Sunday, August 15, 2010

Aku Lagi Sakaw

Setelah bulak balik cari ide yang udah sedikit mengering ini, aku bener bener pengen teriak seperti orang gila yang kehilangan dokternya, dari tulisan yang super jelek banget sampai yang mendekati bagus, aku udah punya semua di Jombloku ini, bagaimana mungkin aku ngga' mengakui kalo aku bisa maju dari Ngeblog, aku bisa tau dunia dari dunia Blogger dan aku juga bisa paham dengan Ngeblog dan seisinya.


aku tau.. seharusnya aku ngga' mengurus kembali bahwa Ngeblog itu memang menyenangkan, ngeblog itu membuat orang sakaw dan ketagihan lalu menjadi pecandu yang sangat tak bisa berhenti meskipun telah masuk ruang Rehabilitasi ribuan tahun, itu sih buat orang yang ga' pernah kering ide, bagaimana dengan aku .. ?

Aku.., ya beginilah aku, tak jarang ide ini lari menjauh dari jemariku yang siap menumpahkannya dalam sebuah tulisan yang membuatku sangat lega, bahkan amat sangat bebas menjadi diriku sendiri. tapi ngga' untuk beberapa hari terakhir, aku begitu ingin pergi dari Blogku, buktinya kemaren saja aku nulis pake handphone, itupun postingan yang ngga' jelas sama sekali.

Penyebabnya adalah, karena ngga' ada ide saat di depan komputer, terus aku masih sedikit bingung membagi waktu antara SEO, Blogger matre, Dan Blogwalking. bukan sok ngerti SEO apalagi dapet Earning dari Online gratis ini, tapi ngga' ada salahnya buat terus belajar kan... ;).

yang Ingin kupertanyakan..

kemana teman temanku, aku Rindu mereka, aku kangen sama mereka, dan aku pengen bertemu mereka kembali, kalo saja aku tak begitu memperhatikan Urusan hati dan membandingkan dengan be-gi-tu berharganya teman di banding semuanya, aku ga' akan merasakan sepi sesepi ini.

dan jawaban yang udah pasti adalah;
ya Ilang laaaaaaahhhhhhhhh... mana mungkin Orang Ga' BW itu punya temen banyak, bagaimana mungkin orang yang g' mau keluar kandang itu melihat banyak tulisan yang membuatnya tak merasa sendiri.

dan mana mungkin itu bisa terjadi, yang ada hanya rasa merasa di kucilkan dan merasa sangat jauh dengan kehidupan. aku terlalu memaksakan, aku terlalu memaksakan dan aku masih terlalu memaksakan, itu yang membuatku tersiksa, bahkan amat sangat tersiksa.

Ngeblog memang asik, tapi kalo udah kering Ide, itu adalah situasi dimana fikiran sangat mengusik dan otak berisik, semuanya menggumpal menjadi satu kesatuan yang menyebalkan, ingin menulis dan menumpahkan semuanya dalam satu wadah, Menulis sesukamu, berbicara dengan tanganmu, dan lukis yang ada dalam fikiranmu, mereka akan terlihat nyata dalam dunia yang berbeda, setiap kata yang tertera menjadi sangat bermakna, setiap larik yang terangkai, menjadi sebuah kata hati, dan kata hati selalu benar dengan adanya dia disana.

jadi..
kalo hilang ide... silahkan bertanya pada hati :), jika belum juga nemu ide, silahkan menulis seringan mungkin, dan jika belom dapet juga, mau ga ku kasih tau caranya.

gini caranya..

gerakkan tangan keatas, taruh di atas telinga, tarik telinganya yang keras, sakit kan, itu namanya di jewer teman-teman :-P, jangan diulangin lagi ya ;)), kayak anak SD yang kena hukuman aja.
Ups.... ini bukan tips ya.. maaf kalo begitu :-D.

bodo ah.. yang penting aku dah nulis hari ini :D, met malam senin, besok kerja kan, pada masuk kantor kan, jaga kondisi ya biar puasanya lancar ^.^, Happy Blogging!

bener bener lagi Sakaw neh aku, hihihi btw.. sakaw itu apa sih :-|.

27 comments:

  1. mungkin begitulah potret sebenarnya nduk , di komunitas blogwalking kita, anda berkunjung saya kunjungi,kecuali artikel kita skelas mas doyok, bang Atta, Nanlimo, ya biar nggak bw tetep deh banyak visitor , sayapun jarang banget bw neng sibuk offline , juga sibuk jadi juri di blog pakdhe kenalan ama blogger wordpress, btw mau nanya nih sakaw itu apa ya he he

    ReplyDelete
  2. Om munir bener, makanya ini lagi dalam posisi temennya ilang, hahha, sakaw itu lapar mungkin :D, thanks OM kunjungannya,

    ReplyDelete
  3. heheh emang lagi jarang banget jalan jalan neh. jadi pengangguran malah waktu nuat onlen makin sedikit....

    ReplyDelete
  4. Dalam kondisi sakaw, masih bagus tulisannya!

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum.
    Hello dek, i'm coming... buah knari buah kdondonk, snyum dikit donk.... hehhee... :)

    ReplyDelete
  6. aku masih di sini

    di ruangku yang terasa semakin sempit

    ReplyDelete
  7. ide itu awalnya dari mata turun ke rasa lalu ke hati..nah kalau rasa lagi bingung tau bimbang susah deh edi eh idenya keluar hahahaha

    ReplyDelete
  8. salam sobat
    ngeblog memang asyik mba,
    saat kehabisan ide, memang harus mengolah pikiran kita.
    cara yang diberikan lucu he,,he kaya anak SD.
    selamat berpuasa.

    ReplyDelete
  9. tak berkunjung maka tak dikunjungi
    kadang kurang suka sie dengan kalimat itu
    tapi seperti itu kenyataannya
    tapi... kalo aku...
    udah berkunjung ternyata tak ada balasan kunjungan
    yah... mungkin mereka punya alasan lain :))

    ReplyDelete
  10. mana mungkin Orang Ga' BW itu punya temen banyak, bagaimana mungkin orang yang g' mau keluar kandang itu melihat banyak tulisan yang membuatnya tak merasa sendiri.

    Setuju banget Inuel, sayang sering lalai so'al yg ini, maaf yaaa....

    ReplyDelete
  11. Huyuh mas Aulawi, menggelitikku pgn bls komentarmu, eh mas suka ngintipin hati orang ya hahaha. . .
    Buat smw, nanti dbls deh, mash pake hape ni hehe

    ReplyDelete
  12. rasanya semua bloggger pasti ada saatnya ngerasa seperti ini nih, tapi don't worry I can be your friend.Ternyata kita sama-sama pecandu deh dan sama-sama bangga mengakuinya....pecandu blog

    ReplyDelete
  13. ayooo jalin tali silaturahim sepanjang sepanjangnya
    hheheh

    ReplyDelete
  14. Salam kenal, Semangat pokonya. Tukeran link yuk

    ReplyDelete
  15. Wah, Inuel lagis akaw rupanya. Sakaw ngeblog. Terus aja sakawnya nuel, biar tambah semangat. hehe.

    ReplyDelete
  16. Sakaw? apaan noh ? wekekeke :P

    mbak, kok aku gak bisa komen di Puisi Cinta ya?

    ReplyDelete
  17. kamu beneran lagi sakaw ya?
    saya mah, lagi laper...

    selamat BW :)

    ReplyDelete
  18. basahkan ide dengan bw
    asiiik

    ReplyDelete
  19. mmmh....tapi apa yang ditulis diblog kamu tulisannya bagus kok, dan terkesan natural
    kalo kata orang penulis yang awalnya mencari ide bilang
    "tulislah apa yang apa dipikiran, jangan memikirkan apa yang ingin kita tulis" dan lambat laun ide itu pasti bakal nemuin titik temu..
    gaya tulisan pun akan kita dapatkan dengan proses tanpa memikirkan bagus atau tidaknya tulisan kita.. let it flow by writing on and on........keep spirit...

    ReplyDelete
  20. ayuk jalan-jalannya dikencengin, diniatin ngabuburit :D

    ReplyDelete
  21. waaah bahaya niiih... dik inuel lagi Sakaw. inget diiiik... ingeeet.... banyak2 istighfaaaar.... hik hik hik

    ReplyDelete
  22. ide itu pasti ada dan banyak koq Mbak Inuel, ga kering.
    lam kenal ah dari seorang new bie

    ReplyDelete
  23. kalau menurut aku si Sakaw itu menginginkan sesuatu yang ia sangat butuhkan tp tak mampu ia wujudkan..

    ReplyDelete
  24. Sakaw ngebloh sih mantap nuel. Makin sakaw, makin semangat, haha.

    ReplyDelete
  25. Betul...tergantung mood.....
    Hehehehe....
    Salam Kenal ya,....

    http://www.matinu.tk

    ReplyDelete