Memilih Busana Muslim

1 komentar
Busana muslim, siapa yang tidak mengenal yang namanya busana muslim. Semua orang mengenal busana muslim sejak mereka mengenal bagaimana dirinya harus belajar berpakaian. Anak-anak misalnya, sewaktu akan berangkat mengaji, pasti sang Bunda memakaikannya baju muslim 'Nak.. pakai baju muslim ya, biar anggun, cantik, ganteng hehe', Si anak manggut-manggut aja, orang kagak ngerti :D.

Baju muslim yang bagaimana sih yang menurutmu itu adalah busana yang baik, bagus dan benar-benar bisa di sebut dengan sebuah busana. Sekarang begitu banyak model baju dan busana yang mengatas namakan kemusliman, namun pada dasarnya hanya sebuah pembungkus tubuh saja, bukan penutup tubuh.

Kenapa saya katakan sebagai penutup tubuh, orang bajunya hanya di tempelin doank, tidak syar'i dan tidak menutup lekukan-lekukan yang membuat orang 'terpaksa' melihat, yang katanya kalau enggak di lihat sayang  banget. Namun di lain pihal banyak juga yang menggunakan busana muslim tepat pada tempatnya.

Tips memilih baju muslim bagi saya adalah, tentu saja harus longgar ya, Rok panjang, gamis atau atasan yang tidak ketat. Baju yang memiliki bahan yang dingin, nyaman untuk di kenakan, jika kita belum bisa mencobanya, dikira-kira saja dengan menyentuhnya dan menempelkan pada lengan atau pipi, kan sudah terasa dingin serta nyaman tidaknya :).

Memilih jilbab yang panjang dan nyaman, terkesan menarik namun tetap syar'i dan membuat kita semakin cantik tentunya ya.

"Tapi saya males keluar, belanja, selain macet, panas dan bingung milihnya"

O'o.. itu komentar yang bagus, opini yang keren dan sekaligus ingin mencoba memanjakan diri duduk diam di rumah dan dapet apapun. Tenang saja, untuk apa kita mengenal internet jika tidak dimanfaatkan dengan baik. Saya hanya menyarankan anda untuk datang dan menggerakkan jari-jari anda di plasamuslim.com disana anda akan dapat memilih segala macam jenis baju muslim sesuai keinginan.

Banyak pilihan menarik dan saya yakin anda memilih pakaian yang tepat untuk anda. Jika kurang jelas, ada CS yang siap melayani anda dengan baik. Kemudahan berbelanja online sudah bukan hal yang baru di jaman sekarang, dan InsyaAllah plasamuslim.com adalah toko yang tepat dan terpercaya untuk anda.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. wew nice share sob.....^_^
    bisa aku sarankan untuk pacar kuh nih...^_^

    BalasHapus

Posting Komentar