Tuesday, July 26, 2011

Jasa Pembuat Akun AdSense

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jasa Pembuat Akun Adsense sekarang sudah tidak jarang lagi, mereka penyedia jasa adalah orang-orang yang kreatif dan punya pemikiran lebih di tengah maraknya peminat Publisher Google dengan iklannya yang bernama Google AdSense yang memang susah untuk daftar jika belum beruntung. harus rela di talak puluhan kali oleh mbah Google karena alesan yang aneh-aneh yang terkadang gak logis menurut kita #mana bisa logis, wong buatnya susah, nyari artikel susah, udah waktunya di review nunggu deg deg'an.. e... ternyata di Tolak >,<.

nah.. akhir akhir ini kayaknya saya tanpa sengaja juga udah jadi seorang jasa pembuat akun adsense deh, pasalnya ada beberapa temen minta saya buatin, tapi ini sistemnya kekeluargaan bukan masalah profesionalitas :P. jika akun di tolak ya sudah saya emoh buatin lagi, tapi jika udah di terima saya bayarin yang banyak dolarnya, nakal ya..

tapi temen saya iya iya aja, kasian mereka saya tipu mentah mentah mau, tapi saya emang gak niat nipu kok tapi mencekik ^.^ . temen saya yang satu minta di buatin, dia mau membayar saya doble, 2x lipat dari jasa pembuatan akun AdSense sebenarnya yang bekerja secara profesional, lah sudah saya suruh ke jasa yang sebenernya enggak mau #kesempatan#.

pengalamannya, pertama buat di talak sama Mbah mentah mentah, kedua si Mbah tetep gak mau nerima pinangan saya yang terhormat B-), untuk ketiga kalinya Si Mbah masih tetep kuekueh gak mau menerima cinta saya yang memang sangat tulus demi fulus hihihi.

saya sudah menyerah, saya bilang ke temen saya. saya gak mau buatin lagi, susah dan gak di terima, kamu kurang berdo'a kataku sebel. tapi dia tetep minta saya buatin, untuk yang terakhir kalinya.. Alhamdulillah.. Di Approve meskipun reviewnya sampai 2 hari -_- Sebel. dan sayapun girang bukan kepalang, dan waktunya untuk memalak teman saya karena telah berhasil dengan bayaran yang mahal haha, $20 dia kasih, banyak kan :P Alhamdulillah..

tapi sebelumnya bersama dengan dia saya juga buat akun lagi satu, yang satu ini langsung di terima. yang ini, teman saya meminta saya membuatkan akun tersebut waktu tengah malam, dan masih dengan acara negoisasi, kalo sekali di tolak saya tidak mau buat Akun AdSense buat dia. dia jawab iya, sambil ngantuk saya jawab iya juga, Deal.. tapi kalo aku pembuat akun AdSense-nya, bayarannya yang mahal ya haha, lagi-lagi matre saya kelihatan. jawabnya pun tulus, ngangguk mengiyakan :D, mekipun saya gak tau mimik wajahnya kayak gimana waktu bilang iya ke saya, saya tak peduli :P.

setelah sehari pembuatan dan review dari tim google, dan taraaaaaaaa.. akun teman saya itu di Approve 100%, saya girang bukan kepalang. waktu saya sampaikan sama teman saya perihal Akun AdSense nya telah jadi, teman-teman tau dia bayar berapa kesaya #sambil mata melotot karena pengen cerita, menggebu-nggebu dan bernafsu sama mecucu :-" : Limapuluh Dolar Kawan untuk satu akun AdSense. Wow! kaget bukan. saya saja tidak percaya karena saya cuma becanda meminta bayaran banyak yang saya fikirkan cuma 10$, lemes dan akhirnya saya ketiduran, eh enggak dink, saya disuruh cek Paypai saya, ya Allah.. beneran Limapuluh Dolar setengah seneng dan setengah gak enak sama temen saya #kesannya kok matre Betullll :P#.

dan sebelumnya lagi, saya udah mencoba buatin temen saya karena saya ingin membantu, 1 kali, 2 kali, 3 kali di talak, saya sudah tidak sanggup. karena mental saya memang agak setengah-setengah, setengah sebel dan setengah putus asa. tapi sebelum dia saya juga buatin temen saya yang langsung di Approve.

Dan tahukah kawan, saya buatin temen saya Akun AdSense bak seorang Jasa Pembuat Akun AdSense profesiaonal, Ironisnya.. akun saya di belikan sama Abang saya, dan satunya lagi Dibuatin sama temen saya Geratis!. saya tidak tahu, dan tahukah teman, saya juga bingung hehe.

Jasa Pembuat Akun AdSense itu seperti kebanyakan Penjual lainnya, punya Trick dan cara, saya tak tau itu apa.. yang jelas saya menganggap itu mudah jika mau berusaha dan enggak males.

Indyarock.com, weebly.com, Flixya.com atau banyak kom kom yang lain yang ada di internet, mereka dengan mudah menjadi perantara yang menjembatani antara momok akun AdSense dengan calon Publishernya yang ingin sungguh-sungguh belajar.

Terimakasih Buat Abang saya dan temen saya yang sering saya sebut dengan panggilan Kakek, saya di kasih Geratis sementara saya sendiri mbuatin temen saya Minta di bayar, Dobel lagi :D jan asli matre tenan :->.

hari ini saya membuat lagi satu akun AdSense, doakan berhasil teman, karena saya ingin memberikan bantuan balik, membalas kebaikan yang telah ia berikan kepada saya, semoga di Approve esok hari, Amin :).

Jika teman Blogger semua ingin Mencari jasa Pembuat Akun AdSense dan menemui orang seperti saya jangan pernah menyuruh saya, karena kerja saya tidak profesional sama sekali. masak pembeli aja di ajak berunding dan gak mau nerusin kalo di tolak, bukankan itu udah menjadi rahasia perusahaan ;)). tapi kalo memaksa gak papa deh, doble ya bayarannya :P.

Teman, berusaha terlebih dahulu untuk membuat Akun Adsense Sendiri itu lebih baik, siapa tau langsung di Approve dan ada kepuasan tersendiri menyelip di bilik hati. tapi.. jika udah males, gak ada waktu dan punya uang lebih ya sudah.. silahkan datengin pakarnya yang sudah pandai san berpengalaman membuat Akun AdSense dengan semua yang anda inginkan kepada Jasa Pembuat Akun AdSense.

14 comments:

  1. Aku juga mau dong dibuatin....

    ReplyDelete
  2. @ Om Kumis : berani dobel donk ya hahahaha ngakak guling gulilng :P

    ReplyDelete
  3. aaa aku mau dong dibuatiiinnnn hahahahaha :D *senggol2 ngrayu

    ReplyDelete
  4. hehehee, kasihan banget temen lu :D

    ReplyDelete
  5. Anyin : apa Anyin belum punya, kayaknya udah ada di blognya :), atau punya orang hehe

    Mas Eko : weee.. dia nyang mau kok :P

    ReplyDelete
  6. saya juga udah coba beberapa kali...alhamdulilah percobaan ke 5 baru di approve... ^_^

    ReplyDelete
  7. aku pengenn... hohoho
    aku ajarin aja deh, gratis dong? wkwkwk

    ReplyDelete
  8. enak sekali sistem kekeluargaan ituuu >.<
    mampir juga dong, kita punya website bisnis
    http://www.kimciti.com
    suskes selalu!!

    ReplyDelete
  9. wah, jadi broker pembuat akun adsense ternyata menguntungkan sekali sist, bagi2 dunk ilmu-nya :)

    ReplyDelete
  10. jadi penasaran pengen nyoba nih
    tpi belum bisa caraNYa.,.,kasih tau trik2Nya donkkk

    ReplyDelete
  11. wahhh kerenn . .
    aq dari dulu malah blm bisa mau nyoba GA :D

    ReplyDelete
  12. wahhh kerenn . .
    aq dari dulu malah blm bisa mau nyoba GA :D

    ReplyDelete
  13. lebih mantap klo GA nya hasil buatan Sendiri :D

    ReplyDelete
  14. hmn.. saya cuman 1 tuh, akun google adsene itu juga masih . $4 duitne. ckck. dikit mba. gmana cara ngedapetin trafik banyak sich. gak cuman ngandelin dari pembuatan artikel kan. tapi harus besosliasi ma blogger lain. ye. :D

    ReplyDelete