Monday, January 16, 2012

Kata Kata Gombal Gembel Paling Romantis dan Gokil

Kata Kata Gombal Gembel Paling Romantis dan Gokil
  Kata Kata Gombal Gembel Paling Gokil ini saya ambil langsung dari Fanspage Puisi Cinta punyanya Ratu Puisi   hihihi. Saya ngakak sendiri saat baca kata kata gombal gembel paling gokil ini. tenang saja, saya sudah minta izin dengan Fanspage Puisi Cinta kok, selamat berkocak-kocak ria ya.. lama juga gak nulis kayak beginian hehe..


cow :di dekat kamu da jaringan wifi y,,??
cew : gg jg, emang np,,??
cow : soal nya ht aqu dah connected to you

w0@ u twu ndk beda_a u am rMah?
cwe@ ndk. .
cw0@ l0e rmh hnya mlingdung tbh q dri hjan, tpi l0 u,mlingdung ampe haty q

cwo; aq blh nitip gk ma qmu
cwe; nitip ap che
cwo; nitip cinta q pd mu

cwo :eh, bapak kamu penjual kucing ya
cwe : iya, kok tau..?
cwo : karena kamu udah me'ngeong'kan hatiku..

Cwo : bapak kamu jual rokok ya?
Cwe : kok tau ?
Cwo : iya kamu manis kaya super

Dari Air Kita Belajar ketenangan...
Dari Batu Kita Belajar ketegaran...
Dari Tanah Kita belajar kehidupan...
Dari kupu2 Kita Belajar merubah diri...
Dari Padi kita belajar rendah hatti...
Dari tuhan kita belajar tentang kasih sayank sempurna...

cwo:neng kmu bisa ngegambar engga.
cwe:bisa, knpa emgnya.
cwo:kalo bisa, tolong gambarin jalan menuju ke hati muu dong ?

Cowo : yang punya uang receh 500 san ga?
cewe : punya nih yang emang buat apa??
cowo : engga yang aku mau pinjem, buat gosok vocer cinta, supaya bisa masuk ke hati kamu yang,, :* | cewe : ayang so sweet..... Hehe

cwo:aku pngn ktmu sma mmh kmu deh.
cwe:mau apa.
cwo:aku mau ngucapin terimksih kepda mmh kmu tlh mnciptakan wnta sprti km

adek : bang punya obeng gak??
abang : punya dek..
adek : bole pinjem bang??
abng : buat apa dek?
adek : aku mw congkel otak ku bang,krn otak ku selalu mikirin abang aja. kan capek bang....!!!!
abang : " mukanya mesam- mesem"

genggamlah tangan ku andai engkau tidak mampu untuk brdri sndiri....
pluk lah ak tika kesepian mnemani mu....
tanan nie tidak prnah kuat untuk memegangmu...
tp ak prcaya keiklasan ku cukup teguh untuk mnolong mu,,,
ak memerlukan mu sprti mna kau memerlukan ak........

bpak km jualan strika yah?
xo tw...
krn wjh mu slu blak blik d fkiran,qu..
hehe pritikiew

si embok lagi baca brita ,,
cuma kamu yang aku cinta ,,

ibu kamu atlet pemanah ya???
"koq km tau??"
soalnya hatiku tlah trtusuk panah cintamu...
Jiiiyaahhh...... Hahahahaaaa.....

‎#eh,aku boleh tau ga nama bokap kamu sypa?
+buat ap?
#buat latihan ijab kabul supaya nanti bisa lancar
+ikh so sweet ..

Bapamu guru yah.?
Ko tau sih.
Krna bapamu telah mengajarankan ku pelajaran cinta pda hati ku....!

kirain td ada gempa,,!!
eh ternyata hati qu yg bergetar ada d dekat kamu,,,!!

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

ce : maen ke taman yuk bang?
co : jangan ke taman ah neng maen nya..
ce : emang kenapa bang?
co : takut kamu di samperin sama kupu"
ce : loh kok gitu?
co : secara kamu kan kembang desa neng..
ce : abang bisa aja "sambil meluk"
#di ruang tamu si cewe..

cowok : ''kamu dokter ya?''
cewek : ''nggak kok, emg knp?''
cowok : ''soalnya kamu bisa mengobati sakit hatiku''
cewek : !!??#*#h##[right]

tw gak bedanya Jakarta m aq..???
_apa bedany???
jkarta tiap musim ujn kebanjiran,,tp lw aq tiap musim selalu kbanjiran,,air mata krinduan ma u.....hahahahaaayyyy

o : ddeg bisa bntuin kk gx ?
ce : bisa kak
emang ddeg mw bntuin apa ?
co : bantu'in nyatukan hati ddeg sama hati kk :D

cow : kamu bisa temenin aq beli selimut gg,,??
cew : buat ap,,??
cow : buat menyelimuti hati kamu
#co cweeeetttttt

Cwok:BTW ayah u pilot x
Cwek:kog tw c,tw dr mna
Cwok:nggak,cozx htiQ slaw
Ingin mndrat d htimu
Cwek:soswiiiiit

+ : bapakmu supir bajaj ya ?
- : koq kamu tau si ?
+ : iia tadi ketabrak transjakarta ampe ancur .

co: neng, neng ska lgu cicak" d;dinding ya??
ce: nggak ska,,
co: tpi knpa kmu slalu merayap d'hati aku,,
hahaha,, :D
#gombal

tw gk,aq tuh jago rajut loh...?
"oo ya???"
iya...mkany u ijinin aq yah??
"ijinin ngpaen???"
ijinin aq ngerajut hatimu dan hatiku jdi satu rajutan cinta....hahahahhaayyy.....aseekk

bibirmu seindah mawar segar nan mekar,
saat sudut bibirmu membntuk senyum semakin membuatku tak jemu tuk memandangmu
oh

i know if 1 hour is 60 minutes n if 1 minutes is 60 secon but i dont know if 1 secon without you like for my life

melukis di ats kain kafas dgn wrna-warni cat shingga menjadi indah bwtq sdh biasa...

dan kini ku memnta izin padamu sayang tuk mencoba melukis keindahan dihatimu dgn warna-warni cintaku shngga abdi tuk selamanya...

seindah pelangi menghiasi langit.. seindah itu pula q ingin u menghiasi hati q.. :)

Malam ini dingin banget ya?
"Malam sedingin apapun gag masalah buatku, asal cintamu tetap hangat untukku"

Akupun mengerti aku pun sadari kw yg trindah saat nea yg aku miliki. .

mmm tau gak bedanya kamu ma monas?|"apa? Klo monas punya negara,klo kamu punya aku :P


 Sudah ngakak apa belum, kalau belum berarti kamu gak normal haha, hidup bahagia jauh lebih manfaat ehehhe, selamat membaca Kata Kata Gombal Gembel Paling Romantis dan Gokil ya ... sahabat Jombloku :D.

31 Katamu:

rusydi hikmawan said...

kalo dulu sebelum nikah, gombal2 laki beda tuh, gak kayak sekarang. kalo sekarang udah makin 'gila', makin perempuan mabuk kepayang kayaknya kalo digombali gitu, he

-ka said...

bkal jd referensi cowok bwt nggombal nih
haha
*ygcewekati2*
=D

jiah al jafara said...

jiakakakak
beneran gomballll~
smoga aku ngga kena gombalan gembelll :-D

Agra El Nino said...

Malam ini dingin banget ya? | "Malam sedingin apapun gag masalah buatku, asal cintamu tetap hangat untukku"

gombalan yang ini ane sukaaaaa... gk lebay, hee cobain ahhh...

Nelva Amelia said...

aiiiih, pada ngegombal nih, kayaknya lagi ngetren yaa :D

nas_phie said...

wahahahha,,,ngakak dan misem-misem saya bacanya,,hahaha,,bisa aja nih,,,

LebahNdut said...

Co: "Neng.., km kok mirip guling yak?"
Ce: "Emang kenapa, bang..?"
Co: "Setiap liat neng, hawanya pengin meluk teruuussss..."

Khusnul Khotimah said...

bulet donk Om lebah haha :D

Relifa said...

Wah wah gombal banget nih... lumayan buat koleksi gombal romantis buat valentine :D wah om lebah ternyata gombal juga ya :D apa kabar om tetet...

tika_neng said...

ngakak banget mba bacanya juga,,,
duh hati ini jadi merasa terhibur,,,,
mkasih mba buat gombal gembelnya

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia said...

awakkakak gombal abiz..... ngakak mode on

Ra-kun lari-laRIAN said...

saya sih gak suka gombal. tapi digombalin boleh juga :D

Annesya said...

bapak kamu tukang jualan tahu tek ya?
kok tahu...???
semalam gue beli lima bungkus.
er...
#fail

vie_three said...

hehehehe.... keren-keren, tapi aku gak suka nggombal niy....

cuman sayangnya kata-katanya bahasa alay ya mbak, jadi bingung bacanya, jadi kayak ngeja dulu. wkwkwkwkwk

Satria jagad said...

A#orangtua mu penjual bunga ya????

B#kok tau??

A#kerana kau tlah menghiasi hatiku..h ehe eheehhe..peace ahk

efata cell said...

gombal tapi romantis juga

system of blog said...

Hahhahahahhaa Lucu Nih :D

SATRIO said...

wkwkwwkkwwkwk kreatif nih..

satrio said...

mantappppp, gombal sekali yahh sesuatu :)

gambar gambar kocak said...

keren mbak, ijin saya pakai buat pacar :D

jhoni said...

wkwkwkwkwwk dikumpulin nuel!?!?!

penggemar OVJ nih wkwkwkwkwwk

tutorial komputer said...

he hehe. wah bisa buat ngerayu nih

Daneswara Jauhari said...

wew , jago ne . kretif pula :D

Ardha Herdianto said...

Co : dek ibu kamu tukang salon ya
Ce : Kok tau @%@%??
Co : Pantesan kamu cantik banget

andipandora said...

wooww..keren-keren deh, inspiratif sekali ya..sippp

SMC JEMBER said...

bisa di contoh nih......

Uchiha Setya said...

Hehe... mantap nih buat rayu cewek atau pacar...

ferry said...

wahhhh boodsss i like it's shippp juga kata2x.. nya....

boleh dong mampir juga ke websita kami di http://unsri.ac.id/ sebagai refrensi untuk berbagi informasi dan lain-lain ....

Hendru Toriyamariko said...

wah ..tumben hari ini pakai jilbab biru,,,seperti biru nya hatiku

Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trick Internet Gratis said...

haha...
gokil2 kan gombalannya :)
btw bsa tukeran link gak sist? gmana prosedurnya?
kunjungi balik yah jwbn'y :D

Anonymous said...

so sweet abanget yah]

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Design Studio | Nyuns Weblog
Indonesia terbaru Terkini | Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall