Sunday, August 22, 2010

[Aku Lulusan] SMP



Entah berapa banyak orang yang menanyakan pendidikanku, dan telah aku bilang aku ga pernah sekolah mereka ga percaya, aku bilang lagi dengan jujur lulusan SMP, mereka juga ngga' percaya, apa yang membuat mereka ngga' percaya kalo aku dari dulu sampe sekarang masih Anak SMP, siswa SMP, dan tetep jadi siswi SMP soalnya abis ntu ngga nerusin lagi hehe.

apa karena aku mampu memegang sebuah keyboard lalu memainkan dengan jari SMP-ku, apa harus orang yang berpendidikan tinggi yang boleh mengutak-atiknya, Ngga' kan, semuanya bisa dilakukan oleh siapapun kalo orang itu "Mau Belajar", apapun itu kalo seorang itu mau belajar, mau lulusan SD, SMP ya tentu aja itu bodoh, buat dia yang ga mau belajar. tentu aja dia bodoh, buat mereka yang mungkin memendam masa depan. tentu aja dia sangat bodoh, buat mereka yang kalut dan betah dengan keterbelakangan. dan aku, aku bukan salah satu diantara mereka yang bodoh Insyaallah.

jujur.. sebenernya aku berontak buat jadi seorang lulusan SMP degan ilmu pas-pasan, aku ga rela jadi seorang lulusan SMP, tapi mau gimana lagi, hidup akan berjalan, bukan hanya berhenti ketika kita lulus dari sekolah, lebih tepatnya brenti sekolah, kita akan tetap hidup, melanjutkan, meneruskan, dan bercita-cita serta berusaha bagaimana menjadi yang terbaik meskipun ijazah SMP.

jadi.. intinya tu aku ga pernah nyesel jadi seorang Inuel walau cuma hanya jadi lulusan SMP.

"Hidup adalah perjalanan yang akan terus maju, berfikir maju dengan pengalaman, berfikir luas dengan keterbatasan, berusaha dan tak berhenti bercita-cita. Hidup bukan hanya untuk mengenang yang telah usai, melaikan memulai dengan yang baru dalam kehidupan yang sudah pasti akan usai [mati]" by Inuel.

Tulisan ini aku ikut sertakan Gerakan SEO positif SMP dan Anak SMA dari Om Attayaya dan Om Tukiran.

aku blogger peduli keyword.
aku blogger suka belajar SEO.
Aku blogger peduli Internet sehat.
Aku blogger seneng Ngeblog.
aku Blogger pecinta kedamaian.
aku Blogger penyeyang kebaikan.
Aku blogger jauh dari penipuan.
Aku blogger jujur [selama ini memang begitu]
Aku blogger yang ga takut sama siapapun.
Aku Blogger Percaya Diri.
Aku Blogger Polos [apa-apa di los :D]
Aku blogger yang "berbeda"
Aku Seorang Pembantu suka Ngeblog.
Dan aku Blogger yang sayang dengan Blogger lainnya hahahha...

udah ntuh aja, thanks to
Bunda Elly
Dhek Rizka Tembem
TRIMATRA
yang udah ngetag aku buat nulis tentang SMP.



silahkan dilanjutkan kepada
Mba Inge
Ferdi yang baru kembali ngeblog.
Warcoff-nya Mas Aulawi
Tante Winny
Mas Rawins
Abi Sabila
Om Gaelby yang suka ama Budi anduk haha.
Mas Gaphe
Mas joo

ayooooo kawan-kawan jadilah Anak SMP yang baik dengan menuliskan sebanyak mungkin pake keyword SMP, lebih baik "SMP" itu di kuasai oleh Blogger dari pada pecinta Video porno, Blogger maju terus hehe, kek main sepak bola ya ;)).

28 comments:

  1. makasi munyun bau dah ngasi award.. langsung di angkut neh awardnya ahahahaha... thx ya.. btw doyanan mana ceo apa lidah oseng hahaha"

    ReplyDelete
  2. Belajar bisa dimana saja! Ada Universitas Kehidupan, yg akan menjelaskn arti hidup yg nyata dan brmakna!

    ReplyDelete
  3. santai wae nyun...
    aku yang nyampe stm aja ga lulus. ga pernah sekolah soalnya, malah tawuran melulu. hahaha...

    ReplyDelete
  4. aku dah nulis tentang SMP ^^
    thx ya nduk...
    keren euy >.<

    ReplyDelete
  5. Selamat Awardnya Neng Khusnul,.

    Smga Dgn Kerja sama ini, keywoard smp bisa dibersihkan..

    ReplyDelete
  6. Semoga KW SMP yg tdk semestinya bisa segera pudar dari dunia Maya ini ^^

    ReplyDelete
  7. Siiip, mantap benget nuel. Keknya bisa efektif gerakan ini kalau makin banyak yang ikut berpartisipasi.

    ReplyDelete
  8. Yuhuuu artikelna mantabs,, hohoho namakuh oh namakuh kau sebut.

    ReplyDelete
  9. hebat mba
    selamat juga atas tagnya
    semangat ya

    ReplyDelete
  10. mari kita dukung gerakan SEO positif....
    mariii kita tegakkan Amar Ma'ruf & Nahi Munkar :
    “Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma‘ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka-lah orang-orang yang beruntung.” [QS Ali Imran: 104]

    ReplyDelete
  11. Hihihi....
    Mbak malah gak sekolah SMP :D

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah
    makasih ya Nyun
    semoga kita diberi berkah dan rahmah dari Allah SWT

    ayo semangat
    hajaaaaaarrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  13. sip ane dengan segenap hati dukung SEO positif SMP,, happy blogging kawan nice posting,salam kenal yah ^^

    ReplyDelete
  14. aku telaaaat >,<
    wiiii ngga ngenak.i ngunu mbak, dhek riska tembem
    wekekeke

    ReplyDelete
  15. thank you, ya.... seneng deh... aku baru nongol lagi eh dikasi award. makasih ya...

    ReplyDelete
  16. Terima kasih untuk award dan tagnya, insya Allah segera disiapkan tulisannya karena rasa keprihatinan kita sama

    ReplyDelete
  17. Udah nyuns, SMPnya. Monggo...

    ReplyDelete
  18. aku juga lulusan smp
    ayo semangat
    hidup itu penuh perjuangan
    life is full of struggle

    ReplyDelete
  19. wah bagi2 award ni :D aku juga mau dong dong :D

    ReplyDelete
  20. aku suka anak smpp yg manis n baik (lhoo gak nyambung) tq ya dah diberi tugas buat warcoff hehehe

    ReplyDelete
  21. keren banget ya mbak satu ini tulisan2nya, atraktif, kreatif, memotivasi..............

    salam kenal ya..... :)

    ReplyDelete
  22. gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)

    ReplyDelete
  23. Setuju!!! semangat terus mbak!!!
    semangat ngeblog juga...
    hehehe

    ReplyDelete
  24. Aku dulu juga lulusan SMP.. Semangat aja deh..., Banyak koq lulusan SMP yang ber-skill tinggi serta tidak sedikit pula sarjana yang tidak bisa mengimplementasikan serta memanfaatkan ilmunya dengan baik...

    ReplyDelete