Wednesday, June 3, 2015

Tips Asyik Belanja Online di GaleriMukena.com

Tips asyik belanja online di GaleriMukena.com ini ditulis sekedar untuk memberikan panduan yang praktis, mudah, aman, sekaligus menyenangkan saat melakukan transaksi secara online. Apalagi seperti anda tahu, berbelanja scara online di internet memiliki banyak kelemahan yang jika tidak dicermati dengan teliti bisa membawa rasa kecewa di kemudian hari.

    1. Kenali Produk dari Deskripsi yang Diberikan

Membeli produk online, utamanya mukena atau baju muslim, jauh lebih sulit ketimbang anda berbelanja di pasar atau mall. Toko online umumnya hanya menjelaskan secara ringkas produknya melalui deskripsi produk di websitenya. Untuk menghindari kekecewaan, sebaiknya and abaca dengan teliti uraian itu dan perhatikan dengan cermat foto produk yang ada.

    2. Lakukan Survei Sebelum Membeli

Berbelanja secara online sangat fleksibel dan menghemat banyak waktu. Anda hanya memerlukan waktu beberapa menit saja untuk melakukan transaksi secara onine. Karena itu, agar produk yang anda beli benar-benar sesuai dengan keinginan anda sebaiknya lakukan survey ke beberapa toko online sebelum anda memutuskan untuk memilih salah satunya. Langkah ini penting agar anda bis amemperoleh produk berkualitas dengan harga yang jauh lebih murah.


    3. Jangan Mudah Tergoda dengan Produk Murah

Meskipun kebanyakan konsumen lebih menyukai barang yang harganya lebih murah namun sebaiknya anda jangan mudah tergoda dengan harga yang terlalu murah. Selain berpotensi rendahnya reputasi, harga barang yang murah juga bisa karena penggunaan bahan dan kualitasnya yang jelek.

    4. Perhatikan Reputasi Toko Online

Masalah kepercayaan merupakan syarat utama melakukan transaksi secara online. Untuk melihat tingkat kepercayaan ini sebenarnya cukup mudah. Diantaranya anda bisa melihat testimony maupun komentar dari para pelanggan yang pernah melakukan belanja di toko onine tersebut. Selain tu, dan ini yang lebih penting, perhatikan adakah menu khusus tentang nomor resi pengiriman produk yang disediakan pemiik toko online.

    5. Perhatikan Layanan dan Kebijakan Toko Online

Setiap toko online umumnya memiliki aturan dan ketentuan layanan yang berlainan. Baik menyangkut tata cara order maupun garansi yang diberikan. Meskipun layanan penukaran barang umumnya tidak disediakan, namun tak sedikit toko online yang bersedia mengganti jika produk yang anda beli terdapat kerusakan atau cacat saat diterima.

Itulah sedikit tips asyik belanja online dan jika anda membutuhkan aneka mukena katun dengan harga murah namun berkualitas, anda bisa mengunjungi GaleriMukena.com.

No comments:

Post a Comment