Ungkapan Sampah

Ungkapan Sampah


lebih baik menunggu ruang kosong sendiri, dari pada harus merubah bentuk yang telah kuat dan menjadi karakter, sifat serta semua lukisannya, semuanya begitu sulit ia rubah, begitu sangat sulit untuk dia jadikan bentuk putih seperti sebelumnya yang dia tau.

tapi dia bukanlah dia yang sebenarnya, yang sering mengingkari semua yang ada dalam imajinasi bodohnya, dia hanyalah dia, penghayal tingkat tiggi yang menginginkan "kesungguhan" bukan sekedar kepura-puraan yang hanya akan menghasilkan
"Ungkapan Sampah".

*Dia tak pernah bisa mengungkapkan dalam kata yang nyata, meskipun dia amat sangat tau, menunggu adalah hal yang paling menyebalkan dalam hidupnya, dia sangat tau itu...(sebenernya cari tulisan yang lebih kecil, tapi kayaknya ini paling kecil hehe..)







23 komentar

  1. Menunggu memang tak enak tapi menunggu sesuatu yang di ingikan itu menyenangkan karena mungkin suatu saat yg ditunggu akan membwa harapan baru.. :)

    BalasHapus
  2. menunggu kadang menjadi sesuatu yg indah,salah satunya mengajarkan kita tentang makna nya kesabaran.... ^_^

    BalasHapus
  3. Dianya abstrak ya dek... Kata kuncinya adalah sabar. Menunggu dengan sabar bisa easy going dan menyenangkan. Salam sobat :)

    BalasHapus
  4. ya begitulah penderitaan seseorang yang menunggu. makanya jangan menunggu

    BalasHapus
  5. Kesabaran mutlak dalam masalah menunggu,atau lebih baik bertindak mendahului!

    BalasHapus
  6. Inul,
    Menjadi pribadi yang utuh, itu sangat diperlukan komitmen diri.

    Menjadi atau merubah bentuk pribadi, kadang juga penting diperlukan asal memang itu untuk kebaikan dirimu juga orang lain, sebab memang kita hidup adalah makhluk sosial.

    Sedang menunggu, jujur kadang melelahkan, tapi ga ada salahnya kita mencoba fahami, kenapa dia seperti itu, dan itulah pembelajaranmu saat ini dari DIA.

    Maaf beberapa hari ini aku ga sempet mampir ke blog mu karena memang harus urusi Ibu

    Salam - satrio

    BalasHapus
  7. eh kalo lagi nunggu km chatingan sama aku aja nuel..
    biar gak bosen
    cek YM saya ya!!

    BalasHapus
  8. sumpah apa nul?? nunggu sp? O.o semoga aman2 ja ok.

    BalasHapus
  9. kasih dia kesempatan untuk masuk lewat pintu yang terbuka ke dalam ruangan itu...

    BalasHapus
  10. biar gak bosan menunggu, mendingan baca novel.hehehe.gak nyambung ya

    BalasHapus
  11. sabar iah mba.. semoga menemukan yang terbaik :D

    BalasHapus
  12. sabar yaa dan terus semangat (:

    BalasHapus
  13. Yang penting jangan menunggu di pojokan gelap
    bahaya..ada si Kunti menemani lho..

    Yang sabar ya Nyun..
    aku yakin pasti akan datang
    tahan lapar dulu
    Bang Nasi Goreng masih buat 10 bungkus di tetangga
    paling 1 jam lagi nyampe

    sabar..sabar..sabar *yang keluar pak Sabar tetanggaku*

    BalasHapus
  14. menunggu adalah satu kata yang membosankan, yang membuat jenuh untuk melakukannya. jika tanpa niat yang kuat, kita takkan sanggup untuk melakukannya.
    Perbanyaklah dzikir bila sedang menunggu agar pikiran tidak terganggu dan dijauhkan dari syaitan yang terkutuk.
    semoga tidak terlalu lama menunggu ya Non..., sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  15. sampah bisa diolah jadi brg bharga lo nyun :P

    BalasHapus
  16. gile, ungkapan sampah! menusuk2, :)

    jiah, itu aja udah susah bacanya palagi klo tambah kecil....
    tapi coba ganti fontnya nuel, kayanya ada font yg lbh kecil dari itu deh...

    BalasHapus
  17. menunggu emang selalu ga enak... capek berdiri, kalo capek berdiri duduk.. ntu juga capek... serba salah....

    BalasHapus
  18. bukankah menunggu itupun merupakan sebuah karya kehidupan, sebuah perjalanan..sepanjang memang ada hati untuk menikmati, apakah akan terus tumbuh menghijau dan berbuah, apakah akan menguning, apakah rantingnya akan berbelok, bahkan ketika berguguran pun tetap ada yang dapat dinikmati..ketika mampu menikmati masa sulit, bukankah akan lebih besar nikmat itu ketika masa sulit itu telah berlalu.

    sekedar nulis-nulis di sini mb..heheh

    BalasHapus
  19. semua orang juga tau, menunggu itu emg ga enak
    ( ya iyalah lha wong ga bs di makan ). tp terkadang menunggu jg pada nanti akhirnya menghasilkan kesenangan entah itu kepuasan tersendiri yg gk bisa di ungkapin tertulis :)

    BalasHapus
  20. semua org insya allah pasti udah tau kalo menunggu itu emg ga enak ( ya iyalah lha wong ga bisa di makan, piye toh? )

    tp buwatku, terkadang menunggu pada akhirnya nanti membuat kesenangan atau entah itu kepuasan tersendiri :)

    BalasHapus