Go BlogGirl!

32 komentar
Pilihan untuk Rehat Sejenak dari dunia ngeblog sehari ini, itu yang aku lakuin. pekerjaan duduk di depan kompi sama liat tuyul jalan-jalan inilah yang mungkin ingin kudalami dengan serius, namun beberapa hari ini aku bener-bener di kerjain sama tuyul onlineku, beberapa hari lalu dia ngambek karena sang mesin a.k.a Hosting terkena serangan Eror mendadak yang mengakibatkan semua Database kehapus, akhirnya lenyaplah sudah tulisan yang aku buat selama kurang lebih 3 bulan itu #kecewa nangis, sambil makan bakso :P.

sehari setelah di benerin lagi, aku coba posting ulang lewat Cache yang masih ada, yang kata Sam Witular #masih aneh nyebut namanya baik-baik seperti ini :D, itu adalah aset yang berharga, mirip intan, berlian, piramidnya orang mesir yang barusan dia ambil di gugel atau apalah kata dia yang tak lebih-lebihin dikit, jadi kudu di balikin, ya aku percaya aja, kali aja dia bener sama omongannya soalnya dia meragukan :D.

satu hari, dua hari aku balikin posting aku yang hilang, aku coba ambil di chace gugel udah dapet sekitar 50 lebih postingan, tapi ada masalah sama indexnya, karena aku naruk kode di bagian kepalanya yang nyuruh gugel menjauh dan gak index blog aku lagi, dodol yah emang aku ini, udah tau semua orang blognya pasti pengen di index ini malah nyuruh gugel pergi, alhasil aku kebingungan sendiri bagaimana balikin index tu ke tuyulku, tanya ke teman sana sini, dan akhirnya sang Pangeran pun datang dengan membawa kranjang buat ngasih or ngrubah kode itu #ribet banget si nhihihi.

urusan udah selesai, sehari keindex, lumayan ada yang datang, bisa balikin pengunjung dikit demi sedikit, postingpun jadi semangat kembali dan akhirnya tadi pagi aku udah buat artikel, bangun tidur riyep-riyeb ambil lepi mungilku pas mau publis, Deng dong tuing tuing, Index Of hazzzzzzzzzzzzzzzzz.... kayak di pentung palaku sama batu bongkahan yang udah di presto. semangatku mengendur lagi, kapan aku bisa nerusin semangat ini jika kepotong-potong hal yang tak terduga :(.

curhat sana sini [sama temen blogger tentunya ] ah.. aku tau merekapun pernah mengalami hal yang serupa denganku, kali aja ada yang lebih parah, tapi tak apalah, mulai dar awal lagi, install ini itu lagi, posting lagi, lagi, lagi dan lagi.

semoga ini ujian menuju sebuah kekebalan semangat yang tak pernah tergoyahkan, kekebalan dari jatuh yang mungkin gak terasa sakit namun serasa di pukul ama bongkahan batu besar yang abis di presto, dan semoga ini jadi hal yang lebih baik untuk bisa lebih maju dan terus berusaha untuk lebih baik, Ngeblog pokoknya harus jalan, mau tau arahnya atau enggak yang jelas tanpa gagal aku gak akan pernah tau lebih :).

semangat ngeblog semangat posting dan semangat yang lain-lain, asal jangan semangat nyepam aja :-P #asli aku paling pengen marah kalau di Spam, aku pikir semua pola pikir manusia itu sama denganku, ternyata enggak hehehe, mereka jauh lebih pandai dari aku kok. tapi buat apa jadi orang lain jika aku ngerasa gak pernah nyaman, gak ada untungnya :).

Ngeblog harus tetep jalan, meskipun sekarang aku akan minta rehat sama si Embah #nyuruh enggak, mintapun enggak#. Di balik orang Hebat, ada banyak kegagalan yang membuatnya terus bangkit aku akan belajar tentang itu :), Go BlogGirl :semangat:. Happy Bloging !

Related Posts

32 komentar

  1. mab, punya ide bagus nga biar cepat terindex ma google, punya ane ada ni yang nga ke index2. jadi pusing. trus update juga jadi malas.

    BalasHapus
  2. nggak enak banget pastinya kalo udah nulis lama kehapus gitu aja.. aih, perjuangan yang lama itu kayaknya jadi sia-sia.

    yah apapun itu, yang sabar yaah.. semoga digantikan dengan yang lebih baik dan ada hikmahnya.

    semangaat ngebloog!! yeaay!!

    BalasHapus
  3. Mbak Inuel yang pantang menyerah, penuh semangat..tidak berubah dari dulu, dan itu termasuk saat menghadapi problem ini. Pasti itu..:)

    BalasHapus
  4. oh tak kira gogo girl (sinetron di trans ntu) heheheheh.....

    SEMANGGAAATTTTT ya nul meski tulisannya hilang bukan berarti ketemu lagi (ya iya la....hehehehe becanda)

    SEMANGGAAAATTTTTT..........

    BalasHapus
  5. tetep semangay ngeblog mbak ! kalo bete, kesel, sebel, sedih, pingin nangis kita makan bakso lagi :P

    BalasHapus
  6. ogitu to ya semoga baik-baik lagi ngga ada masalah untuk ngeblog, beda dengan inyong ngga pernah mikirin soal apa itu index

    BalasHapus
  7. @ SIS : sepertinya anda lebih tau deh mas, kayaknya juga dah pinter SEO :)
    @ Mas Gaphe : kecewaaaaaaaaaaa..... :))
    @ Mas Hendri : Aih.. Mas Hendri, kemana aja, gak pernah nongol, semangattttt :P
    @ Bli Jhoni : sinotron yang mana thu Bli, Bli Jhoni suutradaranya ya ;))
    @ mas Fadly : mantabbbb :D, lanjt Gan :))
    @ Om Eka : hihihihi.. kalo dah nyangkut $$ itu penting banget Om haha #matreeeeee

    BalasHapus
  8. wah kyag nma sinetron adj.... hehehehehe

    BalasHapus
  9. hihi mbak ini yang pantang menyerah nih , harus ikuti deh karakternya, kalo aku sih udah satu kkkali gagal aja udah nyerah tuh mbak , sukses selalu yah ,
    happy bloging

    BalasHapus
  10. lma g nengok nie blog... tmbh keren aja nyuuunn.... gooooo giirrlls

    BalasHapus
  11. inuel...tetap semangat ngeblog ya...justru kalo utak atik trus salah malah jadi belajar..

    BalasHapus
  12. semangat mbk, meskipun berat itu kasusnya...daku juga pernah ngalamin down nge-blog gara2 dikhianati orang...dipercaya jadi admin di blogku eh malah dia ngapus aku jadi admin di blog ku sendiri, hicks hicsk..tapi tetap semangat untuk memulainya...Go Girls

    BalasHapus
  13. innalilahhi..
    bisa ilang ya...

    oya, kita memang harus belajar dari kesalahan,. tp usahakan jangan mengulangi kesalahan...

    go inul girl

    BalasHapus
  14. yeaaah.. katanya semangat ngeblog nyun?.. koq malah BWnya yang semangat?. hahahah.. ayooo diupdate lagi blognyaa..

    udah mampir kedua kalinya nih. kalo sampe ketiga, saya dapet piring cantik loh!

    BalasHapus
  15. gr2 bc tulisan ini... saya langsung backup data saya... hoho

    BalasHapus
  16. mbak nyun tetap semangat yah ,, semoga nambah sukses

    BalasHapus
  17. kunjungan pagi hari, kebetulan pas lembur neh

    BalasHapus
  18. Go BlogGirl semangat!!!....susah ya mempertahankan semangat...atau mempertahankan komitmen...hahaaa...walau terasa mudah tapi kalau memang kurang semangat ya..tetap kurang gairah...hahaaaa...

    tetap semangat.. !!! dan happy blogging (ikut2an)

    :)

    BalasHapus
  19. wah, kasus nya sama sist, waktu aku nyasar... *eh??? --a
    *semoga komen aku di approve* AMIN!

    BalasHapus
  20. Salam kenal...saya malah baru tau kalo bisa membalikan tulisan yang pernah sempet kehapus. Dulu pernah kejadian seperti itu namun aku ketik ulang walau agak melenceng sedikit dari topik pembicaraan.

    BalasHapus
  21. wah, ternyata sekarang jaman sudah serba hebat
    wanitapun sudah pada jago ngeblog.

    BalasHapus
  22. Pantang nyerah pantang mundur mbak Inuel.. Nasibnya gak jauh beda yah sama Mastah RR.. hehehee,,, #kabuuuurrrrr... :P

    BalasHapus
  23. sayang yah udah bnyak artikel, terus hilang begitu aja.. tapi pasti ada banyak hikmahnya.

    BalasHapus
  24. Mbak Inuel yang pantang menyerah, penuh semangat..tidak berubah dari dulu, dan itu termasuk saat menghadapi problem ini.salam kenal y mbak

    BalasHapus
  25. teruslah menulis ... pasti ada orang yang dapat manfaat dari tulisan tersebut ... masalah google emang bikin pusing, yg penting nulis dulu ...

    BalasHapus
  26. itung itung pembelajaran mba,agar suatu saat ga terulang lagi..salam kenal ya mba...

    BalasHapus
  27. rupanya, aku termasuk beruntung. belum pernah mengalami kasus seperti Nyun. Bahkan jujur nieh,mulai paragrap pertama sampai 3 paragrap terakhir aku nggak ngerti blas.
    Semoga tetep semangat wae lah....GO BLOGGIRL....

    BalasHapus
  28. wah wah.... bener2 lagi bersantai tapi rada menyebalkan yah... ^_^

    BalasHapus
  29. tetep semangat z dan jangan menyerah
    ni blognya dofollow ya?heheheheheh

    BalasHapus
  30. Salam bersua.. :)
    Anda semua dijemput masuk ke blOg sy. ~SmiLe aLway's~ dan baca nOvel kedua terbaru ciptaan sy ‘Penantian Cinta’.Jangan lupa kOmen ya ~_0

    BalasHapus

Posting Komentar