Wednesday, November 09, 2011

Kata Patah Hati Cinta

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


 
Kata Patah Hati Cinta, sebuah catatan bodoh seorang yang rela di perbudak cinta yang tak pasti.

Apakah Rindu itu bisa di sama artikan dengan sebuah cinta ?
Apakah Cinta juga bisa disama artikan dengan adanya Rindu ?
Dan apakah cinta dan Rindu itu selalu berhubungan, membentuk satu lingkaran yang sulit untuk di pisahkan ?
Kenapa harus ada cinta ketika rindu itu datang ?

Kenapa mereka "rindu dan cinta" bukan jadi satu-kata yang memang harus berbeda jalur, berbeda makna dan berbeda arahnya, tapi kenapa mereka harus sejalan. Dan aku begitu membenci kenyataan itu. Seberapa buruk sih dia, atau seburuk apa sih aku ? apa benar aku harus menangnggung semua ini lalu menuliskannya dalam kata patah hati cinta ?

Aku ingin mencukupkan sampai disini, detik ini, dan sekarang juga, tapi bagaimana jalannya, kenapa aku selalu menemukan jalan buntu setiap aku akan menemukan sepercik cahaya ?. Aku butuh penerangan yang lebih besar, aku bahkan tau. matahari selalu bersamaku, Namun kenapa sinarnya sama sekali belum menyentuh kebohongan-kebohongan yang hatiku lakukan.

Aku yang sering menggalau setengah menggila atau sekedar menyempatkan hati berteriak sejenak di pinggir kekalutan yang begitu membalut. Malamku semakin gelap bukan karena tak terterangi oleh lampu, Tapi kamulah yang membuatku semakin terpejam. Apakah masih bisa kubiarkan cinta ini menjalar kesemua urat nadiku dan akhirnya membekukannya dalam satu aliran darah dan akhirnya aku mati karenanya. Sungguh tragis jika hal itu yang akan terjadi padaku jika masih mencintaimu.

Aku hancur dengan kejujuranku sendiri, Aku hancur oleh tindakanku sendiri. Kurang sakit bagaimana aku ini, Kurang menangis apalagi mata ini. Aku ingin aku menyesal telah bertemu dengamu, Tapi hatiku tak mau mendukungku. Aku menyesal telah jatuh cinta padamu, tapi perasaanku selalu menghianatiku. Mereka memilihmu.. Mereka membelamu, apa perlu kamu kubakar hidup-hidup agar mereka tau kalau aku benar-benar membencimu, tapi nyala api itu berubah keteduhan, ia tak akan pernah bisa membakar, sama sekali tak pernah bisa.

Apa kurang banyak kata patah hati yang aku tulis untukmu cinta ? apa masih kurang kata ini aku ungkapkan dalam sakitnya hati yang mungkin sudah meremuk redam. Cinta.. andai saja ia bisa menolak akan kesakitan hati yang patah, aku akan memilikinya jauh lebih banyak.

Dan mungkin inilah ungkapan yang keluar dari lubuk hatiku. Tentu saja ini hanya coba-coba lagi menulis tentang Kata Patah Hati Cinta. semakin lama tulisan saya semakin gak mutu aja rasanya haha..

Ya sudah, hanya kepengen update Blog yang udah mulai banyak sarang laba-laba , yang kemaren kan udah Kata Mutiara Islami  dan Kata Kata Lucu Selamat Pagi Romantis. Saya ini sambil belajar SEO kok, saya capek di tolakin sama Google adsense, biarlah saya belajar nulis-nulis saja. Mungkin sebagian orang pernah merasakannya, antara ingin melupakan dan cinta yang semakin berat, kan jadinya semakin sakit tu hati, patah deh haha, Sakno :P.

10 Katamu:

  1. kalau tidak salah, kata kunci yang berlebihan dalam satu postingan itu tidak baik. idealnya adalah 2-4 kata kunci yang digunakan. kalau kebanyakan justru bisa dianggap spam lho.

    ReplyDelete
  2. jika sedang patah hati,mendi gak usah di rasakan

    ReplyDelete
  3. Semuanya masih bnyak yg bisa dilakukan selain berkata tentang Patah hati,,keep spirit.

    ReplyDelete
  4. Itulah namanya kutukan cinta.
    Puisi ttg patah hati, rindu dan cintanya bagus banget...

    ReplyDelete
  5. hha :)
    sama nih... banyak sarang laba2nya juga :D

    ReplyDelete
  6. cinta terkadang disalahkan disaat terluka dan patah hati, sebenarnya bukan cinta yang salah tetapi orang yang bercinta itu.. yang pasti hidup dan cita tidak bisa dipisahkan

    ReplyDelete
  7. saya juga, ditolakin aja ma mbah gugle. jual mahal banget. yg penting saya gak sampe patah hati

    ReplyDelete
  8. loh kokmen saya gak langsung muncul toh

    ReplyDelete
  9. mending sakit gigi daripada sakit hati, wkwkwk
    kalau lagi sakit hati tuh rasanya *waw banget :D

    ReplyDelete
  10. Hati adalah tempat yang sensitif karena di situ terdapat ruang yang akan mudah terisi dengan hal yang baik maupun buruk.maka berhati-hatilah dengan hati kita

    ReplyDelete

Gak usah nyepam, percuma capek-capek, gak bakal ku Approve :P..

Sorry yaa... ;)

 

Jombloku Template by Ipietoon Cute Blog Design