Tuesday, April 10, 2012

Daftar AdSense = Nembak Cewek

Daftar AdSense = Nembak Cewek, Judul yang bagus karena saya sebagai pelaku peminat AdSense udah kesekian kalinya di TOLAK! Saya dulu bisa sangat antusias belajar adsense karena uang dan uang :D. Namun, setelah Google AdSense sudah support bahasa indonesia, situs-situs saya jadi korban semuanya. Situs saya cuma tiga dink, itupun jarang keurus semuaya karena kesibukan yang luar biasa di dunia nyata. Kelahiran Hasna benar-benar sibuk, sibuk yang menyenangkan tentunya.

Minat sama Google AdSense bagaikan jatuh cinta sama seseorang yang selalu dia inget. Cinta dan cuma cinta, pokoknya maunya dia, gak ada yang lain dah. Sedangkan dengan mendaftar AdSense sama dengan nembak cowok/cewek yang kita suka. Kita bilang sayang tu sama doi, dengan ngajuin proposal ini itu dan yang lainnya. Rasanya tu sama berdebarnya, deg-deg'annya dan rasanya juga sama persis kayak begitu #kayak pernah aja#.

foto di kali belakang rumah, Carang Wulung, Wonosalam
Ya udah itu aja.. AdSense kadang bikin orang cepet jenggotan pokoknya. Belum lagi bisnis-bisnis internet yang terkesan membuat kesal pelakunya. Lebih baik jadi penulis dah. Saya bercita-cita menjadi seorang penulis puisi. Tapi kok ya..'o ngumpulin puisi-puisi yang bagus itu rasanya ngambang banget. Am.. saya belum sepenuhnya punya jiwa kayak gitu, saya harus banyak belajar dan terus mencoba lebih baik.

***
Deaar Jombloku,
2 Hari ini benar-benar sibuk, kemaren kedatangan sahabat dari surabaya. Dari Njemput sampai main seharian dengannya hari ini membuat saya tak bisa menyentuh jombloku. Ngambil buah langsep, manjat sendiri. Nyari buah salak, beli sayuran hingga foto-foto di sungai kecil bawah rumah-pun jadi aktifitas yang gak lazim hari ini sebelum adzan dhuhur memanggil. Hingga ikut kontes seo-pun saya lupa melihatnya, entah halaman berapa sekarang. Yang jelas, saya harus berusaha sadar, hidup tak selalu berada di depan laptop, kembali ke laptop, pokoknya yang top-top gitu. Saya menyandarkan hanya sebagian dari kehidupan ini *bahkan pulsa internet yang di belikan teman saja belum sempat saya ganti uangnya hahaa..*

Saya tahu, saya harus bekerja super kuat untuk dapetin apa yang saya mau. Tapi mata saya ngantuk banget di tambah penolakan GA untuk yang kesekian kalinya membuat saya semakin mengantuk Hoammpphhh..

Ada banyak draft tulisan yang saya terlantarkan, ada banyak draft topik yang belum selesai saya tulis semua. Nampaknya saya sedang terbawa dalam dunia Ofline yang membuat lupa segalanya. Do'ain ya teman.. Semoga saya mendapatkan pekerjaan yang baik dan membuat saya kerasan dengan kehidupan yang akan saya hadapi.

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

23 comments:

  1. Kalo aku nembak di abaikan terus... jadi males mbak nembak cewek,... apalagi nembak google adsene... malah gak di reken... penolakan terus.. hehehe

    ReplyDelete
  2. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "ada kalanya cahaya dalam hidup kita padam namun di nyalakan kembali oleh seseorang.
    setiap dari kita berutang terima kasih yang terdalam bagi mereka yang menyalakan kembali cahaya kita."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    ReplyDelete
  3. loh kan dah py Nul? kok daftar lagi?

    ReplyDelete
  4. saya pasang iklan adsense............TAAAPPIIIIII penghasilannya gak ada!?!?!

    yah sama juga bo'ong wkwkwkwkwkw
    akhirnya lebih senang nulis tulisan yg ada dikepala.........hehehehehehe

    pa kabar nuel?!?!?!

    ReplyDelete
  5. Berarti sekarang timbul mitos baru mendaftar adsense itu sulitnya sama kayak nembak cewek. wkwkwkwk udah sabar aja rezeki udah diatur ga usah ampe jenggotan lah nul masa mikirin adsense ampe tumbuh jenggot gt. btw itu foto dimana ya?

    ReplyDelete
  6. saya juga berharap disuatu kesempatan nanti, bisa pasang adsense...
    Itu tentu bagus sebagai tambahan giji ngeblog :)

    ReplyDelete
  7. wah wah emang yah klo blogger itu gak jauh dari adsense :D saya sih lebih milih yg lokal aja deh :D

    ReplyDelete
  8. jangan menyerah sob..
    saya yang ditolak 7 kali ja belum nyerah..
    untuk sementara, latihan dulu aja dari PPC lokal..
    sapa tau rejekinya malah dateng dari sana..
    hehehehe..

    ReplyDelete
  9. kalau daftar adsense gmpang sih mbak, tp y g2 klo cpet kaya y pke b. inggris. ...nah klo nembak cewek, gmpang bnget tipsnya . .;)

    ReplyDelete
  10. Google Ads nya ditolak terus Mbak, apa mau dikata belum rejeki. Salam kenal

    ReplyDelete
  11. ijin sedot info ya mbak..yup..bener banget judul posting nya..tapi lebih berat ke adsense nya ..he..he..trim n salam..

    ReplyDelete
  12. aku juga berkalikali daftar bak, tapi akhirnya tetap ditolak, awalnya keterima, tapi setelah seminggu datanglah surat cinta dari om google. huhuh

    ReplyDelete
  13. memang betul sih kalau daftar adsense ibarat nembak seseorang, bisa di terima atau enggak... hehehe

    ReplyDelete
  14. Wuih ngelamar adsense kayak ngelamar cewek. jadi juragan adsense dulu deh baru ngelamar anak orang. hehe..

    ReplyDelete
  15. iya mbak apalagi gampang diputusin alias dibanned sama si mbah. hehe kok malah pacaran sama mbah google ya

    ReplyDelete
  16. kebetulan mampir dan membaca artikel yang menarik, saya jg beranggapan sama saat mendaftar adsense, rasa kesal selalu muncul karena ditolak meskipun sudah saya coba puluhan kali.

    ReplyDelete
  17. jangan sedih ditolak adsense..
    :P

    ReplyDelete
  18. wah kaya nya aku yang jatuh cinta sama yang punya blog ini hehehe...
    betul banget tu emang google adsense jadi idaman buat para bloger. terimaksih ya atas infonya semoga tambah sukses.

    ReplyDelete
  19. wah indah nih susunan katanya....

    ReplyDelete
  20. hmm? kayak situs kontak jodoh lama2x..
    hex.
    yg suka blogwalking, kunjungi blog ane gan..

    ReplyDelete
  21. Daftarnya sih gampang, cuma kalau dibanned. Kacau balau deh> jadi frustasi.

    ReplyDelete
  22. Ya gak bagitu banget nuel... cuma kurang beruntung aja.. :P

    ReplyDelete