Thursday, October 22, 2015

Ganti Font Lagi

Sejak ngeblog tahun 2009 silam, saya sudah ganti template beberapa kali. Mungkin puluhan kali. Awalnya saya menghabiskan waktu hingga berhari-hari untuk oprek blog jombloku, kemudian hanya satu hari dan sekarang mungkin hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja. Kalau sudah siap semua, mungkin hanya 1 jam gak sampai sudah selesai. Klise sih alasannya, kadang saya sudah bosan, kadang saya ebih tertarik dengan template yang ini dan itu.

Saya hanya suka body-nya saja, untuk font, warna, dan yang mudah lainnya, saya sudah bisa menggantinya dengan cepat. Cuma merubah bentuk dan nambahin kode saja saya yang masih bingung setengah hidup :D. Sebenarnya saya pengen template blogspot yang jauh lebih simple dari ini, simple and soft :D.

Tapi mau gimana, merubah tema butuh waktu lebih, sedangkan saya tidak memiliki waktu lebih. Lebih sedikit kalau salah makai, banyak tanggungan yang terlantarkan. Jadi untuk sementara ini aja deh dulu hehe.. Cuma diganti font aja, lebih besar dan leih jelas. Sama lebarin body dikit, asal body saya saja yang makin lebar hahaha..

1 comment:

  1. Untuk font blog ini aku suka, karena dari segi pembaca tidak menimbulkan pedih dimata atau kurang sreg karena font terlalu rekat :) Tapi warnanya agak diredupin dikit

    ReplyDelete