Kecelakaan Kereta Api di Pemalang

13 komentar
Tabrakan Kereta Api di Pemalang nampaknya menjadi sebuah pelajaran untuk kita semua, kejadian itu tak lepas dari kuasa Allah, kejadian yang menyuruh aku untuk berfikir, dunia ini akan hancur disaat kita tak tau kapan datangnya, dan kematian itu akan datang ketika mungkin aku masih ingin tertawa.


setelah melihat Foto kecelakaan kereta Api di pemalang, aku ngerasa sangat miris, hanya sebuah foto, bagaimana dengan keluarga yang ditinggalkan, mereka yang kehilangan, mereka yang mencari dan mungkin mereka yang saat ini masih mengusap air matanya.

Inilah Dunia, tak tau kapan dan berapa lama kita akan "Diizinkan" untuk menempatinya, menghirup udara yang sering kita lupakan, malam minggu ini bukan malam yang indah, malam minggu ini bukan kesempatan untuk berfoya-foya, karena mungkin yang maha Menguasai kehidupan mempunyai rencana lain.

semoga Allah memberi kesabaran kepada Para kerabat Korban Kecelakaan kereta Api di Pemalang, amin. Mari Kita bersyukur atas udara yang masih berhembus, atas tawa yang masih terendus, dan atas kesehatan yang masih setia mendampingi kita.

*foto dari sungengsetyawan.blogspot.com
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

13 komentar

  1. Tiap-tiap jiwa, akan merasakan mati. Maka hanya kepada Allahlah kita dikembalikan :(

    Turut berduka cita

    BalasHapus
  2. iya, saya juga hanya beropini :P

    BalasHapus
  3. sedih juga liat kejadian ini di TV, yah... ini musibah, semoga yang meninggal dpt tempat yang layak disisi Allah SWT dan yg ditinggal diberti ketabahan.

    BalasHapus
  4. semoga kejadian ini untk yg terakhir kalinya...dn tak kan pernah terulang lagi..

    BalasHapus
  5. aku juga sedih melihatnya... mudah2an ga akan terjadi seperti ini lagi

    BalasHapus
  6. Salam kenal ya maukah menjadi follower di blog saya

    BalasHapus
  7. Berapa banyak keluarga yang menunggu kedatangan anggota keluarga yang lain. Tapi yang miris adalah ketika kedatangannya sudah tidak bernyawa....

    BalasHapus
  8. turut berduka cita yang mendalam atas terjadinya peristiwa ini, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

    BalasHapus
  9. Mudah-mudahan mereka semua di berikan ketabahan ya...pasti ada hikmah yang bisa di petik dari setiap musibah yang menimpa....

    BalasHapus
  10. semoga seluruh keluarga diberi kesabaran kak....

    BalasHapus
  11. Mungki Tuhan mulai murka kepada ummatnya, ataukah ummatnya yang mulai tak peduli Tuhannya..
    alam semakin tak bersahabat dengan manusia..

    BalasHapus

Posting Komentar