Forum SEO, Gabung Yuk!

20 komentar
hihihihi.. aku datang untuk minta maaf sama sobat Blogger, kayaknya aku ga' pernah keluar dari kandangku sendiri deh, seperti yang udah aku bilang Dia tak Sombong, Dia hanya Takut, yah itu hanya tentangku, sedikit tentangku, bukannya aku udah "mulai" tak menulis lagi tentang perasaan ini, hanya ingin lebih menjadi orang yang "agak penting" hal yang sangat sulit untuk aku, seorang yang amat sangat ga peduli ama kehidupan luar, bahkan aku amat sangat ga peduli *ga' baik :D.


beberapa hari ini aku betah banget anggrem di Forum, pertama kali aku pengalaman masuk Forum gara gara diajak temen, sangat aneh dan bingung, ternyata seperti di Facebook aja, gampang banget cuma di Forum kita tujuannya tambah ilmu, nah Forum yang barusan aku daftar, tentang SEO hiihihi.. masih suka penasaran ama yang namanya SEO.

http://adsense-id.com
itu nama forumnya, buat yang pengen paham dan ngerti soal seo, ga' usah tanya temen yang "mungkin ga' mau jawab", cari aja jawabannya disana, Para Master SEO pada ngumpul disana, semua tips ada di tulis secara luas diasana, ga usah tunggu temen jelasin ampe detail, iya kalo temennya mau jelasin apa yang kamu minta dari dia, tapi aku rasa itu ga akan mungkin kalau dah kenal tu forum hehe.

sekarang yang namanya bisnis Online bukan hal asing, bukan hal yang disembunyi-sembunyiin, bukan hal yang ga boleh di bagi, tapi kita semua harus berbagi, gak akan ada gunanya banyak ilmu di sembunyikan, ga ada gunanya pandai jika harus dipakai sendiri, mati juga ga' bakalan bawa tu kepandaian kecuali Ilmu yang bermanfaat.

SEO [Search Engine Optimization] adalah hal yang mengenalkan blog kita di muka dunia, itu yang aku tau. banyak yang sudah "kaya mendadak" karena SEO, siapa yang ingin mencoba, silahkan gabung di Forum tempatnya para Master, tanpa bertanya, hanya membaca Ilmu itu ada, ilmu itu nyata :), buktiin aja, yah meskipun aku sendiri belum termasuk salah satunya, tak ada salahnya berbagi, siapa tau sobat blogger lebih pandai dari aku ;)), atau mungkin Sobat blogger yang akan jadi Master SEO itu! berlomba yuk :P.

manfaatkan waktu Online sebaik mungkin, semakin sering membaca, jangan ditanya seberapa banyak pengalamanmu, ini adalah tantangan *byuh... gayaku bicara hahaha, Happy Blogging Sobat :), bagi yang udah master, ga' usah di baca tulisanku, ini hanya tulisan ga' penting dan hal bodoh! itu saja :D.

Inuel
Kewajibanku ada pada Hatiku!

Related Posts

20 komentar

  1. Untung aja Mbak masih duduls, boleh deh baca tulisan ini :)

    BalasHapus
  2. Oke Neng Khusnul, segera menjadi member disana, Thanks For Share..

    BalasHapus
  3. Gabung ah, aku ingin pinter walaupun sudah beruban! Ijin ke TKP ...trims infonya!

    BalasHapus
  4. Trims infonya ... ikut gabung! Tunggu aku disana!

    BalasHapus
  5. makasih infonya..aku juga ga gitu ngerti seo-seo an :D

    BalasHapus
  6. Wah hebat yeah mba inuy. Tapi kayak nya aku ga bisa and ga bakal bisa belajar seo deh. Aku kan hanya anak desa yang cuma lulus SD duang. Bisa ngeblog aja aku dah bersyukur. Tapi thanks tas infonya.

    BalasHapus
  7. elok udah rada kapok sama si SEO, engga pernah nembus di urutan tiga teratas.. hiks hiks.. tapi harus tetep semangaaat

    BalasHapus
  8. kalau kaya cuma karena SEO mgkn gak ada org miskin yak di dunia ini :) yg jelas forum itu bermanfaat krn ilmunya, menjadi kaya itu efeknya dari ilmu itu :)

    BalasHapus
  9. ehm..
    sedikit..demi sedikit
    tapi ternyata maju
    bagus lho itu mb..:)

    BalasHapus
  10. makanya gak pernah nyangkut di tempatku, ternyata gak sombong ya.
    thanks sy langsung ke TKP

    BalasHapus
  11. thanks infonya.. gabung juga ahh..... bagus nih.. nice info.. ;)

    BalasHapus
  12. Woow.. ok banget nih... thanks infony Nyuen... ;)

    BalasHapus
  13. Siiip, happy blogging nuel. Semanga terus ya nuel....

    BalasHapus
  14. Oke dch! Gue coba!
    Asyik dch kayaknya....^^

    BalasHapus
  15. slm ziarah =]
    i'm from malaysia..

    BalasHapus
  16. Nice Info, Trimakasih atas infonya....

    Salam kenal

    BalasHapus
  17. Benar saya telah ke tkp banyak yang kuperoleh disana! Trims!

    BalasHapus
  18. dulu sempet main2 disitu. ilmu nya lumayan bagus memang. dan saya paling suka sama sub forum domain. disitu banyak yang jualan :)

    BalasHapus

Posting Komentar