa yang membuatku begitu takut untuk kehilanganmu..
ketika sang penguasa hati mulai memasukkanku dalam sandboxnya..
ketika aku dan hatiku mulai dikira penerima Spam cinta dari lainnya..
ketika trafik cintamu mulai turun yang mendatangiku..
aku hanya Ingin SEO cinta darimu..
aku hanya ingin memberi backlink perasaan untukmu..
aku hanya ingin menjadi hati dofollow hanya ketika yang datang kamu..
dan aku ingin masuk sandbox jika tempat itu adalah hatimu..

apakah aku harus menjadi Akismet untuk menangkap semuanya..
kusembunyikan sendiri.
kulihat sendiri..
dan hanya untukku sendiri..
Seegois itukah aku ?

ah... aku bukanlah Seorang pencari cinta tanpa mata..
cinta ini juga bukan SEO yang engkau dan aku telah ketahui..
cinta itu hadir hanya di hati..
aku wanita biasa yang tau kau selalu berarti..
aku hanya seorang wanita biasa..
yang ingin selalu berada di sampingmu dan mengerti..
lelahmu..
tawamu..
kesalmu..
sedihmu..
semua tentang rasa yang ada..
rasa yang ada dan selalu ada..
hanya dan selalu untukmu..

ini bukan masalah SEO sayangku..
ini hanya catatan bodoh seorang yang selalu merindukanmu..
dan ini hanya ucapan seorang wanita lemah, dan jatuh karena cintamu..


21 comments:

  1. wow...
    nggak ada ide... hmmmm...

    nduk... kangen :">

    ReplyDelete
  2. Mantab puisinya, jangan lupa di backup! Kreatif!

    ReplyDelete
  3. walaaah gini aja gak ada ide, puisinya udah keren abis. meh ndahnio ( boso suroboyoe metu )kalo ada ide, malah kayak apa mbak? wekekeke

    ReplyDelete
  4. kayak gitu koq ga ada ide sih mbakk

    ReplyDelete
  5. Om nuansa : hahahha, iya di back up dalam hatinya :">

    Mba Inge : i miss him ahahahahaha :P

    Bli Emo : hajarrrr gan :D

    riska : meh ndah neo dhek dhek ahahah, bosomu gak nguati ahahha

    Bhu : hehe, ide dadakan :D

    ReplyDelete
  6. walau nggak ada ide untuk update, tapi postingannya bagus banget, dan puisi yang sangat indah...

    salam persahabatan

    ReplyDelete
  7. SEO lagi.. Hmmm.. Lanjutkan..

    ReplyDelete
  8. ada puisi tentang seo ya mba

    ReplyDelete
  9. ini tuisan lagi ngga ada ide, kalau ada ide pasti luar biasa

    ReplyDelete
  10. nggak ada ide ya?

    ntu apa?

    (^__^)

    ReplyDelete
  11. Ini sih puisi cinta dari seorang yg udh kecanduan blogging hehehe...waduh2 bahasanyaaa....nggak kuku deh Nuel :)

    ReplyDelete
  12. SEO itu sangat mudah, semudah membalik keyboard - ngetik terbalik klo bisa :)) -

    ReplyDelete
  13. keren,,,,tetap berkarya,,,,

    ReplyDelete
  14. Inuel,
    Ketika kau terdiam dengan setumpuk rindumu
    segenap angan kau lambungkan menyeruak tak terbatas oleh dimenasi waktu dan ruang.

    jelas kulihat saat ini berbagai warna dalam hati dan fikiranmu. Semua kau kemas rapi dalam diam-mu.

    Seperti inikah kala kau jatuh cinta de....
    cinta itu karunia, datangnya kita tak akan mampu untuk menolaknya dan saat perginya pun kita tak akan mampu untuk menahannya.

    ReplyDelete
  15. huwaaa...keren ni puisinya, rela masuk Sandbox untuk hatimu.. :D

    salam kenal yaa :)

    ReplyDelete
  16. Cnt bisa meningkat kan seo dan trafic ke blog kita ya mba nyun's...

    ReplyDelete
  17. hahaha..... gak ada ide tapi koq bagus banget, gimana kalau idenya udah matang?.. hehe...

    ReplyDelete
  18. So sweet dan indah bnget. Aq menikmatinya bait per bait.
    Berbicara Cinta tidak ubahnya seperti membahas tentang Tuhan. Siapapun yg menafikkannya maka ia telah melalaikan Tuhan.
    Salam Sobat :)

    ReplyDelete
  19. wekekeke gak nguati kyok opo mbk?

    ReplyDelete