Sunday, July 10, 2011

Aku dan Musik

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Wow.. dentuman musik ini bener-bener membuat jantungku ikut joged, hikz.. keren dan serasa memiliki duniaku sendiri, dunia yang gak pernah terlihat oleh siapapun, dunia yang emang gak pernah seorangpun mengerti, aku bener-bener bisa merasakannya untuk saat ini.

Cody Simpson, Melly Goeslaw, Ussy, Wali, McFly, Sulis, Letto... amm.. paling gak aku ngerasa duniaku sendiri saat ini begitu banyak warna dan penuh dengan banyak sekali emosi, ternyata aku emang unik :-$ .

kadang aku sangat menyukai lagu yang sangat pelan, mellow dan termenyek-menyek disaat aku ngerasain hal yang am.. susah untuk di ungkapkan, semuanya mengalir bersama lagu, dan pada saat itu juga tangaku menari dengan indah :), i like this moment!

this is list my favourite music;



Kun Ma'iy, Sulis


Kembalikan Senyumku, Melly


That's the Truth, McFly


ah lainnya cari sendiri Videonya di Yutub, Cody, On my Mind, Ussy yang ama Andika, Wali yang Sejuta, lagu Sulis semuanya, Cinta Bersabarlah letto, Relung hati Letto, Btw lagu letto semuanya Romantis abis :-D . kok kayaknya jadi situs penyedia dunlud lagu ya haha.. padahal kan ini blog pribadi yang notabene No SEO, No Money, No matre #sambil liat postingan sebelum ini, boong banget :-$ .

jadi acara hari ini adalah ndengerin musik ama ngelakuin hal yang gak jelas, sambil makan mie dan es Cream pemberian mba sebelah, karena ada yang berulang tahun :D, Alhamdulillah.. sukses! ini adalah bentuk pelampiasan atas emosi diri :-D .

ehm satu lagi, sekarang kesibukanku nambah satu, BENERIN KACAMATA :-x . aku kasih Previewnya setelah aku make kacamata, itung-itung sambil narsis dikit :lol:


ok, sudah selesai narsisnya, mari lanjutkan Turu :p .

14 comments:

  1. kalau soal music, saya juga suka moody..

    anyway, selamat tidur :D

    ReplyDelete
  2. hm, jam segini turu? ...

    ReplyDelete
  3. ahahaha, ah gak tidur beneran, i'm still stay at my desktop, kerja kerja ^.^ :p

    ReplyDelete
  4. @ Rakun : sma aja, kalo itu udah bosen ya gak di dengerin lagi :D, tergantung mood juga sih, kalo sekarang aku sukanya itu, gak tua besok besok, mungkin Sri Minggat atau dangsut hihihihihi

    ReplyDelete
  5. aku ga punya lagu favorit, asal enak ditelingaku, otomatis jadi favoritku

    ReplyDelete
  6. letto paforit saya mbak.. waduh cantik bener tuh foto pake kacamatanya, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  7. saya tergantung mud, tapi banyak yang slow :D

    ReplyDelete
  8. senang music ya sis,
    aku suka melly tuh, lagunya enak-enak

    ReplyDelete
  9. Lagu Melly yang paling aku suka yang judulnya Bunda ^^

    ReplyDelete
  10. saya sih lagu yg enak semua jadi faforitku

    ReplyDelete
  11. Ngomong ngomong soal musik... saya suka sama sulistiyowati..

    Cinta rosul.. dan hadad Alwi.. Ummi.. hehehe

    ReplyDelete
  12. Artikel yang menarik..
    Salam dari sahabat di Jogja...^_^

    Universitas Islam Indonesia
    http://uii.ac.id/
    Universitas Swasta Terbaik di Yogyakarta

    ReplyDelete