Mau Selingkuh

9 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Amazon nampaknya semakin ramai saja semenjak banned massal Akun Google AdSense. saya yang sedang kebingungan mencari niche karena akun GA saya di banned yang mungkin gara-gara niche TV SERIES, dan banyak kejadian aksi kejar-kejaran antara di sable mendisable Blog. saya jadi pengen selingkuh ke Amazon, semoga bisa.

dunia blog sangat luas, lewat sebuah forum Publisher Indonesia Adsense-id saya belajar banyak tentang SEO. terimakasih banyak buat temen saya Vienka yang mengajak saya kesana. sebelumnya saya tidak pernah tau Forum itu seperti apa dan bagaimana. beberapa waktu lalu saya tertarik dengan KASKUS namun saya kurang cocok, ribet dan banyak clometan sana sini yang menurut saya tidak penting. kesan pertemuan pertamanya gak dapet, jadi Ilfill hehe, bukankah pertemuan pertama akan menentukan selanjutnya ;).

Amazon, daftar dulu.. saya belum punya akunnya, mungkin saya akan belajar lebih giat SEO SEO SEO dan seo, ketinggalan kereta itu tak enak jendral, ngerasa masih sangat bodoh! saya belum puas dan gak akan pernah puas dengan apa yang saya dapetin, saya masih bodoh, dan sangat masih sangat dodol, belajar.. belajar.. belajar!

saya juga rasanya malu, sudah berstatus Hero tapi masih belum bisa maksimal, saya gak bisa verifikasi di forum tersebut karena tagihan listriknya jauh, tabungannya nama ibu, dan kalo mo donatur Paypai saya kosong abis beli jilbab kemaren, uang lagi kosong juga dompetnya hahaha, selalu adaaaaaaaaaa aja alesan buat ini itu.

Semangat saya harus bisa ngeblog, banned GA bukan berarti Blogging brenti, seperti beberapa kali saya posting di Jombloku ini, tapi cuma ngedraf.. dan.. kali ini adalah sebuah spontanitas saya belaka. Bismillah Ya Allah.. Dunia ini milikmu, segala isinyapun ada atas izinmu, semoga Allah meridhoi apa yang saya lakukan.

owh ya.. disana juga banyak sumber Backlink yang TOP abis lo, silahkan daftar dan datang di Forum Ads-id, jangan cuma bisa komentar bagus gan, thanks gan, infonya menarik mas, infonya bagus, blognya keren. saya sungguh sudah muak memasukkan komentar-komentar tersebut dalam kotak spamming saya. saya sangat menjaga kebersihan blog saya, kualitas komentar dan satu lagi, SAYA SANGAT TIDAK SUKA DI PANGGIL GAN APALAGI MAS!!

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

9 komentar

  1. pertama baca blog anda, terkesan ingin ketawa, (hahahaha) saya yakin anda orang yang periang gembira dan gak suka neko2.. "Maaf, Komentar akan di Moderasi setelah Tuyul saya Setuju "Maaf, Komentar akan di Moderasi setelah Tuyul saya Setuju :D" hahahaah.. emg punya tuyul ya,, salam kenal mba Nyun_nyuN, semga betah di Ads-id, saya juga bnyk belajar dri sana, bnyk bngt master2 SOE yg nungkring sampe beolpun disana,, hihihihi,, bolelah kopdar kapan2.. hehehe

    BalasHapus
  2. oh iyya ketinggalan,, sepertinya blog anda sangat bgus bila dip[asangkan ClikBump SEO. bakalan keren deh.. amiiiiiiin..

    BalasHapus
  3. hahaa

    klo gitu q panggil bro ja yaaa..

    forum ads-id menggunakan bahasa bro..
    soalnya bahasa inggris q sangat payah...

    n thanks

    BalasHapus
  4. Mas Ahsan : Blog adalah salah satu cerminan pemiliknya, kecuali blog matre hahaha, kalo blog matre gak ada sama samanya sama sekali, salam kenal mas, anggota ads-id juga ya ^.^

    BalasHapus
  5. Anonymous : mana ada BS pake ClickBump SEO :P, kalo ada gak usah nyewa hosting segala ha :P

    BalasHapus
  6. hmm.. postingan ini jadi jawaban saya di posting terdahulu.

    adsense itu ribet gak sih? kalo amazon gimana?

    udah coba PTR? blogsvertise?

    BalasHapus
  7. Nyun, katene ga ngguyu iki yok opo, mosok koen di celuk MAS karo GAN, jiaaaaaaaaaaaaah....kebacut tenan arek...arek iki ha.ha.ha.haa....

    Nyun, aku perlu kontak person sampean
    pengen ngobrol akeh ttg 'selingkuhanmu' iku hi hi hi

    suwun yo - salam

    BalasHapus
  8. saya baru tahu ada forum Adsense-id, berarti boleh donk yach berkunjung kesana, jadi penasaran nich siapa tahu bisa nambah backlink... :D

    BalasHapus
  9. lha maklum... kadang kebudayaan kaskus masih ada yang bawa ke adsense id akhirnya banned terjadi hedeeeeeeh wkwkwkwkwkwkwkwkwkw :D

    BalasHapus

Posting Komentar