Thursday, October 21, 2010

Hari Yang Sangat Berat

Baru kali ini aku bener-bener merasa sangat marah!

apa sih masalahnya, orang mesin gak jalan suruh paksain jalan, dimana wajah yang kliatan berpendidikan itu, dimana sikap sabar yang seharusnya dia tunjukin sama semua orang.

aku dah tau kalo F5 itu buat refresh,
aku tau kalo chat gak bakalan ganggu proses printing,
aku juga dah apal kalo file dari web langsung itu butuh waktu dan persiapan lebih lama untuk di print.
dan aku juga tau, Komputer ini gak perlu di restart, mendingan buang aja hardiskmu itu, buangen nang Got kono!!


seenaknya sendiri nyuruh buat restart komputer, dia pikir ini mesin mau nurutin kata dia, ini komputer mau nurutin semuanya apa yang dia inginkan, Bodoh banget kalo iya jawabannya, dan apakah dia juga mikir kalo aku gak bakalan nglakuin itu!!

hah.. seharusnya aku kasian sama dia,
kasian karena udah dewasa dan kliatan berwibawa namun gak tau gimana cara menghargai orang lain.

kasian karena dia gak tau bagaimana bersikap sabar, bagaimana mengerti orang lain, dan bagaimana cara bersikap di tempat yang bukan hanya ada dia sendiri, bukan miliknya melainkan tempat umum.

Kenapa aku begitu marah hari ini, aku gak pengen nyiksa diri sendiri, aku gak pengen buat otakku stress hingga stadium akhir, aku gak pengen mikirin hal yang sia sia, mikirin hal yang gak penting sama sekali.

untuk kesekian kalinya aku mengakui, aku hanya manusia biasa, aku punya kesabaran, rasa marah, pengen di ngertiin, pengen di hargain. bagaimana jika hal itu terjadi sama dia sendiri, aku rasa dia juga akan marah..

hah.. hari yang sangat berat, dua kali menangis karena ada masalah, ini adalah bukti kalo aku emang masih suka nangis hehe..

c u ..

10 comments:

  1. haiii.. salam kenal, aku pemula di dunia blog dan mohon bimbingannya dan semoga bs saling share satu sama lain. senang rasanya bila blogku di follow balik oleh blogger senior. terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. yup, satu lagi bukti bahwa; ketidak sabaran dpt merembet dan menular. bahkan bisa pula bermutasi menjadi kedongkolan, frustasi, dll..

    kalo udah begitu mending usahakan tenangkan diri dulu, lalu ambil segelas air dingin (bukan buat nyiram orang..bwahaha), minum dan habiskan. selanjutnya cobalah berfikir positif dan jadikan sebuah pelajaran berharga.

    ReplyDelete
  3. Jangan sedih Inuel, kamu nulis uneg-uneg disini udah bagus, sekarang lebih tenang kah ?

    ReplyDelete
  4. Nuel, jangan nangis dunk... ayo ceria kembali... Inuel kan makhluk paling ceria yang pernah aku kenal... ayoooo ceriaaaaa!!

    ReplyDelete
  5. oalah....
    saknoe...
    heehehehee....

    bad day ya
    sabar yaaa

    ReplyDelete
  6. menangis katanya sehat.. jadi 2 kali bikin tubuh sehat tuh :D

    ReplyDelete
  7. bener nuel, ksian kompie-nya..dah sabar banget ngeladenin kamu malah dimarah2in :D

    ReplyDelete
  8. yukkk jangan sedih..smiling trus yaa hehehe :)

    sekaligus sabar :D

    ReplyDelete