Monday, April 4, 2011

Apa Benar Merindu Lagi ?

Sejak saat pertama melihat senyumannya
Jantung berdebar-debar inikah pertanda
Namun ternyata salah harapanku pun musnah
Sejak aku melihat kau selalu dengannya

Inuel said : udah jangn diliat dia, kali aja tu sopirnya hihihi..

Tuhan tolong aku ingin dirinya
Rindu padanya, memikirkannya
Namun mengapa saat jatuh cinta
Sayang sayang dia ada yang punya


Inuel Said : udah dari dulu tu anak juga ada yang punya, bapak emaknya yang punya, kalo belum jadi suaminya, ngapain musti takut ? atau kaliaja bener dia emang sopirnya :D.
Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya
Dalam hati berkata takkan sanggup pergi

Inuel said : mo pergi kemane bang, pan gak punya ongkos, makanya gak sanggup mo pergi, Bemo dah mahal sekarang bang :P.

Tlah ku coba menghapus bayang-bayang indah
Tetapi selalu aku merindu lagi
Inuel said : bayang-bayang indah tu kayak gimana sih, cuma gitu doank dah rindu, rindu, rindu, rindu pengen di traktir lagi ya ;)). #bayangin makan bakso di emperan#

Oh mengapa ku tak bisa
Ku tak bisa, ku tak bisa

Inuel said : gak iso yo wes lah, ngunu ae kok repot :hmm:

Tuhan tolong, tolong aku
Jatuh cinta pada kekasih orang
Ingin lupa ku tak bisa
Sayang sayang dia ada yang punya
Inuel said: ngapain musti takut sama yang punya, kan ane dah bilang bang, ntu orang tu supirnya, wong bukan suamine ae kok takut, minta donk ama yang punya sebenarnya, emak bapaknya :->.

Sayang sayang dia ada yang punya
Sayang sayang dia ada yang punya

Inuel said: Wooooo ternyata iki mau lirik lagu ta, makane kok di bulan-baleni ae. oooalaaahh.. rugi la'an lehku njawabi hihihiihi.

***
tolong ya.. ini lagi iseng, sambil jungkir balik nyanyiin lagunya Yovie N Nuno yang sayang sayang dia ada yang punya haikhaikhaik.. semakin hari semakin tak jelas saja diriku ini, bodo amat.. ini kan blog aku, suka-suka donk!

11 comments:

  1. "yo wes lah, ngunu ae kok repot.." kayaknya saya setuju kata2 itu deh, hidup ini sudah cukup repot, klo di tambah lagi perasaan yang ga jelas, kerjaan gak akan keler-kelar, terus bekerja sajalah.. (gak punya perasaan dot com, robot kali ya..)

    ReplyDelete
  2. woiii cantikkk, mentang2 aku jrg ngeblog, udah lama yaaa gak nyapa2, di fesbuk juga :(

    kyknya blog ini hrus diganti deh, bukan jomblo lagi hihihi

    ReplyDelete
  3. ea eala dah mbak gitu aja ko repot, ngaperlu di pikirkan yang begitumah,,hehehe

    ReplyDelete
  4. EHM...masalah cinta kok di bwat mumet yu,,,,,,

    ReplyDelete
  5. Tenang mbak, ada terapi pengobatan cinta kok..hehehe

    ReplyDelete
  6. emang cinta bikin ruwet..wet..but itulah..cinta bisa bikin awet muda...hahh..ahah thank

    ReplyDelete
  7. mikirin lagu aza kok repot gitu mba,,tenang aza masih banyak cowo yang lain,jangan ampe suka sama cowo orang ya mba,,heehee,,

    ReplyDelete
  8. iya benar tuh mbak, kalo masalah cinta udah lah jangan terlalu di pikirkan , jodoh gak kan kemana

    ReplyDelete
  9. njomblo tuh enak.... daripada di kekang2.... :D

    ReplyDelete