Thursday, July 24, 2014

Salah Sasaran, Rek..

0 Katamu
Blog Blog Blog, media paling asik buat becanda, berbagi, ngumpat, curhat, iseng dan cari duit :)). Eh btw.. berhubung udah tak sebutin semua, jadi kali ini aku mau berbagi, dan mungkin tentang umpatan sehingga jadi curhatnya orang yang suka iseng, dah mirip artis tipi yang selalu bikin guyonan gak mutu aja dah saya ini :v..

Jadi begini, maunya saya tulis di FB, tapi lagi-lagi karena alasan kurangnya tempat buat ocehanku yang panjang lebar, aku memilih blog karena lebih nggena gitu. Permasalahannya adalah, saya dilarang berdebat sama suami, apapun alasannya. meskipun kamu ingin membela dirimu, hindari berdebat. ok fine. Dan saya adalah tipe wanita yang suka curhat sama suami dari pada orang lain, suami bilang.. kalo kamu punya salah dan ngebuat orang lain tersinggung, kamu harus minta maaf,.

Masalahnya adalah, saya orangnya cuek dan sedikit gokil juga rada ceplas-ceplos. Tapi memang bukan semabarang orang yang bisa diajak ngomong sama saya. Satu sahabat saya yang di Surabaya, Endang namanya, anaknya tahan banting dan memang suka membanting. Seumur hiduup saya punya sahabat yang bener-bener "aku banget" ya cuma dia. Gak suka ngomongin dibelakang dan menyebar apa-apa yang hanya kita berdua tau, kadang dengan orang lain, pembicaraan pribadipun menjadi pembicaraan publik yang komentarnya enggak bisa dipertanggungjawabkan.

Dan setidaknya, jika menyebar sebuah keburukan orang lain di mana komentarnya enggak bisa diminta tanggung jawabnya. Setidaknya.. mereka hanya berkomentar dan gak tau apa masalahnya, Yaaaahhh... acara niat menyambung silaturahimku jadi nyinggung orang deh.. Maaf  ya..  Kayaknya smsku emang bener-bener salah sasaran kali ini :))

Monday, July 21, 2014

Saya, Seorang Ibu

4 Katamu
Alhamdulillah... Segala puji bagi Allah semua kebaikan dan keindahan. Akhirnya setelah hampir 3 bulan lamanya enggak nyambangin jombloku, sekarang saya kembali walaupun gak pernah ada yang nungguin haha.. Perjalanan panjang dimulai dari hal-hal yang membuat saya kagum dan takjub dengan apa yang ditakdirkan oleh Allah kepada seorang inuel, si tomboy yang paling cuek sama penampilan juga hal-hal gak penting lainnya.

Namun, sepertinya dan kayaknya.. semua kecuekan saya berubah setelah saya menikah dengan seseorang yang sudah ditakdirkan Allah untuk saya. dan setelah perjalanan melalui pernikahan selama 8,5 bulan akhirnya.. pada tanggal 18 May 2014 Allah kembali memberikan keindahan itu kepada saya. Saya yang awalnya masih belum percaya bahwa kini saya adalah seorang ibu.



 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Design Studio | Nyuns Weblog
Indonesia terbaru Terkini | Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall