Susahnya Bilang Cinta

5 komentar
Kadang, sisi kekanak-kanakan suka muncul ketika kamu sudah menjalani kehidupan dengan seseorang, butuh pengakuan. Padahal, apalagi yang harus diketahui, ayolah.. laki-laki gak suka banyak bicara, mereka hanya membuktikan. Sebenarnya sih ngerti-ngerti aja, tapi asik juga ternyata godain anak mertua buat bilang "cinta" sambil ngeliat matanya. Dijamin, gak bakalan bisa haha.. Entah suamiku seorang atau kebanyakan lelaki seperti itu. Yang jelas, kadang kebawa emosi juga pengen diakuin. Padahal, anak mertua ini sudah berikrar dihadapan Allah, apalagi yang kurang serius :)).

Konyol kalau diingat, wanita lebih suka bilang cinta, tapi lelaki, gak akan pernah mau. Sekali lagi, ini hanya suamiku apa memang semua lelaki. Yang kutau, dengan semua "misteri" yang dia punya, membuat cinta selalu ada diantara semi-semi kehidupan yang mulai tumbuh. Gak peduli, seberapa besar ingin rasanya mendengar kata cinta, tapi.. yah.. cukup semua yang kita jalani seperti apa yang kita inginkan saja, selalu membuatku bahagia.


Untukmu, yang susah sekali bilang cinta, ya.. itulah kamu.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

5 komentar

  1. suamiku kebalik. Sering bgt blg cinta dgn bnyk cara. Kadang smp aku bilangin gombal, haha

    BalasHapus
  2. gak juga ik,
    istriku semenjak nikah gak pernah bilang "cinta"
    kecuali pas ngancem minta dibelikan sesuatu, pasti pake ancaman "cinta porak?"

    BalasHapus

Posting Komentar