Thursday, July 7, 2011

KACAMATA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

KACAMATA! Yups.. sepertinya saya harus membeli sebuah kacamata, kacamata kuda atau kacamata siapa, beberapa tahun terakhir pandangan saya dobel, buram dan tak jelas, usut-punya usut #maksudnya setelah pergi kedokter mata# ternyata mata saya -1 untuk yang kanan, dan -1,25 untuk yang kiri, Bagoss!!

saya sih udah ngerasa kalau mata ini emang mulai gak beres, ku kasih tau sedikit rahasia kecilku ini teman, Ternyata Obat dan vitamin untuk mata itu mahal, dokter spesialisnya juga gak murah untuk ukuran kantong saya yang udah di setor buat jatah preman [baca: emak]. jaga baik-baik mata anda, biar gak ngeluarin uang banyak :D . belum lagi untuk beli kacamatanya :-x , sepertinya kacamata itu juga gak murah, frame ama lensanya udah berapa ya #kaluarin dompet yang emang uda kempes#.

ku beri tahu lagi teman, jika jendela dunia ini terjadi apa-apa, maka bukan hal yang tak mungkin kita akan mundur untuk menantangnya dengan gagah berani, iya kan..menuju jendela nya aja dah susah, apalagi mau keluar :D .

seumur-umur baru hari ini saya periksa mata, dan hasilnya membuat saya sedikit kecewa, mata kiri saya lemah karena terlalu lama membiasakan menyuruhnya melihat dengan terpaksa, mata kiri saya baik-baik saja, namun penglihatan udah sedikit kabur.

susah teman, jika terlalu banyak aksesoris yang nempel di muka dan tubuh kita, berarti kita gak sehat. begitu berharganya kesehatan yang sering kita lupakan begitu saja, jangan bilang hari ini kita inget kalo kita sehat, Tuhan maha Pemurah, sedikit saja bagian tubuh ini terluka, sedikit saja.. akan membuat kacau semuanya.

contoh kecil. lidah saya infeksi sedikit, bagian lidahnya ada yang memerah, mau kumur saja susah, rasanya ada komponen panas yang mau meladak, gak nyaman!

soal kacamata, mungkin bulan depan baru bisa beli, meskipun bos saya sangat baik, saya segan lama-lama membuatnya repot. saya tertarik dengan frame abu-abu atau coklat yang berbentuk elips karena wajah saya rada buet bulet kotak :-D.

kok jadi kepengen cepet-cepet pake kacamata ya haha.. sepertinya akan terlihat lebih keren, serius dan terlihat lebih terpelajar dan semoganya lagi, yang make tambah terlihat cantik :-$ .

pelajaran moral nomor sembilan belas #saya lagi baca buku Andrea, jadi kebawa-bawa deh :D # ; hargai kesehatan sekecil apapun, selalu bersyukur dengan apa yang di berikan oleh Allah, berilah sedikit waktu untuk memperhatikan diri, buang sedikit uang tak mengapa untuk memeriksakan diri ke Dokter jika di perlukan. semoga teman blogger semua sehat dan masih tetap dalam keadaan bersyukur kepada Allah, sang pemberi hidup, sehat dan sakit serta semuanya ;) .

15 comments:

  1. heheh
    sip cakep kayak nya ... :)
    met kenal ....
    mampir balik yah mba'e :D

    ReplyDelete
  2. Jgn tunggu lama2 mbak..mata tak boleh dibiar..

    ReplyDelete
  3. mata kananku min, kacamata pun aku punya. tp jarang dipake jg #doh

    ReplyDelete
  4. ya kalo gitu silakan pakai kacamata.. lagian pake kacamata itu bikin keliatan cerdas :D hahah

    ReplyDelete
  5. gak pake aja udah cakep (sok tau banget sih ) :)
    menur anda mendingan pake Soplent atau kaca mata?
    salam kenal

    ReplyDelete
  6. Assalamu'alaikum..

    Kalo memang kondisi seperti itu harus pake kacamata biar lebih nyaman baca dan ngeblog apalagi depan komputer bahaya loh. Semoga sukses. Oh ya tampilan blognya sangat menarik. Pengen rasa punya punya blog kaya gini tapi saya belum bisa ngotak-ngatik blog. Blog saya tampilannya apa adanya,,hehehe

    ReplyDelete
  7. Nyun...pasti cwakep pake kacamata
    biar makin banyak yang jatuh cinta padamu..hihhihi...

    ReplyDelete
  8. Asslamua'alaikum...Kak mantap Tulisan-tulisannya syukran ya..
    .ko Widget followernya ko gak muncul sich..

    ReplyDelete
  9. kacamata memamng sangat penting buat mata yang min

    ReplyDelete
  10. semoga saja cepet sembuh yah matanya.. dan gak usah pake kacamata lagi.. :-) pake kacamata ataoe gak sama-sama cantik kok :-)

    ReplyDelete
  11. teng tong,
    gimana neng, udah jdi make kacamata? :D

    ReplyDelete
  12. asaalamualaikum salam kenal ya
    saya pake kacamata dari SMA sampe skrg
    baik baik aja tuhh
    so nggak usah takut takut dehh

    ReplyDelete
  13. wah jangsn ragu kecamata nggak papa kok

    ReplyDelete