Thursday, November 20, 2014

Neuroscience Untuk Sistem Mental Anak

Memang di haruskan sejak lahir si kecil selalu di beri stimulasi agar sistem syaraf menjadi matang ketika sudah menginjak masa belajar nantinya. Untuk memberi stimulasi tersebut, para orang tua khususnya para itu harus memberikan serangkaian neuroscience atau neurosains terhadap si kecil. Sekarang ini kegiatan neurosains itu bisa anda lakukan sendiri di rumah, jadi anda tidak perlu repot – repot untuk pergi ke tempat khusus yang memberikan jasa perawatan untuk bayi. Hal tersebut tentu akan menguntungkan anda yang bertempat tinggal jauh dari kota, karena pasti akan membutuhkan waktu dan ongkos cukup banyak untuk sampai ke kota.

Kemudian apa saja serangkaian kegiatan neuroscience yang bisa di lakukan sendiri di rumah? ada 4 serangkaian kegiatan yang harus dan penting untuk anda lakukan, yaitu pemijatan, mandi ceria, sentuhan yang hangat dan segar, serta harum terawat. Tentu 4 serangkaian kegiatan tersebut tidak bisa anda lakukan dengan tanpa apa – apa, alias anda harus menggunakan sesuatu yang harumnya memberikan rasa nyaman terhadap si kecil. Jika si kecil merasa nyaman akan bau harum dan sentuhan yang anda berikan, maka otak atau sistem syaraf si kecil pun akan terangsang menjadi lebih matang dari sebelumnya.

Usahakan ibu melakukan serangkaian Zwitsal Baby Spa tiap hari pada pagi atau sore sebelum mandi.  Tetapi jika anda hanya melakukan kegiatan tersebut sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu pun itu sudah cukup baik.  Pastikan lah juga ibu hanya menggunakan produk perawatan bayi yang mempunyai kualitas baik, yaitu dari Zwitsal. Mengapa harus menggunakan produk Zwitsal? karena Zwitsal itu lembut dan juga teruji Hypo - Allergenic, sehingga Zwitsal sangat aman untuk di gunakan oleh bayi anda yang baru lahir. Dengan anda menggunakan Zwitsal Baby Spa, maka 4 rangkaian kegiatan neuroscience tersebut yang akan anda lakukan di rumah bisa mencapai hasil yang maksimal. Ada banyak manfaat yang bisa di dapat dari pemijatan, mandi ceria serta sentuhan hangat dan harum terawat.

No comments:

Post a Comment