Thursday, April 16, 2015

Kesibukan Gak Penting

Belakangan ini, banyak sekali orang-orang sibuk dengan kegiatannya. Entah itu hanya sekedar kegiatan pribadi sampai kegiatan yang ngurusin pribadi orang lain. Sebagai contoh, angin-angin tentang pemimpin negeri dan segala dagelannya masih saja menjadi topik utama yang sering nongkrong di wall FB. Padahal, saya sudah kembali kepada aslinya sebelum ikut-ikutan ngikutin perkembangannya menjadi, malas membahas :D.

Mereka sangat sibuk, dan menurut saya kesibukan yang mereka jalani sangat merugikan. Rugi waktu dan menambah semacam sebuah penyebaran berita yang sebenarnya kita sendiri gak tau kebenarannya.

Disisi lain, kesibukan yang sama merugikannya juga sempat menyerang saya. Kayaknya, penyakit satu ini memang susah dihindari atau sedikit seperti sebuah kebiasaan yang suka nyolong-nyolong  waktu yang harusnya buat kerja. Kesibukan itu adalah, ngintipin status FB orang lain yang sama sekali gak ada hubungannya sama saya. Harusnya jam buat nylesain job nulis, jadi kebuang ngurusin status orang. Emm.... bisa disebut juga ini sedikit ikut campur, dan saya gak suka karena saya adalah seorang silent reader. Yah... paling tidak, saya tidak menshare berita yang gak saya ketahui kebenarannya. Hanya itu :D.

1 comment:

  1. Aku jarang buka fb. Gak tahu kenapa males aja. Lebih suka cek dashboard blogger sm gmail.

    ReplyDelete