Monday, August 03, 2015

Plecing Kangkung Asli Lombok, Mantap!

Kangkung Lombok dan bahan buat plecing
 Akhirnya... masak lagi. Entah kenapa, kok rasanya saya demen banget foto-foto masakan saya kalo pas lagi bikin menu makanan. Ya.. palingan makanan saya itu-itu aja, soalnya ada anak bayi, ribet mau ninggal #alibi haha.

Beberapa hari yang lalu, ada adek sepupu saya, tepatnya sepupunya suami saya pulang ke Lombok. Berhubung kuliahnya di Jombang, pas dateng bawa oleh-oleh deh titipan dari bulek di Lombok. Titipannya tentu saja barang-barang yang berbau khas lombok, salah duanya adalah tahu lombok dan kangkung lombok. Gak tanggung-tanggung, bulek nitipin lengkap sama trasi dan jeruk sambel, tau aja bulek ini kalo saya gak pernah nyimpen trasi :)).

Thursday, July 30, 2015

Bukan Perkataan, Tapi Teladan

Sampul Al-Qur'an pun disobeknya :D
Mengajarkan anak untuk melakukan hal-hal yang baik, mengenal agama, menjadi pribadi yang tangguh, kuat, jujur dan amanah tidak bisa hanya dengan perkataan, melainkan teladan.

Selamat beranjak tumbuh menjadi besar sayang, Ummi akan terus belajar menjadi ibu yang tidak hanya memerintah, tapi memberi contoh. Terimakasih karena telah memberi banyak pelajaran untuk Ummi dan Abi.
 

Jombloku Template by Ipietoon Cute Blog Design