Sunday, April 24, 2011

Tutorial Photoshop

Tutorial Photoshop yap.. hari ini aku mau nulis tentang Photoshop. sudah sejak lama nampaknya photoshop menjadi hal yang tak asing lagi buat kita, udah jadi trend atau bahkan mungkin udah jadi pegangan kamu sehari-hari buat desain semua hal yang kamu suka dari desain web, header, edit foto dan masih banyak hal menarik lainnya. aku sendiri gak pernah ngerti tentang photoshop dan tutorialnya ini, soalnya aku gak terlalu minat sama desain-desain. ribet gitu hihihi, aku lebih seneng make edit foto online yang gak terlalu ribet, yang simple dan cepet kelar. tapi kalo gak ada internet ya gak tau lagi mau ngedit dimana.

banyak banget situs penyedia tutorial photoshop yang tersebar luas di internet, nah kebetulan aku punya temen yang hobi banget sama photoshop ini, dia mungkin pinter desain #udah tau tapi bilang mungkin# aku liat si dari desain-desainnya kayaknya make photoshop itu gampang banget, jadi pengen belajar, tapi mungkin lain waktu kalau udah pengen banget :).


 tutorial sendiri menurutku adalah cara belajar memahami tentang suatu hal menurut aturan dan langkah-langkah yang telah ada, aturan yang sesuai dengan petunjuk dan pembelajaran tentang sesuatu dengan cara yang benar. jika seseorang telah mampu membuat tutorial tentang apapun bukan hanya tentang photoshop, berarti dia telah siap dan mampu atau memiliki ilmu yang akan di berikan kepada seseorang yang lain untuk diikuti dan di pelajari, jadi kalo bikin tutorial mesti yang bikin paham sama apa yang di buat kan, kalo gak paham ya sama aja boong, gak mungkin ada yang ngikutin, ya gak :P.

Nah.. maksud aku tadi tu, aku punya salah satu temen yang demen banget ama Photoshop itu, disini aku aku ulas, soalnya desain desainnya bagus, gambarnya juga bagus, ada banyak tutorial disana, ada banyak video yang akan menuntun kamu-kamu yang pengen nyobain atau belajar bagaimana membuat sesuatu dengan photoshop, membaca tutorialnya dan mengikuti petunjuk yang ada di sana pake video juga lho...

mungkin aku cuma bisa ngasih tau tempat dimana kamu bisa belajar Tutorial Photoshop itu berada, kamu bisa baca-baca sendiri disana dan lihat videonya. menurutku videonya juga gampang banget buat diikutin, belajar photoshop mudah dengan tutorial yang jelas.

kamu bisa hal special untuknya mungkin, atau kamu punya tempat tutorial photoshop yang lain, Share donk disini, siapa tau juga aku jadi pengen belajar. banyak referensi kan bagus buat yang ingin mencoba banyak hal :).

Selamat Belajar Photoshop dengan Tutorial yang sederhana namun gampang dan mudah untuk di mengerti. jangan cuma membaca atau melihat, silahkan langsung praktekan sendiri bagaimana menjadi seorang desainer yang handal dengan mengikuti bagaiamana menggunakan dan mempelajari Tutorial Photoshop, silahkan Kunjungi Tutorialnya Disini.

11 comments:

  1. huwaaa..photoshop. utak-atik sendiri aja dulu nyun..kalo bingung baru googling tutorialnya. buatku photoshop itu termasuk gampang ^^

    ReplyDelete
  2. ada yang levih lengkap gag ?
    kayak ebookk gitu ?

    ReplyDelete
  3. Makasih atas artikelnya.., nanti belajar photoshop lebih asyik!!

    ReplyDelete
  4. kok tulisan2mu jadi serius gini hihi, udah gak jomblo lagi yaaa :D

    aku mah punya adobe, tapi gak pnh dipake. pusing jugaaa, ato mungkin males utak-atik fotonya. malah tambah hancur abis dipotoshopin haha

    ReplyDelete
  5. yeee,
    saya kirain tutorialnya mbak yg buat..

    ReplyDelete
  6. eee...inyong buru-buru naik bis mau belajar bikin sop sama bu guru inuel ternyata bukan to, tapi makasih infonya buat nambah-nambah rasa pengetahuan

    ReplyDelete
  7. idih tambah pinter aja niiil belajar terussss ^^ semangaaatt ^^9

    ReplyDelete
  8. akan lebih menarik jika Sobat memberikan tutorialnya di blog ini, tentunya agar tidak mengecewakan penonton (pengunjung) ^_^...semoga blog ini semakin eksis...salam kenal

    ReplyDelete
  9. thankyou nYun, sekarang dikau pwinter yaahh... heheheh

    ReplyDelete
  10. salam blogger...mohon arahannya.... saya seroang newbie... follow balik yagh saya sudah follow blognya.... kunjungi juga yagh bl;og saya riz-ved.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. saya juga suka otak-atik photoshop, dulu suka dipake buat edit-edit photo, tapi sekarang seringnya photoshop buat bikin komik. Yang paling parah, dulu pernah pake photoshop buat palsuin akte kelahiran anak temen.. ehh.. itu kriminal bukan?

    ReplyDelete