Blanja.com, Toko Online Mitra eBay di Indonesia

Posting Komentar
blanja
Sekarang, toko online makin marak dan hampir semua orang berminat untuk berjualan secara online walaupun sudah punya toko konvensional. Setiap toko online memiliki ciri khas, kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akan tetapi, yang harus diingat oleh setiap orang yang ingin berbelanja secara online adalah, pertama, pilihlah toko blanja online yang terpercaya. Karena jika salah pilih dan tertipu dengan iming-iming murah, atau karena salah kirim barang, bisa brabe kan?!

Sebenarnya, menemukan toko online yang terpercaya tidak begitu sulit. Kita bisa melihat dari review yang diberikan oleh pembeli, walaupun terkadang beberapa toko online yang nakal memberikan review sendiri. Selain itu, tersedianya metode pembayaran COD (cash on delivery) dimana kita bisa melakukan pembayaran setelah barang dikirim juga bisa menjadi patokan. Cara lain untuk melihat apakah sebuah situs online tersebut terpercaya atau tidak, bisa juga dengan melihat siapa saja yang menjadi backingnya (pendukungnya).

Dari sekian toko online yang ada, salah satunya yang bisa dipercaya dan bisa diandalkan sebagai tempat belanja online adalah blanja.com yang bermitra dengan Telkom Indonesia serta eBay.

Pertama kali membuka situs ini, tampilannya yang sederhana serta navigasinya mudah akan membuat kegiatan berbelanja semakin menyenangkan. Terlebih, kategorinya juga tergolong lengkap. Tersedia fashion & accessories, kesehatan & kecantikan, telepon & gadget, berbagai kebutuhan anak-anak, bayi dan mainan, perlengkapan rumah dan elektronik, komputer, film, musik dan buku, kesehatan & kecantikan, otomotif, fotografi dan video, bahkan sport, travel dan makanan juga tersedia. Tidak hanya lengkap, toko ini juga tergolong murah dan menawarkan banyak diskon serta beberapa diantaranya gratis ongkos kirim.

Apa Itu blanja.com?


Jual dan Beli Barang


Sebenarnya belanja.com tidak hanya khusus sebagai tempat berbelanja, namun bagi anda yang memiliki barang atau produk untuk dijual dan kebetulan tidak memiliki toko online, atau jika anda sudah memilikinya dan tetap ingin memanfaatkan nama besar blanja.com, anda bisa juga berjualan di tempat ini.

Namun, perlu anda tahu bahwa, tidak semua penjual bisa diterima di blanja.com terlebih yang tidak bisa memenuhi syarat yang diajukan. Contohnya, beberapa syarat yang harus dipenuhi agar memberikan kenyamanan, keamanan dan untuk menajaga kredibilitas online shop ini, anda harus memenuhi syarat seperti: memiliki izin usaha, NPWP, KTP (usia diatas 17 tahun) untuk individu, atau SIM, dll.

Keunggulan Blanja.com


Beberapa kelebihan (keunggulan) yang dimiliki oleh online shop ini diantaranya adalah, terpercaya, lengkap, pengiriman cepat, menawarkan banyak diskon, proses refund cepat. Selain itu, tersedia poin belanja yang bisa terus diakumulasi. Bagi anda pelanggan Telkomsel, apabila memiliki Telkomsel Poin, anda bisa menukarkannya untuk mendapatkan voucher diskon di saat berbelanja. Tidak hanya itu, masih untuk pengguna Telkomsel, mereka bisa mendapatkan Headset Promo hingga 70% dan Deal T-Cash hingga 62%. Seru bukan?!
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar