Bosan dengan Rasa Mie Instan yang itu-tu saja, Coba aja Lemonilo

Mie Instan adalah salah satu sajian atau makanan yang sering sekali kita makan dalam suasana apapun. Kepraktisan dan banyaknya rasa yang ditawarkan, membuat kita ingin menikmati rasa yang berbeda ketika makan mie. Berbeda dengan saya, biasanya kalau saya menyukai salah satu rasa mie instan, saya hanya membeli varian yang itu-itu saja. Namun, ada kalanya saya juga ngerasa bosan karena harus mencicipi rasa yang itu-itu saja.



Nah, bagi kamu nih yang juga pernah merasakan hal yang sama seperti saya, kini saya memiliki rekomendasi mie instan dengan banyak rasa baru yang saya rasa kamu juga belum pernah mencicipinya. Berikut adalah beberapa varian mie instan yang ada di Lemonilo dan mungkin bisa kamu coba juga rasanya.

Mie Goreng Instan Alami Lemonilo


Salah satu andalan mie merk lemon lemonilo adalah mie goreng instan alami adalah saat proses pembuatan yang dilakukan. Mie instan lemonilo dibuat dengan menggunakan oven agar menjadi lebih kering awet serta kaku. Dan yang paling spesial dari mie ini adalah, penggunaan bahan-bahan alami serta tidak mengandung MSG adalah keunggulannya. Tentu kita sudah tahu bahwa setiap mie instan pasti menggunakan MSG didalam kemasannya. Warna-warna mie dari Lemonilo adalah warna dari bahan utama yang digunakan sebagai komposisi utama dalam pembuatan mie tersebut.

Untuk harga, kamu gak perlu khawatir karena Mie Goreng Instan Alami Lemonilo dijual dengan harga yang bisa dibilang sangat murah yaitu sekitar Rp.6.000 saja. Cara membuatnyapun sangat mudah, seperti kebanyakan mie instan lainnya. Kamu hanya perlu merebus mie lemonilo kedalam 400cc air mendidih selama 5 menit. Memang, proses pemasakan mie ini terbilang sedikit lebih lama karena mie ini tidak melalui proses penggorengan.

Ladang Lima Mie Instan Berbagai Varian

Ladang Lima yang juga menjual mie instan di Lemonilo.com memiliki banyak sekali varian rasa yang bisa kamu coba. Diantaranya adalah:

Sayuran Basil & Bawang Putih 

Selain memasak Mie goreng instan alami lemonilo, kamu juga bisa mengganti mie yang biasa kamu makan dengan mie sayuran basil dan bawang putih. Produk ini juga bisa kamu beli di toko online Limonilo.com. Berbeda dengan kebanyakan mie instan yang tidak disarankan untuk mengkonsumsinya secara continyu. Makanan sehat yang tidak mengandung pengawet & pewarna buatan, gluten, ataupun MSG ini aman dikonsumsi secara terus menerus.

Sayuran tomat

Mie intan yang dikemas dalam 150g ini memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Selain rasanya yang nikmat, produk ini menawarkan cita rasa mie yang nikmat dari rasa kenyal yang dihasilkan. Kandungan vitamin A yang baik untuk kesehatan mata serta Vitamin C yang berfungsi membantu daya tahan tubuh terdapat didalam mi sayuran tomat ini. Selain itu, vitamin K yang berfungsi untuk kesehatan kulit serta folat untuk kesehatan otak dan potasium yang baik untuk tulang Anda juga ada didalam mie ini. Ketika kita menikmatinya, banyak sekali vitamin yang kita dapatkan.

1 comment

  1. Waaah jd penasaraan :" belum pernah nih mbaak cobain mie instan lemonilo

    ReplyDelete