Malem Minggu Ngelantur



Di dunia Blogsphere ini, terbentang sangat luas, begitu banyak tentang seseorang, kisahnya, tulisannya, yang serius, yang becanda, ilmu, curhatan biasa, nyari duid, semuanya ada dan bergabung menjadi satu.

hari ini, aku begitu mengerti, arti sebuah persahabatan, arti seorang teman, dan arti dari silaturahmi, semuanya bisa diungkap, dan semuanya begitu dekat, meskipun hanya lewat dunia maya.

beda agama ngga' jadi masalah, beda tulisan bukan juga menjadi penghalang, beda prinsip juga ngga' jadi sebuah alasan, ini adalah duniamu, duniaku, dunia kita bersama, dunia blogsphere yang dulu kuanggap kecil, yang kuanggap hanya ada duniaku yang sempit, dan hanya itu itu aja yang aku baca.


tapi setelah setahun aku menulis dan menulis, meskipun tak penting, Blogger juga banyak.. blogger juga berjaya, blogger semua Orang hebat!!

aku ngga' nyesel karena udah masuk di salah satu bagian dari para Blogger, semuanya menyenangkan, ahhhhh.. dari pada ngga' nulis di malam minggu yang sepi ini [mau rame di pasar malem, ato di tengah jalan aja :D]..

selamat malem minggu semua.. Owh ya, mau ucapin met Ultah buat Mba Itik semoga panjang umur dan selalu menghibur semua blogger, karena memang tulisannya yang aneh bin nyleneh, tapi begitu asik untuk dibaca ampe ketawa guling guling hehe..

Owh ya, sekarangkan lagi ada kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi, berhubung aku blom bisa ikutan karena seoku masih anjlok dan blom bisa banget haha, bilang aja ngga' ngerti, gtu aja kok ribet :-P, siapa yang mau ikutan silahkan, karena aku ngga' ikutan jadi saingannya kan berkurang satu :D.

dan satu lagi Festival Museum Nusantara juga dah mau kelar thu, aku sundul temenku ahhh kali aja ni bisa bantu haha, soalnya aku ngga ngerti caranya si, mungkin lain kali aku bisa ikutan :D.

Bagi yang merasa dirinya dah pinter seo, ngga' ada salahnya ikutan kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi siapa tau nanti temen-temen pemenangnya, kalo dah menang jangan lupa traktirannya.. ngarep dotcom.

udah ah, malem minggu makin ngelantur ngga' jelas kemana arahnya, met malem minggu ya, kalian lagi ngapain... aku sendirian.... huhuhuhu nangis darah alah lebay haha, ni print susah banget lagi, Exel nyebelinnnnn.. da yang mau bantuin ngga' :-P.

gambar dari sini

26 komentar

  1. jadi satpam dulu ah...
    hahaha...

    BalasHapus
  2. seo itu apa sih?
    belum ngerti

    BalasHapus
  3. Malming disni ah..nemenin Inuel hehe.

    Buat mba Itik Selamat Ultah ya.

    BalasHapus
  4. met malminngggg nueeell ^^ hohohoh

    jangan pernah berhenti belajaar ^^

    BalasHapus
  5. jgn sedih dunk, malah bagus kan klo sendiri di hr libur, bisa ngelamun en cari inspirasi sebebsa2nya^^

    BalasHapus
  6. zzZZzzzz.... mlm Ahad enaknya Zzzzzzzzz.....
    met bobo... lum tdur dri td mlm.... coz mau tdr pagi tadi langsung disandra sama ank2 BEM Unri katanya ada BlogShop .... ZZZzzzzZZZ ....
    Thakns banget sundulannya.. ati2 benjol.. hoohohoooooo :D

    BalasHapus
  7. iya ya..........si itik lagi ultah nih!?!?!?! kirim kadoooo!!!!

    hehehehehehe.......saya juga bangga jadi bagian dari komunitas blogger ini!!!!

    BalasHapus
  8. so,,malem minggu kelabu..sama dunk

    BalasHapus
  9. selamat malem minggu...
    male minngu iniaku ngelantur kemana2..Geje...
    mau ke mall...ngapain mlm minggu ke Mall, gk bois Blas...
    mau nongkrong...gk bisa keluar. abiznya

    BalasHapus
  10. happy weekend aja deh...

    BalasHapus
  11. heheheh malam minggunya udah selesai, kenapa ga dicoba aja ikut kontes SEOnya kan asik tuh kalo menang :D

    BalasHapus
  12. Sekarang udah malem minggu.. HAPPY SUNDAY!! HAPPY BLOGGING.. HAPPY BLOGWALKING..!!! KEEP WRITING mbaaa!!

    BalasHapus
  13. daripada ngelantur

    mendingan tidur

    he he he

    BalasHapus
  14. emang surabayanya sblah mn neng??sini weekend bareng aku..hehehe

    BalasHapus
  15. selamat ikutan kontesnya yaaa, ikut kontes bukan untuk tujuan menang, namun untuk belajar agar lebih pinter ajah.

    BalasHapus
  16. Hehehehe...gara2 malem minggu ngelantur jadi begini begicu akhirnya terciptalah postingan
    aku juga berterima kasih atas sundulannya..
    tapi aku bukan lagi ikutan kontes SEO
    maaf....aku lagi ikutan kontes Miss Universe..
    hehehehe

    BalasHapus
  17. Met malam minggu salah hari minggu heheh

    BalasHapus
  18. Sorry malming kemarin aku gak bisa blogging dan BW, karena ikut berpartisipasi dalam earth hour... ^_^

    BalasHapus
  19. dunia blogger memang luas dan indah tak berbatas.

    langsung tancap ke TKP.

    BalasHapus
  20. itulah dunia blogger yang penuh warna..
    kontes2 itu aku juga ndak ikutan mbak, belum tahu ngelmunya. hehe..

    BalasHapus
  21. met malem mingguan ma E
    jiahahahaha....

    BalasHapus
  22. met hari minggu nul. sukses selalu.

    BalasHapus
  23. I was thinking since Tim is available.. maybe he could be an assistant Coach Outlet
    helping with the quarterbacks and offensive line.. can you imagine coming to Florida and having the best college player being your Coach Madison
    .. hanging out with you everyday -- I don't think we have to worry about the prospects still coming to Florida to play football; but to be honest.. Coach Meyer getting his health 'fixed' is the most important.. want to have him around for many years.. even if he's not on the sideline. I've been a Gator fan for 30+ years and have gone through the ups and downs of Coach Luggage
    .. Dickey; Pell; Hall; Spurrier and now the best coach anyone could ask for... sorry for rambling.. just a hot topic for me -- hope our Gators will win this one for 'the Gipper' - Coach Hamptons

    BalasHapus
  24. malem minggu,gk kmana2 yasda ddpan komputer !?
    gk,jlan2 cpek gk ad duit'y...!?

    BalasHapus