Tuesday, December 27, 2011

Puisi Cinta Segitiga - Andaikan Bisa

Puisi cinta segitiga
Cinta segituga adalah cinta yang di antaranya ada 3 orang dalam satu cinta. Biasanya cinta segitiga ini terjadi antara satu laki laki dan dua perempuan atau sebaliknya. Kenapa kok di sebut cinta segitiga, bukan cinta kotak-kotak atau cinta bujur sangkar.

Ah.. Masak gitu aja di tanyain sama saya, udah diliat aja kayak segitiga, punya tiga sudut yang berarti.. cinta yang gak pernah menemukan solusi #doh lebay#. Owh ya.. saya punya puisi sebelum pulang nih, sebuah puisi cinta segitiga, untukmu yang sedang Gaaaaaaaaalaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuu :p.


Andaikan Bisa

Aku...
Yang berada di atas tandusnya perasaan..
Yang berada dalam sepinya kesendirian..
Yang berada dalam gundahnya sebuah kegelisahan..
Dan yang berada dalam kehidupan yang penuh pertanyaan..
Kapankah berakhir semua ini..
Kehadiranmu semakin membuatku rumit..

Aku tak begitu mengerti..
Aku tak begitu memahami..
Namun sungguh.. Mengenalmu adalah sebuah kerumitan yang tak dapat kusentuh..
Aku kalah dengan siriku sendiri..
Aku kalah dengan keangkuhanku sendiri..
Dan aku kalah denganmu..
Dengan semua yang engkau berikan kepadaku..

Andaikan Bisa..
Kan kumiliki hatimu seutuhnya..

Andaikan Bisa..
Kan kumiliki cintamu semuanya..
Andaikan aku bisa..
Aku tak pernah mampu..

Sayang..
Aku mencintaimu..
Seperti engkau mencintai dirinya..
Maaf untuk semua ini..

Ihiiiy... gimana puisi cinta segitiga yang saya buat. Penuh dengan kegalauan tak seperti puisi romantis yang mendayu dayu dampai terhanyut.. Justru saya masih mikir, ini apa emang sudah mirip puisi ya..?

Entahlah.. saya suntukkk banget, pengen nulis yang banyak.. pengen nyepam blog sendiri dan pengen yang lain lain juga. Pokoknya pengen sibuk terus. Ini puisi buatmu yang sedang merasakan jatuh cinta kepada kekasih orang, atau pacar orang asal jangan suami orang aja hehehe.. baca juga Pantun pantun lucu Puisi romantisKata patah hatipantun jenakapantun cintasms lucu lucu
biar gak booring booring banget.

9 Katamu:

Haryudi Rahman said...

Puisinya bagus....
wahh.... itu fakta atau hanya imajinasi??? heheh

RanggaGoBloG said...

nice poem.... :D

Arif Chasan said...

emm....

kalimat ini
"Sayang..
Aku mencintaimu..
Seperti engkau mencintai dirinya..
Maaf untuk semua ini.."


agak jahat juga yaa... X'))

Reza Pahlevi said...

biasanya orang yang buat puisi terpengaruh faktor cuaca dan keadaan dalam kesepian tanpa seorangpun menemaninya hahaha. Hujan sana ya? #abaikan

kemuh said...

puisinya bagus2... salam kenal mbak kunjungan perdana

Senja Di Batas Cakrawala said...

andaikan aku bisa, menyusun bait kata spt mu ...
puisinya bagus non :)

Ra-kun said...

cinta segi tiga itu berbahaya, hindari aja ah :D

Software Akuntansi Terbaik said...

sangat indah dan menyentuh hati juga ikiran,,,

korean drama said...

gimana klo perasaan kita ini mencintai suami orang, tp keluarga orang ini sudah pecah sebelum saya hadir..

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Design Studio |
Indonesia terbaru Terkini | Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall