Saturday, July 16, 2011

Google Plus

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Google Plus adalah new Project yang di rilis oleh raja AGC sekaligus penguasa dunia maya Google.inc #byuh bahasaku#. beberapa hari terakhir saya lebih seneng main di Google plus dari pada Facebook, lebih enak dan gak ruet seperti FB.

di tengah-tengah musibah yang melanda blogger matre dan blogger setengah kere yang rindu akan aliran dolar dari iklan Google AdSense karena banned blog tuyul, Disable GA sampai yang Banned GA rasa-rasanya semakin hari Mbah Google semakin memanjangkan tanduknya yang dengan siap mau nyeruduk para Blogger yang mengais sedikit rezeki dari internet #Afgan#!


ada apa dengan Google, dan apa yang sebenarnya yang google rahasiakan dari publiser yang sudah kepincut maut oleh iklannya, kami akan mengupas tuntas secara tajam, setajam silet #gaya mulut presenter gosip wkwkwkkwwkkw#.

jujur aja, di google plus ini aku ngerasa lebih nyaman, lebih terang dan sangat enteng, beda dunianya dan alamnya, paling tidak aku ngerasa hidupku jauh lebih enteng dengan hanya berteman 20 orang dari pada ribuan orang tapi cuma ngintip doank, gak bisa berbagi dan tetep jaga gengsi, Egois, Sombong, Sumbing :p.

lah mendingan tau sedikit orang tapi bersahabat dan enak di ajak ngobrol dari pada semrawut gak tentu arah yang bikin sepet mata, bukannya gak mau punya banyak temen, tapi sungguh.. banyak temen terkadang bikin susah ngitungnya, antara yang kenal ama yang enggak :-$ .

banyak banget hal-hal lucu yang intinya tu, suatu saat nanti G+ akan jauh mengalahkan Facebook, liat aja Gif Gif ini, Gif ini sliweran di home aku :D. wah ternyata gak bisa di taruk sini :|. ku kasih liat ni Profil aku di G+ aja deh :-D .







kalo tertarik, buruan gabung aja, eh lupa.. harus di Invite dink :D. gak peduli mau gugel ngamuk, mau gugel nangis, atau gugel lagi ngakak, yang penting Plus Plus lah, dan yang penting lagi.. tetep semangat nulis dengan banyak memperbaiki isi blog menjadi hal yang di senangi oleh Google yang terhormat ^:)^ .

Ayo jadi Blogger yang jujur, dari google dan untuk Google. meskipun aku ngerasa kadang-kadang nyontek tulisan di google a.k.a COPAS haha... Mesin emang gak bisa di boongin :-x.

Selamat Malam minggu Blogger, aku tetep yakin yang Jomblo pasti masih setia ama Kompi dan Lepinya, kayak aku :-$ .

14 comments:

  1. Postingan yang ini jelek banget gara gara aku balikik ke akun lama, huahhhhhhhhhh Mbenceknooooooooooo

    ReplyDelete
  2. wah ini mirip sama FB ya nuel!?!?!?!? undang saya dunk nuel!!!

    NB bisa dipake nambah $$$$ gak?!?! wkwkwkwkwkwkw ketahuan deh matre ni!?!?

    ReplyDelete
  3. saya belum bergabung ke google plus :|

    ReplyDelete
  4. arghh... pengen nyoba Google Plus (G+). Tapi... repot ngingat password lagi.. Yah *gakjadi*

    ReplyDelete
  5. wah, tadi pagi juga saya diajarin Mayang gugel plus ini :D

    ReplyDelete
  6. mau maen google + tp ntar kecanduan kyk fb skrg... ujung2nya blm bisa ngontrol waktu buat jejaring social... tunggu G+ 1 tahun lagi lah.. hehehe...

    ReplyDelete
  7. wah . . .
    aku seh masih betah sama fb.
    lagean kg ngeqti juga aku sama gplus

    ReplyDelete
  8. mungkin usia G+ saya baru 1 minggu kali yah. huehehehe..

    ReplyDelete
  9. apakah setiap pemilik akun google secara otomatis juga pemilik akun google Plus ya.. kok aku bingung makenya.. belum biasa kali ya

    ReplyDelete
  10. sulit nul......aku tadi coba buat akun

    ReplyDelete
  11. google+ kayanya bagus juga tuh mbak kalo hampie sama dengan fb tuh, aku akan coba bergabung nih

    ReplyDelete
  12. Artikelnya itu loh.. gak nahan bacanya. he..he., add donk mbak gpllus saya. diehendrick :D klo berkenan. he..he.

    ReplyDelete