Saturday, October 2, 2010

Kecelakaan Kereta Api di Pemalang

Tabrakan Kereta Api di Pemalang nampaknya menjadi sebuah pelajaran untuk kita semua, kejadian itu tak lepas dari kuasa Allah, kejadian yang menyuruh aku untuk berfikir, dunia ini akan hancur disaat kita tak tau kapan datangnya, dan kematian itu akan datang ketika mungkin aku masih ingin tertawa.


setelah melihat Foto kecelakaan kereta Api di pemalang, aku ngerasa sangat miris, hanya sebuah foto, bagaimana dengan keluarga yang ditinggalkan, mereka yang kehilangan, mereka yang mencari dan mungkin mereka yang saat ini masih mengusap air matanya.

Inilah Dunia, tak tau kapan dan berapa lama kita akan "Diizinkan" untuk menempatinya, menghirup udara yang sering kita lupakan, malam minggu ini bukan malam yang indah, malam minggu ini bukan kesempatan untuk berfoya-foya, karena mungkin yang maha Menguasai kehidupan mempunyai rencana lain.

semoga Allah memberi kesabaran kepada Para kerabat Korban Kecelakaan kereta Api di Pemalang, amin. Mari Kita bersyukur atas udara yang masih berhembus, atas tawa yang masih terendus, dan atas kesehatan yang masih setia mendampingi kita.

*foto dari sungengsetyawan.blogspot.com

13 comments:

  1. Tiap-tiap jiwa, akan merasakan mati. Maka hanya kepada Allahlah kita dikembalikan :(

    Turut berduka cita

    ReplyDelete
  2. sedih juga liat kejadian ini di TV, yah... ini musibah, semoga yang meninggal dpt tempat yang layak disisi Allah SWT dan yg ditinggal diberti ketabahan.

    ReplyDelete
  3. semoga kejadian ini untk yg terakhir kalinya...dn tak kan pernah terulang lagi..

    ReplyDelete
  4. aku juga sedih melihatnya... mudah2an ga akan terjadi seperti ini lagi

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ya maukah menjadi follower di blog saya

    ReplyDelete
  6. Berapa banyak keluarga yang menunggu kedatangan anggota keluarga yang lain. Tapi yang miris adalah ketika kedatangannya sudah tidak bernyawa....

    ReplyDelete
  7. turut berduka cita yang mendalam atas terjadinya peristiwa ini, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

    ReplyDelete
  8. Mudah-mudahan mereka semua di berikan ketabahan ya...pasti ada hikmah yang bisa di petik dari setiap musibah yang menimpa....

    ReplyDelete
  9. semoga seluruh keluarga diberi kesabaran kak....

    ReplyDelete
  10. Mungki Tuhan mulai murka kepada ummatnya, ataukah ummatnya yang mulai tak peduli Tuhannya..
    alam semakin tak bersahabat dengan manusia..

    ReplyDelete