Wednesday, March 12, 2014

Indahnya Hidup Dengan Orang Asing

Jooizzy, My Beloved  ;)
Bagi saya, kehidupan selalu memberikan kejutan yang gak pernah menunjukkan tanda-tanda. Kehidupan adalah jalan tempuh manusia untuk menuju sebuah puncak yang sebenarnya tidak ada. Kadang sulit memang mengartikan semuanya, bahkan semakin saya mencari apa yang ingin saya ketahui, semakin saya menemukan kehampaan, hanya omong kosong dan sebuah kepalsuan.

Namun, entah kenapa beberapa orang memilih untuk hidup dengan orang-orang yang ingin dia ketahui, ingin dia kenal dengan baik sebelum semuanya pasti. Andai saja mereka tahu, bagaimana indahnya hidup dengan orang asing, andai saja mereka mengerti.

Orang asing bukanlah hal yang menakutkan untuk tidak dikenal. Bahkan didalam bingkai yang sudah dibuatpun, keasingan itu akan menjadi sebuah kado yang tak terhingga indahnya. Mengenal berarti harus tau yang sebenarnya, bukan membenarkan yang tidak kita tau.

Ah... saya hanya sedang membicarakannya, bagaimana asingnya dia buat saya, bagaimana saya tak mengenal sedikitpun tentangnya sebelum ini, dan bagaimana saya masih ingin tau keasingannya hingga sekarang.

Kehidupan selalu tau jalan yang akan ditempuh, namun saya.. saya hanya akan mengikuti setiap jejak yang harus saya lewati ;). Tulisan gak jelas lagi ya Jombloku, saya lebih suka mengotori kamu dari pada dinding FB saya hehe... maklum ya.. ;).

2 comments:

  1. ada2 aja mba , kirain orang asing itu. Orang bule ,eh pas di baca ternyata bukan ,hehe

    ReplyDelete